Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

4 CCTV Tanpa Kabel Terbaik, Jarak Jauh, dan Harganya

Daftar Isi [Tampil]

Ubai.web.id - CCTV Tanpa Kabel. Saat ini banyak CCTV yang diproduksi tanpa menggunakan kabel. Beda dengan CCTV konvensional, CCTV tanpa kabel ini lebih praktis diinstall, diperbaiki, digunakan, serta dirawat.

Kelebihan lain dari CCTV tanpa kabel ini biasanya juga dibekali dengan memori penyimpanan yang dapat ditambah sesuai keinginan. Tergantung kualitas, ada yang bisa dipasang microSD 128GB, 256GB, 512GB, bahkan hingga 1TB. Semakin besar memorinya, semakin banyak video yang bisa disimpan.

CCTV tanpa kabel juga biasa disebut dengan CCTV Wifi atau CCTV portable. Untuk pengoperasiannya biasanya menggunakan perangkat Android. Ada yang mahal, ada pula yang murah namun tetap berkualitas dengan gambar dan video jernih.

Biasanya perangkat CCTV tanpa kabel ini dipasang di rumah-rumah pribadi, mall, supermarket, tempat parkir, kantor, sekolah, dan lain sebagainya. Sudah banyak CCTV tanpa kabel yang bisa dibeli secara online.

Di sini, kami akan memberikan rekomendasi CCTV tanpa kabel mulai dari harga murah hingga mahal. Tentu saja kami mendasarkannya pada kualitas gambar yang jernih, awet, tahan lama, dan memiliki desain yang modern.

Merk CCTV Tanpa Kabel

Langsung saja tanpa banyak basa basi kembali, berikut adalah kumpulan daftar merk CCTV portable yang direkomendasikan. Bisa ditemukan di Tokopedia, Shopee, Lazada, BukaLapak, BliBli, dan lain sebagainya.

1. Dahua IPC-HDW1320S

Dahua IPC-HDW1320S

CCTV tanpa kabel ini merupakan salah satu yang paling terkenal. Tak heran mengapa, pasalnya banyak fitur yang dibawa pada perangkat CCTV Dahua IPC-HDW1320S yang memiliki harga terjangkau ini.

Salah satunya ialah fitur day & night yang memungkinkan perangkat CCTV ini bisa merekam gambar dengan kualitas yang bagus baik pada malam hari atau siang hari. Kondisi cahaya berlebih atau kurang tidak akan mempengaruhi kualitasnya.

Kamera CCTV ini juga mampu beroperasi selama 24 jam asal tetap terhubung dengan sumber daya. Dengan sensor khusus, perangkat CCTV Dahua IPC-HDW1320S bisa merekam video dengan jernih, halus, serta tidak patah-patah. Harganya berkisar antara Rp 600 ribu - Rp 1,6 jutaan.

2. D-Link DCS 5222L

D-Link DCS 5222L

Perangkat kamera keamanan CCTV D-Link DCS 5222L juga bisa dijadikan opsi pilihan. Lihat saja gambarnya yang cukup berbeda dengan CCTV lain pada umumnya yang berbentuk buat setengah bola.

Ini merupakan salah satu jenis cloud CCTV, artinya kamera CCTV ini terhubung dengan jaringan Wifi dengan penyimpanan secara online. Resolusi gambar yang dihasilkan adalah 720p, sangat jelas dan jernih untuk sebuah CCTV.

Satu yang unggul dari D-Link DCS 5222L adalah adanya fitur tolt and digital zoom. Kita bisa mengatur area perekaman video apakah ingin luas atau tidak. Untuk memilikinya cukup merogoh kocek Rp 1,7 hingga 6,5 jutaan saja.

3. Hikvision IP Camera DS-2CD2942F-IS

Hikvision IP Camera DS-2CD2942F-IS

Hikvision merupakan salah satu merk kamera CCTV paling terkenal di Indonesia dan dunia. Mereka memiliki banyak model dengan kualitas yang beragam tergantung harga yang ditawarkan, termasuk kamera pengawas tanpa kabel.

Salah satu yang direkomenfasikan adalah Hikvision IP Camera DS-2CD2942F-IS. Kamera CCTV ini sangat gila, memiliki sensor 4MP tentu saja membuat gambar yang dihasilkan sangat jernih, tidak lag, tanpa patah-patah, dan tentunya jelas banget.

Perangkat Hikvision IP Camera DS-2CD2942F-IS bisa merekam gambar Full HD 1080p. Namun tentu saja kualitas berbanding lurus dengan harganya. Hikvision IP Camera DS-2CD2942F-IS dibanderol dengan angka Rp 2,1 juta hingga Rp 5,7 juta.

4. Panasonic IP Camera K-EW114L06E

Panasonic IP Camera K-EW114L06E

Kemudian, Panasonic IP Camera K-EW114L06E, sebuah perangkat CCTV dari perusahaan teknologi kenamaan asal Jepang. Panasonic selalu maksimal dalam memberikan kualitas produknya, tak terkecuali pada perangkat CCTV ini.

Panasonic IP Camera K-EW114L06E mnejadi salah satu CCTV tanpa kabel yang paling banyak diburu oleh masyarakat Indonesia bahkan seluruh dunia. Terutama bagi yang ingin memasang CCTV di luar ruangan atau outdoor.

Kita bisa melihat gambarnya, CCTV Panasonic IP Camera K-EW114L06E memang didesain khusus untuk dipasang di luar ruangan. CCTV seharga Rp 1,6 juta - Rp 4,5 juta ini punya sensor inframerah yang bisa merekam hingga jarak 30 meter jauhnya.

Kesimpulan
Itu dia pembahasan tentang beberapa merk cctv tanpa kabel, cctv mini tanpa kabel, cctv tanpa wifi, cctv tanpa kabel terbaik, cctv tanpa listrik, harga cctv yang bisa dipantau lewat hp, cctv android murah.

Baca: