Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

3 Modem Wifi untuk CCTV Portable Murah

Daftar Isi [Tampil]

Ubai.web.id - Modem wifi untuk CCTV. Perangkat CCTV masa kini kebanyakan telah menggunakan jaringan modem wifi atau internet lokal dan publik untuk mengirim data video dari kamera ke CMS agar bisa dipantau secara online.

CMS tersebut biasanya terpasang di hp, sehingga pengguna bisa semakin mudah memantau CCTV dari mana saja dan kapan saja. Meski selain itu juga bisa dipantau lewat komputer, dan biasanya CCTV semacam ini digunakan untuk dipasang di rumah, kos, atau kontrakan.

Namun tak jarang CCTV modem wifi ini digunakan dalam skala yang lebih besar, seperti toko, tempat parkir, ruko, hingga kantor atau sekolah. Sebab, kegunaannya memang luar biasa dan semakin memudahkan ketika dilakukan pemantauan.

Tentu saja kualitas dari rekaman CCTV ini bergantung pada koneksi internetnya. Bila koneksi modem wifi cepat, CCTV juga akan menampilkan video secara cepat, begitu pula sebaliknya. Oleh karena itu perlu memilih modem wifi untuk CCTV dengan kualitas yang baik.

Merk Modem Wifi untuk CCTV

Di kesempatan ini kami ingin memberikan rekomendasi kumpulan merk modem wifi portable murah untuk jaringan internet CCTV agar bisa dipantau secara online yang murah, berkualitas, bagus, koneksi stabil dan cepat, serta awet dan terbaik.

1. Modem STC 3G 4G USB

Modem STC 3G 4G USB

Buat pengguna CCTV yang ingin kameranya online bisa dipantau dari luar namun terkendala dengan akses internet karena tidak memungkinkan pasang saluran fiber seperti Speedy, Fastnet, Biznet atau yang lain tidak perlu khawatir. Sebab, Anda bisa menggunakan akses internet dari Modem STC 3G 4G USB.

Syaratnya adalah DVR CCTV harus cloud & support modem USB, ada menu pengaturan di DVR menu. Jika DVR sudah support cloud tapi belum support untuk modem USB, Anda harus menambahkan USB router sebagai interfaceonya. DVR yang belum support cloud tidak bisa online. Harga modem ini sekitar Rp 500.000-an.

2. Modem Router Wireless Wifi 3G 4G USB

Modem Router Wireless Wifi 3G 4G USB

Modem Router Wireless Wifi 3G 4G USB bisa menjadi pilihan. Semua DVR keluaran baru sudah support menggunakan modem ini, tidak perlu IP public dan setting yang rumit. Anda hanya perlu menyambung kabel langsung dan langsung online. Harganya Rp 1.000.000-an.

Modem Router Wireless Wifi 3G 4G USB memiliki kecepatan hingga 150mbps, tinggal masukkan kartu SIM, internet langsung online. Bisa juga berbagi koneksi untuk 32 device, jangkauan sinyal sangat kuat, bisa digunakan untuk semua provider 2G, 3G, 4G, dan 5G. Kelebihan Modem Router Wireless Wifi 3G 4G USB:
  • Membran Antena Lebih besar, menangkap Signal lebih baik di banding modem USB,
  • Modem+Router sudah built in dari pabrik, tidak ada kendala driver tidak cocok (seperti modem USB+Router Beda Merk)
  • Koneksi stabil untuk CCTV, bisa online 24 Jam nostop (tidak perlu restart ON-OFF seperti modem USB)
  • UNLOCK 4G All Operator :
  • TELKOMSEL , XL , INDOSAT , TRI , AXIS (Support 4G Frekuensi FDD 1800 / 2100)
  • BOLT, SMARTFREN (Support 4G Frekuensi TDD 2300)
  • 4G LTE FDD 1800 2100 TDD 2300
  • 3G WCDMA 900/2100
  • 2G GSM 900/1800
  • Web GUI Original Huawei Support SMS dan USSD via WebGUI
  • RJ45 Ethernet Port (Kabel Disertakan)
  • Support Network Lock 2G Only, 3G Only, 4G Only

3. Modem 4G All Operator Online CCTV Cloud

Modem 4G All Operator Online CCTV Cloud

Perangkat ini digunakan untuk meng-online-kan DVR cloud ataupun IP Camera dengan menggunakan modem USB dan kuota data semua operator, termasuk Telkomsel, AXIS, By.U, Three, Smartfren, Indosat, dan masih banyak lagi.

Syarat untuk menggunakan Modem 4G All Operator Online CCTV Cloud adalah areanya harus ter-cover minimal jaringan 4G dengan baik dan untuk YouTube/video streaming cukup lancar. Cara hemat untuk melihat CCTV melalui HP, harganya mulai dari Rp 800.000-an.

Kesimpulan
Sekian ulasan pembahasan mengenai modem wifi untuk cctv, berapa kuota internet untuk cctv, paket internet untuk cctv, modem wifi portable untuk cctv, modem wifi murah untuk cctv.

Baca:

Posting Komentar untuk "3 Modem Wifi untuk CCTV Portable Murah"