Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Biaya Pasang CCTV IndiHome 2-16 Kamera

Daftar Isi [Tampil]

Ubai.web.id - Biaya pasang CCTV IndiHome. CCTV IndiHome telah menjadi salah satu merk perangkat kamera CCTV yang menjadi pilihan banyak orang, terutama masyarakat Indonesia. Apalagi yang memasang CCTV di rumah pribadi.

biaya pasang cctv indihome

Meski pada dasarnya perangkat CCTV dengan internet IndiHome juga banyak diminati kalangan organisasi dan instansi, seperti mall, supermarket, kantor, sekolah, tempat parkir, pinggir lalu lintas, bioskop, cafe, dan masih banyak lagi.

Sementara untuk CCTV IndiHome, biasanya harga pemasangan berbeda dari harga pembelian perangkat CCTV. Namun kadang ada paket bundling yang membuat sebuah perangkat CCTV bisa dipasang sekaligus dengan wifi atau koneksi internetnya.

Di sini, kami akan menjelaskan berapa kisaran harga pemasangan CCTV, namun alangkah baiknya kita mengetahui terlebih dahulu apa pengertian CCTV IndiHome, simak ulasan lengkapnya pada pembahasan di bawah ini.

Pengertian CCTV IndiHome

CCTV IndiHome adalah sebuah bundling perangkat kamera CCTV dengan merk dari layanan internet fiber IndiHome, yang dipasang beserta dengan wifi IndiHome sebagai koneksinya. CCTV yang dipasang biasanya berupa ip camera atau CCTV wifi.

Perangkat CCTV ini tak memerlukan DVR, hanya cukup membutuhkan smartphone Android atau iOS untuk melihat rekaman CCTV. Atau bisa juga lewat komputer asalkan telah dikoneksikan sebelumnya dengan internet aktif.

Kisaran Biaya Pasang CCTV IndiHome

Tanpa banyak basa basi lagi, langsung saja silahkan simak ulasan lengkap mengenai kisaran kira-kira berapa sih biaya atau harga pemasarangan CCTV IndiHome di rumah pribadi atau fasilitas umum. Simak di bawah ini.

Sebagai informasi, saat memasang CCTTV Indihome, ada beberapa perangkat yang harus kita beli terlebih dahulu, dari perangkat pengawasan video mereka ke perangkat WiFi Indihome sebagai media transmisi data.

Untuk perangkat CCTV perlu memasukkan kabel koaksial, kabel daya, kabel HDMI, perangkat monitor CCTV, DVR (Digital Video Recorder), serta media penyimpanan pengawasan video dalam bentuk hard disk, SSD atau SD. Harga perangkat CCTV berada dalam kisaran:
  • CCTV 2 Kamera: Rp. 1.500.000 - Rp. 3.000.000.
  • CCTV 4 Kamera: Rp. 2.500.000 - Rp. 4.000.000.
  • CCTV 8 Kamera: Rp. 6.500.000 - Rp. 8.000.000.
  • CCTV 16 Kamera: Rp. 14.000.000 - Rp. 16.000.000.

Untuk paket internet Indihome, biasanya tidak memerlukan layanan instalasi. Harga tersebut juga diseduaikan dengan paket internet fiber IndiHome yang beragam, Anda dapat langsung mengunjungi situs web IndiHome, harganya bervariasi dari Rp 300.000 - Rp 1.000.000 tergantung pada kecepatan internet dan bonus yang diperoleh.

Jadi, jika terakumulasi, maka untuk pemasangan CCTV IndiHome, Anda harus menyiapkan setidaknya Rp 1.500.000 hingga Rp 16.000.000 paling banyak, tergantung pada kualitas kamera pengawas video dan internet yang digunakan. Harga berfluktuasi, bisa lebih dan mungkin kurang.

Kesimpulan
Sekian pembahasan lengkap mengenai biaya pasang cctv indihome di rumah, cctv indihome gratis, paket indihome, indihome view, paket cctv hikvision. Semoga membantu bagi Anda yang berniat memasang kamera CCTV IndiHome di rumah.

Baca: