Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

3 CCTV Mainan, Fake, Bohongan yang Murah

Daftar Isi [Tampil]

Ubai.web.id - CCTV mainan. Kamera CCTV biasanya digunakan untuk memantau keamanan di daerah yang rawan tindak kriminal, tempat umum, atau tempat-tempat tertentu lainnya. Kamera CCTV juga terdiri dari indoor dan outdoor.

Seperti di antor, rumah sakit, kampus, sekolah, bioskop, mall, supermarket, area proyek, universitas, rumah pribadi, dan masih banyak lagi. Semuanya telah dipasangi CCTV dengan model dan spesifikasi yang sesuai kebutuhan.

Namun kadang CCTV juga digunakan untuk kebutuhan jahil atau nakal. Ya, dengan mengelabui, seperti CCTV mainan, fake, palsu, dan semacamnya. Tujuannya untuk mengelabui para orang yang datang supaya dikira ada CCTV sehingga mereka menjaga tingkah lakunya.

Di sini kami ingin membagikan rekomendasi merk kamera CCTV mainan yang bagus, murah, berkualitas, tahan air hujan dan panas terik cahaya matahari. Anda bisa menyimak ulasan lengkapnya dalam pembahasan di bawah ini.

Merk CCTV Mainan Terbaik

Tanpa banyak basa basi kembali, langsung saja berikut ialah beberapa daftar kumpulan merk kamera CCTV mainan terbaik untuk menipu dan tidak mudah disadari oleh pengunjung di rumah, tempat umum, atau faslilitas publik.

1. Kamera CCTV Mainan

Kamera CCTV Mainan

CCTV mainan ini cocok untuk rumah Anda. Berguna untuk melindungi dari pencuri yang berusaha masuk ke rumah Anda. Keunggulannya adalah memiliki desain yang sangat mirip dengan bentuk aslinya, mudah untuk menginstal, dan menggunakan baterai AA untuk mengaktifkan pengawasan video. Harganya Rp 100.000-an saja.

2. Dummy LED CCTV

Dummy LED CCTV

Dummy LED CCTV ini juga sangat cocok untuk rumah Anda. Berguna untuk mencegah adanya pencuri berusaha masuk ke rumah Anda. Paketnya sudah termasuk media instalasi dan pemasangan. Harga kamera CCTV palsu ini sekitar Rp 90.000 - Rp 120.000.

3. Fake Camera CCTV Security

Fake Camera CCTV Security

Terakhir ada Fake Camera CCTV Security untuk rumah atau rumah atau toko Anda. Dengan kamera palsu ini, orang harus berpikir dua kali jika Anda ingin melakukan tindak kejahatan. Cara install-nya mudah, cukup masukkan baterai dan tekan bagian CCTV ini, lalu LED menyala. Harganya sekitar Rp 10.000 - Rp 30.000 Anda sudah bisa memilikinya.

CCTV ini menggunakan 2 baterai AA dengan ukuran 120x118x90 mm, tinggi 75 mm, diameter lensa kamera 11 mm, diameter basis kamera 117 mm. Kemudian kameranya 45 Derajat CCTV Faux dibuat mirip dengan kamera CCTV asli.

Kesimpulan
Sekian pembahasan lengkap mengenai merk cctv mainan, cctv mainan murah, cara membuat cctv mainan, jual cctv mainan, harga cctv mainan, kamera cctv mainan, cctv mainan dari kertas, gambar cctv mainan, toko mainan cctv.

Baca:

Posting Komentar untuk "3 CCTV Mainan, Fake, Bohongan yang Murah"