Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

4 Kamera CCTV Mini Murah dan Harganya

Daftar Isi [Tampil]

Ubai.web.id - CCTV mini murah. CCTV telah berkembang sangat pesat, salah satunya dari segi ukuran. Kita mengenal di masa ini ada banyak merk CCTV yang punya ukuran super mini bahkan sangat kecil.

Tentunya setiap kamera CCTV yang diproduksi punya keunggulan dan keunikan tersendiri. Termasuk CCTV mini murah ini, biasa digunakan untuk dipasang di tempat-tempat tersembunyi, bentuknya tidak besar sehingga membuat orang-orang tidak sadar.

CCTV ini khususnya banyak dipasang di rumah pribadi, seperti dekat pot bunga, jendela, kursi, lemari, dan sebagainya. Namun tak menutup kemungkinan CCTV ini dipasang di area publik semisal supermarket, mall, kantor, sekolah, universitas, dan lain sebagainya.

Di kesempatan yang baik ini kami ingin berbagi beberapa daftar kumpulan rekomendasi merk CCTV mini murah dan sangat kecil. Lebih jelasnya simak ulasan di bawah berikut ini.

Merk CCTV Mini Murah

Berikut adalah beberapa kumpulan rekomendasi merk kamera CCTV mini yang murah. Silahkan dilihat siapa tahu Anda tertarik dan Anda bisa membelinya di e-commerce atau toko fisik terdekat.

1. IP Camera CCTV V380

IP Camera CCTV V380

Perangkat CCTV IP Camera CCTV V380 adalah salah satu CCTV yang paling laris dan banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Harganya juga murah, hanya sekitar Rp 200 ribuan saja, namun fiturnya jos banget.

CCTV IP Camera CCTV V380 punya CMS CCTV khusus untuk ponsel Android, yaitu CMS V380 yang bisa di-download secara gratis di Play Store. IP Camera CCTV V380 juga menjadi salah satu kamera CCTV paling aman karena datanya dienkripsi.

2. Xiaofang Smart Small

Xiaofang Smart Small

Dikenal sebagai brand smartphone terkenal, Xiaomi meluaskan pasar dengan merambah sektor CCTV. Mereka menciptakan Xiaofang Smart Small, sebuah perangkat CCTV mini yang murah dengan harga Rp 250 ribuan saja. Settingnya juga mudah seperti yang kami bahas di cara setting CCTV Xiaomi.

Anda bisa memasang microSD hingga 32GB yang bisa di-upgrade untuk kamera CCTV ini. Selain itu kamera CCTV Xiaofang Smart Small juga dilengkapi dengan sensor inframerah yang membuat gambar menjadi lebih stabil ketika direkam di cahaya gelap.

3. Mini Spy Camera DV SQ11

Mini Spy Camera DV SQ11

Kamera CCTV Mini Spy Camera DV SQ11 punya resolusi hingga 1080p dan bisa digunakan di dashboard mobil. Ukurannya sangat kecil, dan ini juga terhubung dengan DVR atau NVR untuk perekaman videonya.

CCTV ini dibekali tenaga baterai 200mAh yang bisa tahan 2-3 jam, mendukung penyimpanan microSD hingga 32GB, serta bisa menyimpan hasil video rekaman pada CMS yang bisa diunduh secara gratis pada hp Android, Windows 7, XP, 10, dan sebagainya.

4. Mini DV Q7

Mini DV Q7

CCTV Mini DV Q7 merupakan salah satu CCTV paling kecil namun jangan salah, sebab ia bisa merekam video hingga kualitas HD. Biasanya CCTV ini dipasang di dalam ruangan seperti ruang tamu, garasi, atau tempat parkir, kamar tidur, dan tempat ibadah.

Mini DV Q7 dibekali CMOS sensor ketajaman 1.3MP, hasilnya bisa memperlihatkan gambar rekaman resolusi 480p, cukup jelas untuk sebuah CCTV yang berukuran sangat mini. Untuk harganya berkisar Rp 200 ribuan saja.

Kesimpulan
Itu dia pembahasan tentang beberapa merk cctv mini murah, harga cctv mini tanpa kabel, harga cctv mini wifi, harga cctv kecil tersembunyi, cctv kecil untuk mengintip tanpa kabel, harga cctv murah, harga cctv yang bisa dipantau lewat hp, kamera cctv, kamera pengintai mini.

Baca:

Posting Komentar untuk "4 Kamera CCTV Mini Murah dan Harganya"