Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

3 Kamera CCTV Outdoor Murah Terbaik

Daftar Isi [Tampil]

Ubai.web.id - Kamera CCTV outdoor. CCTV merupakan sebuah perangkat keamanan, fungsinya memantau keadaan di lokasi yang dipasangi CCTV. Sehingga memang CCTV banyak dipasang di area luar ruangan atau outdoor.

Dalam memilih CCTV outdoor, Anda harus mempertimbangan kualitasnya. Pasalnya CCTV outdoor harus memiliki ketahanan yang tangguh menghadapi alam, mulai dari cuaca yang begitu panas terik, hingga hujan yang terus menerus turun.

Oleh karena itu, di sini kami ingin memberikan rekomendasi beberapa CCTV outdoor terbaik yang bisa Anda pilih. Tentu saja rekomendasi yang kami tulis di sini didasarkan pada kemampuan beli masyarakat Indonesia secara umum.

Jadi, kita tidak akan merekomendasikan kamera CCTV outdoor luar ruangan yang mahal, melainkan yang murah namun memiliki kualitas super. Anda bisa menyimak ulasan lengkapnya pada pembahasan di bawah berikut ini.

Kumpulan Merk Kamera CCTV Outdoor

Di bawah ini adalah beberapa daftar kumpulan rekomendasi mer CCTV kamera outdoor yang berharga murah namun bisa menghasilkan kualitas rekaman yang sangat bagus.

1. Xiaomi Mijia Da Fang 1080

Xiaomi Mijia Da Fang 1080

Pertama ada CCTV Xiaomi Mijia Da Fang 1080 yang dihargai Rp 350 ribuan. Kamera CCTV Xiaomi ini bisa menghasilkan gambar beresolusi 1080p. Lensanya juga bisa berputar 120 derajat sehingga akan lebih banyak area yang bisa kita pantau lewat CCTV ini.

Selain itu juga ada fitur night vision yang sangat berguna untuk kamera CCTV outdoor ini. Pasalnya dengan fitur tersebut kamera CCTV Xiaomi Mijia Da Fang 1080 bisa merekam dengan jelas meski dalam kondisi cahaya yang begitu minim.

2. HIKVISION CCTV DS-2CD1110-I

HIKVISION CCTV DS-2CD1110-I

Kamera CCTV ini memiliki fitur CMOS yang membuat hasil rekaman video menjadi lebih jernih, halus, dan tidak patah-atah. Selain itu fitur CMOS juga memungkinkan kamera ini memotret brust dengan frame tinggi.

HIKVISION CCTV DS-2CD1110-I juga dibekali dengan model kamera LED shingga bisa menjangkau jarak rekaman hingga 30 meter jauhnya. Sangat cocok untuk kebutuhan CCTV outdoor, dan harganya sekitar Rp 430 ribuan saja.

3. SPC Hybrid 4 in 1 Outdoor CCTV

SPC Hybrid 4 in 1 Outdoor CCTV

Perangkat kamera CCTV SPC Hybrid 4 in 1 Outdoor CCTV dilengkapi dengan 6 buah sensor inframerah sehingga bisa merekam gambar atau video sangat tajam meski dalam kondisi cahaya yang kurang. Kamera ini menghasilkan gambar beresolusi Full HD atau 1080p.

Selain itu, jangkauan kamera SPC Hybrid 4 in 1 Outdoor CCTV ini bisa mencapai 15 meter. Teknologi 4 in 1 yang tersemat di kamera ini memungkinkannya mamppu diterapkan di berbagai macam DVR CCTV. CCTV ini dibanderol Rp 200 ribuan saja.

Kesimpulan
Demikian pembahasan mengenai kamera cctv outdoor, kamera cctv outdoor terbaik, harga kamera cctv outdoor terbaik, cctv outdoor wifi, cctv outdoor wireless, cctv outdoor hikvision, cctv outdoor xiaomi, cctv indoor, harga kamera cctv wireless.

Baca:

Posting Komentar untuk "3 Kamera CCTV Outdoor Murah Terbaik"