Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

4 Kamera CCTV Terbaik Berkualitas di Indonesia

Daftar Isi [Tampil]

Ubai.web.id - Kamera CCTV Terbaik. CCTV berfungsi sebagai perangakt keamanan, penyebarannya juga telah sangat luas ke berbagai aspek kehidupan. Mulai dari yang memang untuk kebutuhan keamanan di tempat umum, hingga kebutuhan pribadi.

Perangkat kamera CCTV telah banyak dipasang di berbagai tempat publik, seperti cafe, mall, restoran, toko buku, tempat parkir, sekolah, supermarket, kantor, studio, bioskop, sekolah, kampus, bahkan CCTV di tempat karaoke. CCTV juga banyak digunakan di rumah-rumah pribadi.

Untuk keperluan dalam jangka panjang, sebaiknya memilih kamera CCTV yang bagus dan terbaik. Ciri-cirinya dibuat dengan material bahan yang tidak mudah rusak serta kualitas kamera yang bagus.

Di sini kami ingin membagikan beberapa merk CCTV terbaik yang direkomendasikan. Anda bisa mencari dan membelinya melalui online store seperti Tokopedia, BliBli, BukaLapak, Lazada, JD.id, dan sebagainya.

Kamera CCTV Terbaik

Langsung saja tanpa banyak basa basi kembali, berikut adalah rekomendasi merk CCTV terbaik, awet, bagus, berkualitas, dan bisa Anda jadikan pilihan bila ingin memasang CCTV di dalam atau luar ruangan.

1. Panasonic

Panasonic K-EF134L01E

Pertama ada Panasonic dengan produk unggulannya K-EF134L01E, perangkat CCTV pabrikan Jepang ini memiliki kualitas kamera yang bagus. Kamera CCTV ini dibekali sensor gambar berukuran 1/3 dengan ketajaman 1.3 MP.

CCTV ini juga sangat bagus untuk pengawasan di malam hari, pasalnya sudah dilengkapi dengan sensor inframerah yang bisa merekam hingga jarak 20 meter. Pencahayaan minimum pun tak masalah untuk kamera CCTV seharga Rp 3,9 jutaan ini.

2. Hikvision

HIKVISION DS-2CD2020-I

Bicara CCTV tak lengkap rasanya bila tidak ngomongin Hikvision. Brand ini telah banyak menciptakan produk CCTV outdoor berkualitas yang tidak hanya bagus, namun juga murah serta ramah di kantong masyarakat Indonesia, salah satunya HIKVISION DS-2CD2020-I.

Perangkat CCTV ini juga bisa merekam gambar dengan kualitas HD secara real time, dengan pencahayaan minimal 0.07 lux atau sangat jernih. Tidak hanya itu, HIKVISION DS-2CD2020-I juga memiliki sensor inframerah yang bisa membuat gambar menjadi tidak blur. Harga perangkat ini Rp 1,5 jutaan termasuk DVR.

3. Sony

SSC-N11

Perusahaan asal Jepang ini juga menghadirkan salah satu kamera CCTV terbaik, yaitu SSC-N11. Kamera CCTV ini memiliki keunggulan mampu merekam gambar dengan resolusi dan sensitivitas tinggi, sehingga hasilnya tidak patah-patah, blur, atau kabur.

Selain itu kamera CCTV ini juga dilengkapi dengan fitur unggulan yang jarang ada pada perangkat CCTV lainnya, yaitu automativ tracing white serta 2D noice reduction. Dengan fitur ini gambar yang dihasilkan bisa benar-benar jelas. Harganya Rp 2,3 jutaan saja.

4. Bosch

IP Camera Bosch NII-41012-V3

Terakhir ada Bosch yang merupakan salah satu rekomendasi CCTV terbaik yang bisa Anda beli. CCTV unggulan dari Bosch adalah IP Camera Bosch NII-41012-V3, perangkat ini hadir dengan fitur yang luar biasa.

Fitur unggulan yang ada pada IP Camera Bosch NII-41012-V3 adalah IP dome camera with varifocal lens yang mampu menangkap gambar beresolusi 720p dan mition sensor untuk mendeteksi tindakan mencurigakan. Harga CCTV ini dibanderol mulai Rp 8,5 jutaan.

Kesimpulan
Itu dia pembahasan tentang beberapa kamera cctv terbaik, harga kamera cctv outdoor terbaik, tips membeli cctv, jenama cctv terbaik, rekomendasi cctv outdoor wifi, cctv xiaomi terbaik, cctv wireless, rekomendasi cctv xiaomi, xiaomi yi dome camera.

Baca:

Posting Komentar untuk "4 Kamera CCTV Terbaik Berkualitas di Indonesia"