Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

3 CCTV Terkecil Lengkap dengan Harganya

Daftar Isi [Tampil]

Ubai.web.id - CCTV terkecil. Perusahaan pembuat CCTV berusaha berlomba-lomba membuat CCTV terkecil di dunia. Fungsinya adalah agar CCTV tersebut bisa dipsang di tempat tersembunyi dan tidak ketahuan oleh orang lain.

CCTV yang memiliki ukuran kecil yang dimaksud di sini adalah CCTV yang berukuran lebih kecil dari CCTV dome normal. Biasanya ukurannya tidak lebih besar dari genggaman tangan orang dewasa. Bahkan ada yang lebih kecil lagi.

Dengan ukuran yang super kecil, CCTV ini bisa ditempatkan di sudut-sudut ruangan seperti pojok ruangan, selipan kursi, atas lemari, dinding, vas, maupun tempat strategis lainnya. CCTV ini sangat cocok untuk mengelabui orang.

Pada kesempatan ini kami ingin membagikan daftar kumpulan CCTV terkecil lengkap dengan merk dan harganya. Anda bisa menyimak ulasan lengkap tentang merk CCTV terkecil pada pembahasan di bawah ini.

Kumpulan Merk Kamera CCTV Terkecil

Langsung saja tanpa banyak basa basi kembali, silahkan simak kumpulan daftar merk kamera CCTV terkecil berkualitas, bagus, merekam dengan gambar jernih dan jelas.

1. CCTV Wireless Infrared Pinhole

CCTV Wireless Infrared Pinhole

Pertama ada CCTV Wireless Infrared Pinhole. Seperti namanya, CCTV ini memiliki ukuran yang sangat kecil, hanya 2x2 cm saja namun sudha dilengkapi koneksi wifi dan inframerah sehingga perekaman tetap jernih meski di kondisi kurang cahaya. Spesifikasinya:
  • Cmos color wireless cctv
  • Video & Audio Output
  • Power 8-12 VDC (Baterai kotak 9 Volt atau adaptor)
  • Pinhole Lensa
  • Frequency 1.2 GHz
  • Min ilumination 2 Lux
  • Dimension kamera 2x2cm

2. Spy Cam Hidden Pinhole

Spy Cam Hidden Pinhole

Selanjutnya ada Spy Cam Hidden Pinhole, ini juga merupakan kamera CCTV yang sangat kecil sehingga akan sangat sulit terlihat oleh orang lain. Kamera CCTV ini bisa merekam gambar kualitas 720p.

Kamera ini juga sudah support DVR, namun memang tidak bisa digunakan untuk koneksi wifi karena keterbatasan ukuran. Adapun harga CCTV sangat kecil ini dibanderol dengan Rp 145 ribuan saja.

3. Pinhole

Pinhole

Terakhir ada Pinhole, sebuah kamra CCTV berukuran sangat kecil di duia yang bisa merekam hingga jarak 10-15 meter. Ukuran kameranya hanya sekitar 1-2 cm saja sehingga sangat cocok dipasang di tempat tersembunyi.

Kamera ini juga mengabil sumber daya dari abterai 9v, meski sangat kecil. Ini akan sangat berguna ketika mati lampu CCTV Pinhole bisa tetap menyala untuk merekam video meski waktunya menjadi terbatas.

Kesimpulan
Demikian pembahasan mengenai cctv terkecil, harga cctv kecil tersembunyi, kamera kecil untuk merekam secara rahasia, harga cctv yang bisa dipantau lewat hp.

Baca:

Posting Komentar untuk "3 CCTV Terkecil Lengkap dengan Harganya"