Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Merk Kabel CCTV yang Bagus dan Berkualitas

Daftar Isi [Tampil]

Ubai.web.id - Merk kabel CCTV yang bagus. Untuk kamera CCTV tanpa internet, penggunaan kabel sangat diperlukan. Pasalnya kabel adalah komponen yang menghubungkan kamera CCTV dengan monitor, DVR, dan sebagainya.

Setiap kabel pun memiliki ciri dan karakteristik yang berbeda-beda. Begitu pula dengan harganya yang tergantung kebutuhan untuk apa kabel tersebut digunakan pada perangkat CCTV. Setiap kabel pun diproduksi oleh pabrik yang berbeda sehingga harganya juga beda.

Oleh karena itu pada kesempatan ini kami ingin membagikan informasi terkait merk kabel CCTV yang bagus, murah, awet, dan bisa dijadikan pilihan tepat ketika ada kabel CCTV di rumah atau tempat lainnya yang rusak.

Namun sebelum pembahasan utama tersebut, mari kita sima terlebih dahulu jenis dan fungsi kabel CCTV yang berbeda-beda. Anda bisa menyimak ulasan lengkapnya pada pembahasan di bawah berikut ini.

Jenis Kabel CCTV dan Fungsi

Secara umum, kabel perangkat CCTV terdiri dari dua jenis, yaitu kabel CCTV coaxial (koaksial) dan kabel CCTV untuk power supply (sumber daya). Setiap fungsi akan dijelaskan lebih detail sebagai berikut:

1. Kabel Coaxial CCTV

Kabel Coaxial CCTV

Kabel coaxial adalah kabel yang digunakan untuk menghubungkan kamera pengawasan video dengan layar monitor sehingga Anda dapat memonitor atau menampilkan rekaman video CCTV secara real time.

Kabel ini terdiri dari dua jenis yaitu RG59 (biasanya digunakan pada model kamera CCTV lama) dan RG6 (biasanya digunakan pada kamera CCTV model baru). Kabel CCTV CCTV terhubung ke setiap port menggunakan konektor CCTV.

2. Kabel Daya CCTV

Kabel Daya CCTV

Kabel daya adalah kabel yang digunakan untuk menghubungkan kamera pengawasan video dengan sumber daya atau daya sehingga kamera CCTV dan unit dapat menyala untuk mulai merekam.

Kabel daya terdiri dari dua jenis, yaitu NYA dengan ukuran 2x1,5 meter dan kabel NYM yang lebih besar yaitu 3x2,5 meter.

Tips Memilih Merk Kabel CCTV yang Bagus Terbaik

Berikut di bawah ini adalah beberapa rekomendasi memilih atau membeli merk kabel CCTV yang bagus, terbaik, berkualitas, canggih, bisa digunakan secara online dipantau dari jarak jauh lewat hp Android dan komputer.

Berikut adalah fitur-fitur kabel CCTV yang bagus:
  • Merek-merek terkenal
  • Serat kabel koaksial tidak terlalu tipis
  • Serat kabel koaksial tidak mudah jatuh
  • Isolator tidak mudah robek
  • Kabel daya tidak lunak
  • Isolator kabel daya tidak mudah untuk diamankan.

Kesimpulan
Sekian pembahasan lengkap mengenai merk kabel kamera cctv yang bagus, kabel cctv belden, kabel cctv rg59, kabel cctv rg6, dilengkapi ciri-ciri kabel CCTV yang berkualitas dan awet telah rampung kami bahas, semoga bermanfaat.

Baca:

Posting Komentar untuk "Merk Kabel CCTV yang Bagus dan Berkualitas"