Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

3 CCTV Model Lampu LED, Bohlam, Paling Mirip

Daftar Isi [Tampil]

Ubai.web.id - CCTV Model Lampu. Ada banyak macam dan merk CCTV, salah satunya adalah CCTV model lampu. CCTV model lampu ini memiliki bentuk seperti lampu, bisa bohlam, LED, dan sebagainya. CCTV ini banyak diminati karena berbagai alasan.

Salah satunya adalah karena CCTV ini memiliki bentuk yang menyerupai benda yang biasa ada di sekitar rumah, bentuknya tentu saja mengecoh dan membuat orang lain tidak sadar bahwa apa yang dilihatnya adalah CCTV, bukan lampu biasa.

CCTV model lampu ini sangat cocok ditempatkan di area langit-langit. Misalnya rumah pribadi, kantor, sekolah, tempat parkir, mall, supermarket, dan lain sebagainya. Ada banyak CCTV model lampu yang dijual di Indonesia.

CCTV ini biasanya juga bisa berputar hingga 360 derajat untuk melihat seluruh area ruangan. Namun meski begitu ada juga merk CCTV yang tidak memiliki kemampuan berputar ke segala arah dan hanya bisa berputar vertikal atau horizontal saja.

Maka dari itu pada kesempatan ini kami ingin berbagai informasi rekomendasi CCTV model lampu yang cocok untuk Anda. CCTV ini dijamin awet, tahan lama, memiliki kualitas gambar yang bagus, dan berkualitas. Silahkan simak ulasannya di bawah berikut ini.

Merk CCTV Model Lampu

Langsung saja tanpa banyak basa basi kembali, berikut adalah beberapa daftar merk CCTV model lampu yang direkomendasikan. Merk CCTV ini dijual di pasaran marketplace Indonesia dengan harga beragam.

1. L31 Panorama Fisheye 360

L31 Panorama Fisheye 360

L31 Panorama Fisheye 360 ini memiliki bentuk yang paling mirip dengan lampu bohlam. Ini adalah CCTV model lampu paling laris yang banyak dibeli oleh masyarakat Indonesia dan dipasang di rumah-rumah pribadi.

Kamera CCTV L31 Panorama Fisheye 360 dikelola dengan perangkat smartphone Android. Anda bisa mematikan dan menghidupkan kamera CCTV, melihat rekaman CCTV, hingga menyimpan video rekaman CCTV di kartu memori smartphone canggih dengan aplikasi ICSEEE atau XMEye.

Aplikasi tersebut tersedia secara gratis di Play Store dan bisa digunakan untuk memantau hingga 16 perangkat kamera CCTV sekaligus dalam satu waktu. Kualitasnya juga tak usah diragukan lagi sebab bisa menghasilkan resolusi 1080p dan penyimpanan 128 GB. Banderolnya sekitar Rp 250 ribu.

2. Panoramic FB03

Panoramic FB03

Sama seperti sebelumnya, perangkat Panoramic FB03 ini juga memiliki desain dan bentuk yang benar-benar mirip seperti lampu bohlam. Namun ada lebih banyak lubang speaker sehingga mungkin bila tidak teliti, orang tidak sadar kalau ini CCTV.

CCTV model lampu yang satu ini dilengkapi dengan fitur 360 degree yang memungkinkan pengguna bisa melihat seluruh area ruangan dalam satu screen saja. Kamera CCTV ini juga dilengkapi two-way audio yang bisa mengirim suara.

Anda bisa memasang SD card atau kartu memori sesuai keinginan ukurang masing-masing, namun dibatasi maksimal hanya 128 GB. Untuk harganya sangat terjangkau, yaitu sekitar Rp 200 ribuan saja dan memori dijual terpisah dengan perangkat kamera CCTV Panoramic FB03.

3. IP Fisheye Panoramic

IP Fisheye Panoramic

Perangkat kamera CCTV IP Fisheye Panoramic tidak memiliki bentuk seperti bohlam, namun lebih mirip dengan lampu LED atau lampu yang biasa ditanam di dalam langit-langit. Ini bisa menjadi opsi untuk Anda yang bosan dengan bohlam.

Kamera pada CCTV IP Fisheye Panoramic ini dilengkapi dengan 360 derajat fitur yang memungkinkannya bisa memantau seluruh area pada sebuah ruangan. Selain itu kamera juga dilengkapi dengan fitur koneksi stabil sehingga hasil videonya tidak akan patah-patah.

Anda bisa merekam gambar atau video hingga kualitas 1280p atau Full HD dengan sensor kamera 1,3 MP didukung dengan koneksi Wifi. Pengguna bisa memantau seluruh ruangan hanya dari smartphone Android saja, harga CCTV ini Rp 190.000 saja.

Kesimpulan
Itu dia pembahasan tentang beberapa merk cctv model lampu terbaik, merk cctv bohlam terbaik, lampu cctv 360, cctv tersembunyi, cctv lamp, cctv murah, cctv mini, cctv wireless, cctv lampu xiaomi.

Baca: