Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Biaya Pasang CCTV di Rumah 2-16 Channel

Daftar Isi [Tampil]

Ubai.web.id - Biaya pasang CCTV di rumah. Apakah Anda hendak memasang CCTV di dalam rumah? Baik di ruang tamu, tempat kerja, kamar, tempat parkir, teras, dan sebagainya? Ketahui terlebih dahulu perkiraan biaya pemasangan CCTV.

biaya pasang cctv di rumah

Sebab dengan memperkirakan pemasangan biaya CCTV, kita bisa mengetahui berapa uang yang harus dikeluarkan supaya di rumah bisa dipasangi kamera pengawas, agar dapat dipantau dari mana saja dan kapan saja secara online.

Di sini, kami akan membahas lengkap mengenai harga pasang CCTV di rumah, mulai dari yang 2 kamera, 4, 8, 16, dan seterusnya. Namun sebelum itu mari simak terlebih dahulu pengertian CCTV.

Pengertian CCTV

CCTV merupakan kamera pengintai jarak jauh yang bertujuan untuk memantau keadaan sekitar sehingga petugas keamanan atau diri kita sendiri tak perlu berkeliling seluruh ruangan untuk mengetahui keadaan di sebuah lokasi.

Pemantauan cukup dilakukan lewat layar monitor atau perangkat hp, petugas atau kita bisa mengetahui kejadian apa yang terjadi di lokasi yang dipasangi CCTV secara real time. Di rumah, umumnya CCTV dipasang di ruang tamu, kamar tidur, teras, dan tempat parkir.

Kisaran Biaya Pasang CCTV di Rumah

Berikut adalah kisaran biaya pasang atau jasa instalasi CCTV di rumah yang umum di Indonesia. Namun harga bisa berbeda-beda tergantung lokasi, jenis paket, provider, berapa jumlah channel CCTV yang dipasang.

Ingatlah bahwa jika Anda ingin menginstal CCTV di rumah, perangkat yang diperlukan tidak hanya CCTV. Sebelumnya, kami telah menerbitkan beberapa artikel tentang harga kamera surveillance video seperti CCTV murah untuk rumah.

Selain CCTV, berbagai alat yang diperlukan termasuk DVR (Digital Video Recorder), hard disk atau kartu SD, kabel daya, kabel koaksial, dan kabel HDMI. Untuk biaya layanan instalasi, biaya umumnya bebas dari penjual.

Nah, berapa harga total seluruh biaya? Menurut berbagai sumber, berikut adalah kisaran harga instalasi CCTV yang menerima mereka di berbagai kota seperti Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Surabaya, Medan, dll.
  • CCTV 4 Kamera: Rp. 2.500.000 - Rp. 4.000.000.
  • CCTV 8 Kamera: Rp. 5.000.000 - Rp. 8.000.000.
  • CCTV 16 Kamera: Rp. 10.000.000 - Rp. 16.000.000.
  • CCTV 32 Kamera: Rp. 20.000.000 - Rp. 32.000.000.

Itu hanya gambaran saja. Ada beberapa perusahaan pengawasan video yang menawarkan lebih murah, menggunakan beberapa bonus, diskon, cashback, dll. Anda dapat langsung mengunjungi situs web atau menghubungi mereka melalui WhatsApp, misalnya biaya pasang CCTV IndiHome.

Jika harga yang mereka usulkan jauh di atas kisaran harga yang kami sebutkan, Anda harus berhati-hati. Semoga penjelasan ini dapat membantu kita semua yang ingin memiliki kamera pengawasan rumah sendiri.

Kesimpulan
Sekian pembahasan lengkap mengenai kisaran biaya pasang cctv di rumah, biaya pasang cctv bandung, biaya pasang cctv indihome, harga pasang cctv per titik, pasang cctv murah, pasang cctv rumah, pasang cctv sendiri, pasang cctv jakarta.

Baca:

Posting Komentar untuk "Biaya Pasang CCTV di Rumah 2-16 Channel"