Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

3 CCTV Tanpa Listrik Terbaik dan Harganya

Daftar Isi [Tampil]

Ubai.web.id - CCTV tanpa listrik. Seperti yang kita ketahui, saat ini CCTV telah berkembang sangat pesat, bahkan sumber dayanya juga bermacam-macam. Ada pula CCTV yang sumber dayanya bukan menggunakan tenaga listrik.

Umumnya perangkat elektronik memang menggunakan listrik sebagai sumber daya, namun semakin ke sini hal tersebut bukan menjadi sebuah hal yang wajib ada pada perangkat elektronik. Pasalnya telah ada baterai dan sumber tenaga surya.

CCTV pun demikian, baik CCTV yang dipasang di dalam rumah, luar ruangan, tempat parkir, mall, hotel, kantor, sekolah, kampus, dan lain sebagainya. Tentu ada keuntungan menggunakan CCTV tanpa listrik alias CCTV konvensional.

Salah satunya ialah kita tetap bisa memantau kamera CCTV ketika mati lampu, sama halnya seperti lampu listrik yang bisa digunakan ketika tidak ada aliran listrik. Namun, tentu saja ini bergantung pada berapa besar tenaga yang mampu ditampung.

Apakah CCTV Tanpa Listrik Bisa Mati?

Jika ditanya apakah CCTV tanpa listrik bisa mati alias nonaktif, maka jawabannya tentu saja bisa. Pasalnya meski tidak menggunakan listrik, namun yang namanya CCTV tentu memiliki sumber daya yang membuatnya hidup dan menyala.

CCTV baterai misalnya, ia akan mati ketika sumber daya baterainya habis atau tidak dicas kembali. Sedangkan CCTV panel surya, bisa mati ketika tidak ada sinar matahari, cuaca mendung, langit gelap, malam, dan sebagainya.

Merk CCTV Tanpa Listrik Terbaik

Tanpa banyak basa basi kembali, langsung saja silahkan simak kumpulan daftar merk kamera CCTV tanpa listrik yang bisa ditemui di mana saja, mulai dari toko online atau offline. Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

1. IP Camera WiFi CCTV AI BALL CCTV

IP Camera WiFi CCTV AI BALL CCTV

CCTV ini menggunakan baterai sebagai sumber daya utama. Sama seperti baterai smartphone, jika baterai pada IP Camera WiFi CCTV AI BALL CCTV habis, maka CCTV mati dan bisa dicas pengisi daya yang terhubung ke listrik.

Kamera CCTV ini dapat bertahan di luar dan di dalam ruangan, cocok sebagai kamera CCTV outdoor. Selain itu, durasi rekaman cukup panjang 20 hingga 24 jam dan memproduksi video resolusi 640p yang cukup jelas untuk dilihat.

2. Mini Spy CCTV

Mini Spy CCTV

Ini adalah salah satu kamera CCTV dengan baterai tinggi hingga 3850 mAh untuk merekam hingga 48 jam nonstop. Selain itu, kamera CCTV ini juga dilengkapi dengan kamera yang dapat menghasilkan video 1080p.

Jangan takut akan video yang kabur atau patah-patah, karena dengan kualitas kamera super jelas, Anda akan mendapatkan pengalaman melihat rekaman CCTV luar biasa. Harga Mini Spy CCTV dibanderol mulai dari Rp 700.000.

3. Keamanan CCTV 4G YN88

Keamanan CCTV 4G YN88

Ini adalah kamera CCTV CCTV terbaik tanpa listrik, karena selain penggunaan baterai sebagai sumber daya utama baterai CCTV ini juga akan terisi secara otomatis jika terpapar sinar matahari sebab menggunakan panel surya.

Jadi, kita tidak perlu terus mengisi ulang baterai pada CCTV ini karena baterai pengawasan video diisi secara otomatis dan tidak apa-apa untuk dipasang di luar Ruanggan. Harga CCTV ini dibanderol dari Rp 2.300.000.

Kesimpulan
Sekian pembahasan lengkap mengenai merk cctv tanpa listrik, kamera cctv tanpa listrik, harga cctv tanpa listrik, apakah cctv bisa hidup tanpa listrik, cctv kecil tanpa listrik. cctv portable tanpa listrik.

Baca: