4 Aplikasi CCTV PC Gratis Online Terbaik

Ubai.web.id – Aplikasi CCTV PC. Seperti diketahui bahwa kamera CCTV tidak hanya terdiri dari komponen kamera saja. Agar bisa bekerja dengan maksimal, CCTV juga dihubungkan dengan monitor untuk memantau yang pengelolaannya terdapat pada DVR.

DVR atau digital video recoder merupakan pusat pengelolaan CCTV, bisa disebut juga sebagai CMS CCTV atau control management system-nya. Berbagai hal penting bisa dilakukan lewat DVR, seperti memantua real time, memutar ulang rekaman, hingga menghapus video lama.

Namun tidak hanya DVR, sebenarnya CCTV juga bisa langsung dihubungkan ke komputer atau laptop, syaratnya ada sebuah aplikasi pendukung yang bisa berfungsi untuk setting channel kamera CCTV supaya bisa terhubung dan rekamannya bisa dipantau secara langsung.

Nah, aplikasi CCTV untuk PC ini ada bermacam-macam, ada yang khusus untuk merk CCTV tertentu dan ada yang bisa digunakan universal atau banyak CCTV sekaligus. Di sini kami akan menginformasikan mengenai aplikasi CCTV di PC yang universal.

Daftar Aplikasi Pengelola CCTV di PC

Selain dilampirkan pada beberapa nama aplikasi untuk CCTV pada PC gratis, itu juga akan mencakup tautan atau tautan unduhan sehingga Anda dapat membuka tautan langsung untuk mengunduh aplikasi CCTTV yang diperlukan.

Melansir dari stornowaybc.com, berikut adalah beberapa aplikasi PC CCTV, perangkat lunak pengawasan video biru, modifikasi webcam dalam kamera pengintai video, perangkat lunak untuk dengan mudah memonitor pengawasan video PC, rekomendasi, dan fasilitas dengan mudah dan cepat.

1. Camera Viewer Pro

Camera Viewer Pro

Aplikasi ini adalah aplikasi untuk dengan mudah melihat rekaman CCTV di PC paling ringan. Ukuran aplikasi ini hanya sekitar 2-3 MB dan sebenarnya adalah perangkat lunak pemantauan CCTV berbayar, tetapi produksi telah dihentikan dan kami dapat mengunduhnya melalui situs lain secara gratis.

2. iSpy

iSpy

Ispy telah menjadi aplikasi untuk melihat siaran real time CCTV pada PC paling populer. Aplikasi ini memiliki dua versi gratis dan premium. Untuk versi gratis, kami selalu dapat menggunakan fungsi remote CCTV, peringatan email dan dapat memonitor lokasi di sekitar kamera pengawas menggunakan aplikasi yang tersedia.

3. ContaCAM

ContaCAM

ContaCAM adalah aplikasi CCTV terlengkap, seluruh menu dan fungsi yang tersedia pada DVR juga tersedia dalam aplikasi ini. Aplikasi ini bisa berjalan dengan baik pada sistem operasi Windows. Karena banyak fitur yang tersedia, aplikasi ini memiliki ukuran yang lebih besar daripada tiga aplikasi lainnya.

4. Netcam Studio

Netcam Studio

Netcam Studio adalah perangkat lunak yang dikembangkan oleh Moonware Studios dan menjadi produk yang mengingatkan kita pada webcam pada Windows XP dan Windows 7. Bagaimana tidak, terlihat sangat mirip, Anda dapat melihatnya di foto.

Kesimpulan

Demikian singkat informasi yang menjelaskan tentang aplikasi cctv di pc, aplikasi cctv hikvision untuk pc, aplikasi cctv online, aplikasi cctv xmeye untuk pc, cctv viewer for pc, cctv camera software for pc windows 7 free ispy, cara melihat cctv, cctv player for windows 10.

Baca:

Tinggalkan komentar