Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

3 Merk CCTV Tanpa Internet yang Bagus

Daftar Isi [Tampil]

Ubai.web.id - CCTV Tanpa Internet. Perangkat CCTV jaman dulu biasanya masih menggunakan kabel, hal ini dikarenakan pada masa itu belum ada teknologi untuk mengakses secara online. Namun, di era modern ini CCTV tanpa internet juga masih banyak beredar.

Mungkin ada yang bertanya-tanya mengapa CCTV tanpa kabel masih banyak diperjualbelikan. Untuk apa? Padahal bukannya saat ini jaman telah berkembang dan lebih praktis menggunakan CCTV wifi atau wireless?

Pertanyaan menarik. Jawabannya adalah kita tahu di Indonesia akses internet masih beum merata. Masih ada daerah-daerah yang tidak memiliki internet lancar, namun butuh teknogi atau perangkat yang membantu mengamankan lokasi.

Itulah alasan mengapa CCTV tanpa internet masih banyak beredar. Biasanya CCTV sejenis ini menggunakan kabel sebagai media transmisi data untuk mengirim video dari kamera CCTV ke DVR untuk disimpan.

Di sini, kami akan menjelaskan mengenai beberapa daftar rekomendasi merk CCTV tanpa internet yang bagus, baik, berkualitas, serta laris di pasaran. Anda bisa menyimak pada ulasan di bawah berikut ini.

Merk CCTV Tanpa Internet

Berikut ialah rekomendasi kamera CCTV tanpa kabel yang bisa dibeli di pasaran. Silahkan simak semoga bisa menjadi referensi pilihan Anda yang ingin memasang CCTV di area sulit internet.

1. Glenz

Glenz

Pertama ada Glenz, sebuah perangkat kamera CCTV tanpa internet terbaik untuk menjadi pengawas lokasi. CCTV ini punya banyak fungsi dan bisa dipasang di indoor atau outdoor, serta harganya cukup murah di kantong.

Tidak hanya di pasar offline, Anda juga bisa menemukan perangkat CCTV ini di toko online seperti BukaLapak, Tokopedia, Lazada, Shopee, BliBli, JD.id, dan sebagainya. Harganya murah banget, untuk versi murahnya bisa kurang dari Rp 1 jutaan.

2. SPC

SPC

CCTV SPC (Smart Premium Camera) memiliki banyak keunggulan karena kualitas bahannya yang tidak mudah rusak. Perangkat CCTV ini bisa menjadi opsi bagi yang tengah mencari CCTV tanpa internet, gambar yang dihasilkan pun berkualitas.

CCTV konvensional SPC (Smart Premium Camera) juga bisa dijalankan tanpa koneksi internet seperti yang sudah kami bahas di cara setting CCTV SPC, bentuknya beragam ada yang kotak adan bulat. Produknya bisa dengan mudah ditemui di e-commerce online.

3. Hikvision

Hikvision

Terakhir ada kamera CCTV Hikvision terkenal dengan kualitas gambar video rekamannya yang bisa mencapai HD dengan harga super murah dan terjangkau. Hikvision juga menghadirkan model CCTV yang menggunakan kabel sebagai media transmisi data.

Ada beberapa macam merk CCTV dari Hikvision, mulai dari IP camera hingga kamera CCTV konvensional dengan menggunakan kabel. Perangkat yang menggunakan kabel bisa diakses tanpa jaringan internet, yaitu melalui DVR CCTV.

Kesimpulan
Itu dia pembahasan tentang beberapa merk cctv tanpa internet, cctv tanpa wifi malaysia, cctv dengan sim card, apakah cctv harus pakai internet, cctv tanpa dvr, cctv tanpa kabel, cctv wireless, cctv without wifi.

Baca:

Posting Komentar untuk "3 Merk CCTV Tanpa Internet yang Bagus"