Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Cara Menyambungkan CCTV ke iPhone iOs

Daftar Isi [Tampil]

Ubai.web.id - Cara menyambungkan CCTV ke iPhone. Sebuah perangkat CCTV saat ini tak hanya bisa dipantau melalui monitor berukuran besar layaknya televisi saja. Melainkan, dengan perkembangan zaman sebuah perangkat kecil juga bisa menjadi alat pemantaunya.

Cara Menyambungkan CCTV ke iPhone

Alat tersebut adalah smartphone. Seperti diketahui banyak smartphone, khususnya Android yang telah mendukung pemasangan CMS CCTV. CMS tersebutlah yang berfungsi agar kita bisa mengelola video rekaman CCTV, mulai dari melihat real time, menghapus, dan memutar ulang.

Namun pertanyaannya kini, bagaimana dengan pengguna smartphone iPhone yang memiliki sistem operasi iOs? Apakah juga dapat melihat rekaman CCTV secara online dari iPhone? Tentu saja jawabannya bisa.

Ada sebuah aplikasi yang bisa digunakan untuk menyambungkan hp iPhone ke kamera CCTV. Dengan memanfaatkannya, CCTV yang kita miliki tentu bisa dipantau dari smartphone tercinta. Cara menggunakannya bisa dilihat di bawah ini.

Cara Menghubungkan CCTV ke iPhone

Berikut adalah cara menggunakan aplikasi untuk menghubungkan atau menyabungkan kamera CCTV ke hp iPhone iOs dengan mudah, praktis, dan berhasil. Simak tutorial dan langkah-langkah lengkapnya pada pembahasan berikut.

1. Download IDMSS

Pertama, bukalah App Store Anda dan temukan aplikasi bernama IDMSS. Aplikasi ini yang digunakan untuk menghubungkan kamera CCTV ke iPhone.

2. Pilih Camera

Setelah download, install aplikasi tersebut pada iPhone atua iPad Anda, dan kemudian buka. Jika sudah buka, silahkan pilih menu Camera.

3. Isi Device Manager

Jiak sudah memilih camera, langkah selanjutnya adalah mengisi informasi detail device manager. Detailnya sebagai berikut:
  • Name: isi terserah apa saja
  • SN: isi dengan serial number DVR (Digital Video Recorder)
  • Username: admin (default)
  • Password: admin (default)

4. Start Live Preview

Jika sudah mengisi secara lengkap, langkah selanjutnya adalah dengan klik tombol Start Live Preview. Selanjutnya Hp iPhone akan mulai menampilkan rekaman CCTV online.

Kesimpulan
Sekian ulasan pembahasan mengenai cara menyambungkan cctv ke iphone, cara menyambungkan cctv ke hp android, aplikasi cctv hp ke hp, cara melihat cctv dari hp android, aplikasi cctv hp jarak jauh, cara membuat cctv dari hp ke hp jarak jauh, aplikasi cctv hp pacar, aplikasi cctv hp tiktok, aplikasi cctv android offline.

Baca: