Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

6 CCTV Portable yang Bagus, Terbaik, Murah

Daftar Isi [Tampil]

Ubai.web.id - CCTV portable. CCTV portable adalah kamera CCTV yang mudah dipasang di mana saja, instalasinya tidak ribet dan rumit. Bahkan beberapa CCTV portable hanya perlu 'slop' saja untuk memasangnya.

Jenis CCTV ini biasanya digunakan untuk kebutuhan pribadi, dipasang di rumah sendiri. Khususnya di kamar, ruang tamu, dapur, area teras, atau tempat-tempat lainnya. Harganya juga murah sehingga banyak diminati berbagai kalangan.

Pada kesempatan yang baik ini, kami ingin membagikan daftar kumpulan merk CCTV portable terbaik yang dipasarkan di Indonesia. Dijamin kualitasnya bagus, awet, tahan lama, murah, dan memiliki kualitas video rekaman yang jernih.

Anda juga bisa dengan mudah menemukan merk CCTV portable ini di marketplace online. Sepeti Tokopedia, Lazada, Shopee, BukaLapak, JD.id, BliBli, dan masih banyak lagi. Langsung saja, simak daftarnya di bawah ini.

Merk CCTV Portable

Tanpa banyak basa basi, berikut adalah rekomendasi daftar model CCTV portable beserta kisaran harganya. Untuk harga bisa berbeda pada masing-masing toko dan kami hanya akan menyebut kisarannya saja.

1. Panasonic

Panasonic

Panasonic telah dikenal sebagai nama perusahaan asal Jepang yang kerap menawarkan barang elektronik berkualitas tinggi. Perusahaan yang berdiri sejak 1918 ini juga memiliki perangkat CCTV ciptaan mereka.

CCTV Portable yang direkomendasikan dari Panaspnic adalah Panasonic IP Camera K-EF134L01E. Harganya sekitar Rp 1,6-4 jutaan. Cukup mahal namun sebanding dengan kualitas gambar yang akan kita dapatkan.

2. Sony

Sony

Pabrikan asal Jepang ini sama seperti Panasonic, punya banyak perangkat elektronik berkualitas yang bisa kita beli. Dengan harga yang terjangkau, Sony juga menawarkan CCTV portable milik mereka.

Sony SNC-DH110 adalah rekomendasinya. CCTV ini memiliki kualitas gambar Full HD dan mendukung format H.264 pada 30fps. CCTV berkualitas dari Sony ini juga sudah dapat dibeli di pasar Indonesia.

3. Samsung

Samsung

Banyak sekali produk elektronik ternama yang telah dikeluarkan oleh Samsung. Mulai dari TV, handphone, mesin cuci, kulkas, blender, magic com dan sebagainya, tak terkecuali perangkat kamera CCTV portable.

Bagi yang ingin membeli CCTV dari Samsung, bisa memilih Samsung SmartCam SNH-P6410NB yang telah dibekali dengan sensor CMOS. Sensor ini membuat gambar menjadi lebih jernih, halus, dan tidak patah-patah. Harganya berkisar antara Rp 1,5-5 jutaan.

4. Avtech

Avtech

Perusahaan asal Taiwan ini juga memproduksi perangkat CCTV-nya sendiri dan telah merambah pasar Indonesia. Banyak merk yang telah dikeluarkan oleh Avtech, salah satunya adalah CCTV Avtech DG103 HD TV.

CCTV tersebut mampu menghasilkan gambar dengan kualitas 720p, 1080P, sampai FHD. Tergantung kebutuhan, Anda bisa mengaturnya. Harganya juga cukup murah yaitu berkisar antara Rp 400-700 ribuan saja.

5. D-Link

D-Link

Siapa yang tidak kenal D-Link, perusahaan asal Taiwan ini telah banyak memproduksi CCTV portable murah untuk masyarakat Indonesia. Meski murah, namun kualitasnya tak bisa dianggap remeh.

Salah satunya adalah D-Link DCS-5222L yang bisa menghasilkan output gambar resolusi HD. Pemasangan dan instalasinya juga mudah tidak ribet. Harga CCTV ini sekitar setengah jutaan, cukup terjangkau di kantong orang Indonesia.

6. Dahua

Dahua

Sama seperti D-Link, Dahua juga telah banyak memasarkan produk CCTV portable-nya di Indonesia. Anda bisa menemukannya dengan mudah di berbagai toko online yang tersebar di situs-situs internet.

Produk Dahua unggulan yang berkualitas salah satunya adalah Dahua IPC-HDW1320S. Perangkat CCTV ini dapat bekerja dengan baik dalam kondisi gelap maupun terang, sebab memiliki fitur day night. Untuk harganya sekitar Rp 1-2 jutaan.

Kesimpulan
Itu dia pembahasan tentang beberapa merk cctv portable, cctv portable tanpa wifi, cctv portable terbaik, cctv portable outdoor, cctv portable xiaomi, xiaomi cctv, cctv wireless.

Baca:

Posting Komentar untuk "6 CCTV Portable yang Bagus, Terbaik, Murah"