Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

4 DVR CCTV Terbaik dan Daftar Harga

Daftar Isi [Tampil]

Ubai.web.id - DVR CCTV terbaik. DVR ialah salah satu perangkat CCTV yang berfungsi mengelola video hasil rekaman. Mulai dari menyimpan video di microSD, menghapus video CCTV, hingga memutar ulang atau melihat rekaman CCTV.

Beberapa CCTV memang tidak membutuhkan DVR, terutama yang IP Camera. Tapi, sejumlah CCTV konvensional masih memerlukan perangkat ini untuk merekam dan memantau kondisi di lokasi yang diinginkan.

Sebuah DVR juga mampu melakukan konfigurasi lebih dari 1 perangkat CCTV, biasanya hingga 16 perangkat kamera CCTV. Di toko biasanya akan ada banyak merk DVR yang bervariasi sehingga mungkin membuat kita, terutama pemula kebingungan memilihnya.

Maka dari itu pada kesempatan ini kami ingin memberikan kumpulan rekomendasi merk DVR CCTV terbaik dan paling bagus, awet, murah, harga masuk akal. Simak ulasannya pada pembahasan berikut.

Daftar Merk DVR CCTV Terbaik

Langsung saja berikut adalah kumpulan rekomendasi merk DVR (digital video recorder) untuk CCTV yang berkualitas, terbaik, dan bagus. Simak dalam pembahasan di bawah ini.

1. Panasonic

Panasonic

Panasonic Corporation didirikan oleh Konosuke Matsushita pada tahun 1918 di Osaka Jepang dengan produk pertamanya lampu dupleks. Dari 1927, produksi peralatan elektronik Panasonic lainnya dan menjadi produsen peralatan elektronik.

Sekarang, Panasonic termasuk menjadi produsen peralatan kamera keamanan CCTV dengan kualitas luar biasa, mulai dari kamera IP, kamera HD, NVR, DVR, dan Hybrid DVR. Harga sekitar Rp 1-6 jutaan tergantung 8 atau 16 channel.

2. Hikvision

Hikvision

Hikvision didirikan pada tahun 2001, Hikvision Digital Technology Co, Ltd. Adalah penyedia produk pengawasan video terbesar dengan produksi berbagai alat pemantauan seperti kamera CCTV analog, kamera IP, kamera analog HD (HD-TVI/turbo HD), DVR, dan Hybrid DVR.

Hikvision adalah organisasi pusat di Hangzhou, Cina dan beroperasi di 30 cabang nasional Cina dan 16 anak perusahaan di luar negeri. Untuk mendukung operasi global, Hikvision telah menghubungkan cabang-cabang regional yang terhubung dengan Los Angeles untuk Amerika, Eropa, dan sebagainya. Harganya mulai Rp 1-4 jutaan ada yang 4, 16, atau 32 channel.

3. Dahua

Dahua

Zhejiang Dahua Technology Co, Ltd adalah penyedia alat pengawasan CCTV terbesar di dunia yang didirikan pada tahun 2001 di China Hangzhou. Dahua telah memiliki banyak produk yang dipasarkan di Indonesia.

Produk Dahua banyak digunakan di seluruh dunia dengan lebih dari 180 negara dan wilayah, Dahua menyediakan perangkat pengawasan video dari kamera IP, kamera HD, DVR DVR, NVR dan hybrid. Harganya sekitar Rp 400 ribuan tergantung dari channel yang bisa dipantau.

4. AVtech

AVtech

Avtech Corp. Didirikan pada tahun 1996 oleh Romona di Taipei, Taiwan yang hanya berfokus pada produksi peralatan keselamatan dan pemantauan CCTV. Pendekatan Avtech di dunia CCTV tidak diragukan lagi.

Avtech menyediakan berbagai produk CCTV dan komponen ECARA lengkap dari kamera IP, HD Camera, NVR, DVR (Digital Video Recorder) dan Hybrid DVR. Produk Avtech juga telah dipasarkan secara luas di Indonesia. Harganya dari Rp 1-5 jutaan ada yang 4, 8, 16, dan 24 channel.

Kesimpulan
Demikian itu saja pembahasan mengenai dvr cctv terbaik, dvr cctv adalah, fungsi dvr cctv, dvr cctv harga, harga dvr cctv 8 channel, harga dvr cctv 4 channel, dvr cctv hikvision, cctv tanpa dvr, harga dvr cctv 16 channel.

Baca: