Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

3 CCTV Murah untuk Rumah dan Harganya

Daftar Isi [Tampil]

Ubai.web.id - CCTV murah untuk rumah. Pada masa sekarang penggunaan CCTV tidak hanya digunakan di area publik seperti kantor, sekolah, kampus, atau pusat perbelanjaan saja. Melainkan rumah pribadi juga telah banyak dipasangi kamera pengaman.

Terutama bagi yang rumahnya sering ditinggal ke luar kota atau bepergian. Tentu saja jika tidak memiliki satpam, maka kamera pengintai seperti CCTV akan sangat dibutuhkan. Kamera ini pun bisa ditempatkan di berbagai tempat, seperti ruang tamu, kamar tidur, teras, dan sebagainya.

Harganya juga bermacam-macam, tergantung apakah itu indoor atau outdoor. Tergantung juga spesifikasi berupa kualitas kejernihan kamera, sensor penstabil gambar, kualitas bahan CCTV yang digunakan, dan masih banyak lagi.

Nah di sini kami ingin memberikan beberapa rekomendasi daftar CCTV murah untuk rumah yang bisa Anda jadikan referensi. Semoga daftar ini membantu terutama yang berencana membeli atau memasang CCTV di rumah dalam waktu dekat.

Daftar Merk CCTV Murah untuk Rumah

Berikut adalah kumpulan daftar merk CCTV yang murah untuk rumah. Dirangkum dari berbagai sumber, berikut rekomendasi CCTV untuk keluarga.

1. IP Fisheye Panoramic

IP Fisheye Panoramic

Pertama ada IP Fisheye Panoramic yang memiliki bentuk dome dan mirip seperti lampu LED. Kamera CCTV model lampu ini sangat cocok bila Anda bertujuan agar CCTV di rumah tidak mudah dikenali atau dipasang di tempat-tempat yang rawan.

Harga CCTV ini mulai Rp 190 ribuan. Meski murah, CCTV rumahan ini memiliki fitur kece, salah satunya adalah pendeteksi gerakan mencurigakan dengan mengirim notifikasi langsung ke smartphone pengguna.

2. Panoramic FB03

Panoramic FB03

Kemudian ada Panoramic FB03, merupakan CCTV model lampu yang bentuknya mirip seperti lampu bohlam. Ini juga sama seperti CCTV pada daftar pertama, sangat cocok dipasang bila ingin tak dikenali karena bentuknya yang tak akan disadari.

Kualitasnya juga sangat bagus, kamera CCTV ini mampu mengintai seluruh sudut ruangan karena bisa memutar 360 derajat. Ada pula fitur two-way audio yang memungkinkannya bisa menerima dan mengirim suara sekaligus video.

3. HIKVISION-DS-2CD2020-I

HIKVISION-DS-2CD2020-I

Kemudian ada HIKVISION-DS-2CD2020-I yang juga merupakan salah satu CCTV rumah murah terbaik. Anda bisa memiliki CCTV outdoor untuk rumah ini dengan harga Rp 1,5 jutaan. Tapi jangan salah sangka dengan harganya yang agak mahal.

CCTV HIKVISION-DS-2CD2020-I dilengkapi dengan berbagai fitur kelas wahid, di antaranya adalah sensor CMOS yang membuat CCTV ini bisa merekam gambar HD secara jernih dan tidak patah-patah. Bahkan CCTV ini juga bisa bekerja maksimal dalam kondisi kelebihan atau kekurangan cahaya.

Kesimpulan
Demikian itu saja pembahasan mengenai cctv murah untuk rumah, harga cctv murah untuk rumah, cctv terbaik untuk rumah, cctv murah pasang sendiri, tips membeli cctv, harga cctv yang bisa dipantau lewat hp, cctv rumah, jenama cctv terbaik, ip camera terbaik dan termurah.

Baca: