3 CCTV Murah Berkualitas Cocok untuk Anda

Ubai.web.id – CCTV murah berkualitas. Ada banyak perusahaan yang menciptakan perangkat kamera CCTV pada masa kini. Dan biasanya, CCTV yang mereka ciptakan memiliki fitur dan spesifikasi tinggi namun ditawarkan dengan harga murah.

Mengapa mereka menjual barang bagus namun berkualitas? Ya tentu saja untuk meningkatkan penjualan karena persaingan di sektor ini sangatlah tinggi. Kita tahu CCTV telah dipasang di banyak lokasi.

Mulai dari supermarket, mall, kantor, tempat wisata, pusat perbelanjaan, sekolah, universitas, dan sebagainya telah dipasangi kamera CCTV untuk keperluan keamanan. Bahkan, di rumah pribadi pun juga sudah banyak yang menggunakan kamera CCTV.

Maka dari itu pada kesempatan ini kami ingin memberikan daftar rekomendasi CCTV murah berkualitas yang dilengkapi beserta harganya. Adan langsung dapat menyimak ulasannya pada pembahasan di bawah berikut ini.

Daftar CCTV Murah Berkualitas

Di bawah ini ada beberapa daftar merk kamera CCTV murah berkualitas dengan harga terjangkau. Anda bisa menjadikannya referensi untuk pemasangan CCTV, simak penjelasan di bawah.

1. Honeywell CCTV VDC-350PI Vista

Honeywell CCTV VDC-350PI Vista

Kamera CCTV ini dilengkapi dengan 1/3 “Sony Super Sensor, warna CCD yang dapat menghasilkan gambar yang sangat jelas dan jelas dan video yang direkam tidak akan mudah cacat atau rusak sebagai kamera pengawasan video awet.

Honeywell CCTV VDC-350PI Vista dihargai sekitar Rp 300 ribu dan bisa ditemui dengan mudah di toko online atau offline. Kamera CCTV ini memiliki keunggulan inframerah yang membuatnya dapat merekam dengan benar, bahkan dalam kondisi tanpa cahaya.

2. Sricam SP009

Sricam SP009

Kamera CCTV murah ini memiliki keunggulan plug and play sehingga dapat dengan mudah dipasang dan dihubungkan ke smartphone. Selain itu, CCTV ini bekerja dengan prosesor tinggi sehingga dapat merekam gambar berkualitas HD.

Sricam SP009 dirancang untuk dipasang di dalam ruangan atau di dalam karena bentuknya elegan dan kecil, sangat cocok untuk dipasang di sudut ruangan namun tetap tidak mengganggu pemandangan sekitar. Harga kamera ini bervariasi mulai dari Rp 475 000.

3. IP Fisheye Panoramic

IP Fisheye Panoramic

IP Fisheye Panoramic adalah kamera CCTV yang memiliki templat seperti lampu, model unik ini cocok dipasang di ruangan. Khususya untuk mereka yang ingin menggunakan kamera video keamanan yang terlihat seperti lampu biasa.

Kamera CCTV model lampu ini mungkin tidak akan banyak disadari orang, karena bentuknya benar-benar mirip seperti lampu. Untuk kualitasnya sendiri, Anda tidak perlu meragukan kamera pengintai dengan harga Rp 200 ribu yang dapat merekam video dan mendeteksi jika ada gerakan mencurigakan.

Kesimpulan

Demikian itu saja pembahasan mengenai cctv murah berkualitas, cctv murah berkualitas, merk cctv murah berkualitas, rekomendasi cctv murah berkualitas, kamera cctv murah berkualitas, paket cctv murah berkualitas, dvr cctv murah berkualitas, cctv wifi murah berkualitas, cctv murah berkualitas bandung.

Baca:

Tinggalkan komentar