Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

4 CCTV Wifi Murah, Berkualitas, dan Terbaik

Daftar Isi [Tampil]

Ubai.web.id - CCTV Wifi. Perangkat CCTV telah berkembang pesat, modelnya beragam, ukurannya kecil, bahkan sudah banyak yang wireless atau tanpa kabel. Adapun koneksinya biasanya menggunakan jaringan Wifi.

Ini tentu saja membuat banyak orang smeakin berminat memasang CCTV di tempatnya, seperti rumah pribadi, toko, kantor, sekolah, dan lain sebagainya. Apalagi harga CCTV Wifi pada masa kini juga tergolong murah dan terjangkau di dompet.

CCTV Wifi memiliki banyak keunggulan, sebab tidak perlu menggunakan kabel CCTV yang bisa rusak dimakan usia. Selain itu CCTV seperti ini juga mudah diinstall dan dikelola karena hanya membutuhkan jaringan Wifi dan smartphone Android.

CCTV berfungsi untuk keamanan. Apabila kita tidak berada di lokasi yang dipasang CCTV, kita bisa memantau keadaannya asal terhubung dengan internet. Beberapa CCTV juga bisa mengirim suara untuk berkomunikasi dengan orang yang ada di lokasi.

Bagi yang tengah bingung memilih perangkat CCTV Wifi, pada kesempatan ini kami ingin memberikan beberapa rekomendasi daftar kumpulan merk CCTV Wifi yang bagus, berkualitas, terbaik, awet, dan menghasilkan gambar yang jernih, tidak patah-patah atau lag, serta lancar. Silahkan disimak.

Merk CCTV Wifi

Sebagai informasi, harga yang tertera di artikel ini hanya perkiraan saja. Harga perangkat CCTV Wifi bisa berbeda untuk setiap e-commerce atau toko online yang menjualnya. Langsung saja, berikut rekomendasinya.

1. Avtech DG103

Avtech DG103

Avtech DG103, nama merk kamera CCTV Wifi ini mungkin sudah tidak asing lagi di telinga kita. Pasalnya Avtech telah banyak menjual perangkat kamera CCTV murah dengan kualitas yang bagus. Selain itu juga sudah dijual di Indonesia.

Memiliki bentuk yang sederhana, perangkat CCTV ini bisa dipasang di atap atau langit-langit ruangan. CCTV ini sangat cocok dijadikan sebagai CCTV indoor karena bentuknya yang agak bulat dan bisa diputar ke berbagai sisi.

Harga kamera CCTV ini sekitar Rp 650 ribuan. Meski cukup mahal, namun Anda akan mendapatkan kualitas yang sepadan. Sebab, Avtech DG103 dibekali sensor kamera 2MP dan bisa merekam gambar HD atau resolusi 720x1080p yang tentunya sangat jernih dan jelas.

2. Dahua HAC HDBW1100R-VF

Dahua HAC HDBW1100R-VF

Perangkat CCTV pengawas Dahua HAC HDBW1100R-VF juga bisa Anda jadikan opsi untuk dibeli. Desainnya modern dan tidak merusak pemandangan bila dipasang di atap-atap. Kualitasnya pun tidak usah diragukan lagi.

Gambar yang dihasilkan oleh Dahua HAC HDBW1100R-VF memiliki resolusi 720p sehingga tidak blur, pecah, atau lag. Dilengkapi dengan teknologi 30fps, jalannya video ketika diputar akan semakin jelas, jernih, dan tidak patah-patah.

3. Infinity Camera CCTV TS-63

Infinity Camera CCTV TS-63

Perangkat kamera CCTV Infinity Camera CCTV TS-63 mungkin memiliki bentuk yang sedikit berbeda, Anda bisa melihatnya pada gambar yang telah tersedia di atas. Pasalnya, CCTV ini memang khusus diperuntukkan untuk ditempatkan di luar ruangan.

Kamera CCTV ini memiliki kualitas yang bagus, Infinity Camera CCTV TS-63 bisa menjangkau jarak hingga 20 meter untuk direkam. Kamera produksi Sony ini merupakan pabrikan yang terkenal memiliki kualitas sensor kamera jernih.

CCTV Infinity Camera CCTV TS-63 berbahan dasar material yang tahan air sehingga meski keadaan hujan, ia tidak akan mudah rusak. Kamera CCTV ini juga awas ketika merekam di malam hari meski keadaan cahaya minim. Adapun harganya sekitar Rp 500 ribuan.

4. Vstarcam C7823WIP

Vstarcam C7823WIP

Mungkin tidak banyak yang mengetahui nama merk CCTV yang satu ini. Namun jangan salah, perangkat kamera CCTV Vstarcam C7823WIP juga merupakan salah satu rekomendasi CCTV Wifi terbaik.

Mengapa demikian? Kamera CCTV Vstarcam C7823WIP bisa diputar sebanyak 20 derajat secara horizontal dan 70 derajat secara vertikal dan mampu menjangkau banyak area. CCTV ini pun memiliki kualitas gambar yang jernih.

Satu keunggulan dari CCTV ini adalah telah dibekali microphone sehingga pengguna bisa saling berkirim suara melalui perangkat Android yang terhubung dengan Vstarcam C7823WIP. Untuk memilikinya, Anda harus merogoh kocek Rp 600.000 saja.

Kesimpulan
Itu dia pembahasan tentang beberapa merk cctv wifi, cctv wifi terbaik, cctv wifi xiaomi, cctv wifi outdoor, cctv wifi camera, harga cctv yang bisa dipantau lewat hp, cctv murah, ip camera, cctv xiaomi.

Baca:

Posting Komentar untuk "4 CCTV Wifi Murah, Berkualitas, dan Terbaik"