Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

3 CCTV yang Bisa Merekam Suara dan Audio

Daftar Isi [Tampil]

Ubai.web.id - Kamera CCTV yang bisa merekam suara. Sejatinya kamera CCTV digunakan untuk merekam video keadaan sekitar secara real time. Video tersebut dulunya hanya hitam putih, namun saat ini telah berkembang dan sudah ada warnanya.

Tapi bukan teknologi namanya jika tidak berkembang. Seiring dengan kemampuan manusia yang meningkat, sebuah kamera CCTV pun telah bisa merekam hal lain dalam sebuah kejadian, yaitu rekaman suara atau audio. Ini juga sudah kami bahas dalam apakah CCTV bisa merekam suara?

Ada CCTV yang bisa merekam suara dan mengirimnya, ada yang hanya bisa menerima hasil rekaman suara dan memperdengarkannya di CMS CCTV. Tentu saja, syaratnya adalah memiliki microphone serta speaker untuk hal ini.

Lalu, apa saja CCTV yang bisa merekam suara atau audio? Sebenarnya ini telah banyak diperjualbelikan dalam toko online dan offline di Indonesia. Bagi yang penasaran, Anda bisa melihat rekomendasi kamera CCTV perekam suara berikut ini.

Merk Kamera CCTV yang Bisa Rekam Suara

Langsung saja tanpa banyak basa basi kembali, silahkan simak ulasan lengkap mengenai daftar merk kamera CCTV yang bisa merekam suara atau audio. Anda bisa menyimak ulasannya secara lengkap di bawah ini.

1. EZVIZ C1C 720P Smart Home IP Camera CCTV Night Vision

EZVIZ C1C 720P Smart Home IP Camera CCTV Night Vision

EZVIZ C1C 720P Smart Home IP Camera CCTV Night Vision bisa menjadi pilihan terbaik untuk CCTV suara. Dilengkapi lampu LED inframerah canggih dengan konfigurasi optik yang lebih baik membuatnya masih mampu melihat dalam kondisi cahaya remang-remang hingga 12 meter.

Berbicara dengan orang yang Anda cintai dan menyingkirkan orang asing yang tidak diinginkan, semuanya dapat dilakukan dengan menggunakan fitur komunikasi dua arah pada CCTV ini. Dengan menggunakan Aplikasi EZVIZ di perangkat hp Anda, Anda dapat dengan mudah dan nyaman berkomunikasi di mana pun Anda berada.

Harga: Rp 250.000-an

2. DS-2CE76H0T-ITPFS Hikvision Kamera CCTV 5MP

DS-2CE76H0T-ITPFS Hikvision Kamera CCTV 5MP

DS-2CE76H0T-ITPFS Hikvision Kamera CCTV 5MP juga telah dilengkapi dengan microphone untuk mengirim suara. Kamera CCTV ini di lengkapi dengan microphone yang jernih sehingga suara yang dihasilkan benar-benar tanpa dengung. Pemasangannya juga mudah sama seperti pemasangan kamera CCTV pada umumnya.

Sinyal suara di kirim bersama dengan sinyal gambar melalui kabel coaxial yang sama. Ini merupakan salah satu inovasi terbaru dari Hikvision sebagai merk kamera CCTV terbaik, dengan adanya suara tentu akan sangat membantu pengguna dalam melakukan pelacakan kejadian-kejadian penting yang direkam sistem CCTV.

Harga: Rp 400.000-an

3. IPCAM WIRELESS 3 Antena YY

IPCAM WIRELESS 3 Antena YY

Menggunakkan tiga antena, sinyal lebih kuat. Menggunakan Aplikasi Yoosee atau YYP2P untuk setting dan melihat rekaman. Wireless, Praktis tanpa kabel, portable mudah dipasang dan dipindah. Online Bisa menggunakan semua koneksi internet, Fastnet, Speedy, Telkomsel dengan pengaturan yang bisa dilihat pada cara setting CCTV Yoosee.

Monitor, control dan playback bisa dilakukan melalui smartphone Android dan iOS. Perekaman bisa disimpan di SD card sampai 64GB. CCTV ini juga bisa bergerak putar kanan kiri 355 derajat dan atas bawah 100 derajat. Sudah mendukung komunikasi audio 2 Arah, Anda bisa mendengar dan bicara dari smartphone.

Resolusi bisa dipilih LD, SD & HD disesuaikan dengan kebutuhan. Ada infrared membuat rekaman malam hari terlihat jelas. Rekaman video bisa dihapus otomatis. Ada juga Network Mode, bisa dengan banyak orang monitor dan dapat di-setting di komputer menggunakan CMS Client. Serta didukung fitur push notification, apabila ada pencuri masuk rumah maka notifikasi akan muncul melalui email dan aplikasi.

Harga: Rp 400.000-an

Kesimpulan
Sekian ulasan pembahasan mengenai cctv yang bisa merekam suara, cctv yang bisa mengeluarkan suara, cara mengetahui cctv merekam atau tidak, cctv dengan speaker, cctv xiaomi, gambar cctv yang bisa merekam suara, contoh cctv yang bisa merekam suara, apakah ada cctv yang bisa merekam suara, kamera cctv yang bisa merekam suara.

Baca:

Posting Komentar untuk "3 CCTV yang Bisa Merekam Suara dan Audio"