Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

5 CCTV Mobil Tersembunyi Murah Berkualitas

Daftar Isi [Tampil]

Ubai.web.id - CCTV mobil tersembunyi. Mobil merupakan salah satu kendaraan pribadi yang rawan jadi sasaran tindak kriminal. Oleh karena itu sebagai pemilik, kita harus menjaganya dengan benar-benar mengamankannya.

Salah satu caranya ialah memasang kamera CCTV tersembunyi di dalam mobil. Mengapa harus yang tersembunyi? Biar aman dan jika ada orang yang berniat jahat kepada mobil kita, akan gampang ketahuan serta mereka tidak akan merusak kameranya.

CCTV untuk mobil dengan kamera tersembunyi tentu saja harus memiliki ukuran yang kecil sehingga mudah ditempatkan di sudut-sudut interior mobil agar tidak mudah kelihatan.

Namun selain untuk keamanan, CCTV di dalam mobil juga kerap digunakan untuk merekam hal yang seru-seru. Seperti momen perjalanan dengan mengarahkan kamera ke jalan raya, atau momen seru-seruan di dalam mobil ketika menyanyi atau apapun.

Kumpulan Merk CCTV Mobil Tersembunyi

Di bawah ini ada beberapa rekomendasi CCTV mobil tersembunyi yang bisa dipasang di mobil Anda. Simak rekomendasinya dan Anda bisa membelinya di e-commerce favorit.

1. ACS1 Car Dash Cam

ACS1 Car Dash Cam

ACS1 Car Dash Cam adalah kamera CCTV mobil terbaik yang memiliki sudut rekaman sangat luas hingga 170 derajat. Hal ini memberi keuntungan karena Anda bisa melihat apabila ada kendaraan yang hendak menyalip atau mendahului mobil dari samping.

CCTV pengawas ACS1 Car Dash Cam dihargai sekitar Rp 500.000 dan sudah dilengkapi resolusi kamera 720p atau 1080p. Ditambah memori penyimpanan 32 GB, bisa membuat kita menyimpan banyak file rekaman video.

2. Philips CVR108

Philips CVR108

Kamera CCTV ini dibekali teknologi kamera beresolusi 1080p, bisa merekam gambar berkualitas HD tanpa lag, patah-patah, atau gambar kabur karena kontaminasi cahaya maupun kabut. Dijamin gambarnya benar-benar jelas dan jernih.

Philips CVR108 juga memiliki fitur untuk merekam secara otomatis bila terjadi kecelakaan di mobil. Pemicunya ialah benturan keras. Adanya G-sensor lock membuat kamera CCTV ini tak perlu khawatir sebab video langsung tersimpan di CCTV seharga Rp 2,3 jutaan ini.

3. Transcend DrivePro 220

Transcend DrivePro 220

CCTV Transcend DrivePro 220 bisa digunakan untuk merekam gambar pada siang hari atau malam hari dengan kemampuan yang sangat baik. Pasalnya kamera ini memiliki 6 sensor sekaligus sehingga gambar yang dihasilkan benar-benar jernih, tidak buram, dan tidak lag.

Merk kamera CCTV mobil tersembunyi Transcend DrivePro 220 juga memiliki fitur wifi connection sehingga kita bisa menggunakan smartphone Android untuk memantau rekaman dari kamera CCTV berukuran kecil ini, termasuk mengunggahnya ke cloud agar bisa diputar. Harganya Rp 2 jutaan.

4. Blackvue Car Blackbox DR450-1CH

Blackvue Car Blackbox DR450-1CH

Kamera CCTV Blackvue Car Blackbox DR450-1CH memiliki kualitas yang sangat baik. Bisa merekam gambar dengan sangat jernih baik pada saat siang hari maupun pada malam hari cahaya minim, seab ada sensor khusus yang membuat perekaman menjadi maksimal.

CCTV untuk mobil ini bisa dipasang di dashboard atau tempat manapun. Dilengkapi dengan teknologi power magic ultra battery, kamera ini bisa bertahan untuk merekam gambar hingga kurun waktu 40 menit. Harga CCTV ini mulai Rp 1,5 jutaan.

5. Xiaomi Yi Compact Dashboard Camera

Xiaomi Yi Compact Dashboard Camera

Terakhir ada Xiaomi Yi Compact Dashboard Camera, kamera CCTV ini banyak sekali dicari karena harganya yang sangat murah. Kualitasnya juga sangat bagus, bahkan bisa merekam gambar atau video dengan resolusi 1080p atau Full HD.

Selain itu, kamera CCTV Xiaomi Yi Compact Dashboard Camera sangat cocok dipasang di dashboard mobil. Untuk harganya, Anda bisa menebus kamera murah ini dengan banderol Rp 500 ribuan saja di toko-toko online kesayangan Anda.

Kesimpulan
Demikian pembahasan mengenai cctv mobil tersembunyi, cctv mobil terbaik, cctv mobil online, cctv mobil depan belakang, cctv mobil yang bagus, cctv mobil saat parkir, cctv mobil xiaomi.

Baca: