Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Cara Membuat CCTV di Hp Dipantau Jarak Jauh

Daftar Isi [Tampil]

Ubai.web.id - Cara membuat kamera CCTV di HP. Setiap bulan akan muncul perangkat hp baru dengan spesifikasi yang lebih tinggi dan kadang ditawarkan dengan harga murah. Sehingga, banyak orang yang tergiur dan mengeluarkan uang untuk membelinya.

cara membuat cctv di hp

Alhasil hp yang lama menjadi terabaikan dan tidak terpakai, padahal performanya masih bisa diandalkan namun yang namanya manusia, urusan gengsi tetap nomor satu. Daripada hp tersebut tidak terpakai, lebih baik dimanfaatkan untuk hal yang lebih berguna, bukan?

Salah satunya seperti untuk dijadikan CCTV, sebuah hp tidak terpakai atau bekas bisa digunakan untuk menjadi CCTV. Ada cara membuat CCTV di hp dengan mudah dan praktis, mungkin banyak yang belum tahu, namun ini sangat bermanfaat.

Untuk itu di sini kami ingin mejelaskan cara dan tutorial membuat peragkat kamera CCTV dari hp dengan mudah dan praktis. Silahkan langsung saja simak ulasan lengkapnya pada pembahasan di bawah berikut ini.

Cara Membuat Kamera CCTV dengan Hp

Kami dapat menghubungkan perangkat seluler Android ke perangkat seluler Android yang terkait dengan jaringan yang sama. Aplikasi yang kami butuhkan adalah IP webcam yang dapat diunduh secara gratis melalui Google Play Store pada tautan di bawah ini.

Unduh: IP webcam

Setelah unduhan, ikuti langkah-langkah ini untuk rekaman CCTV real-time yang akan dipantau atau dilihat melalui ponsel Android. Ini urutan caranya.

1. Mengkonfigurasi Hotspot Wi-Fi

Lakukan konfigurasi awal pada hotspot untuk mengatur nama, kata sandi, port, dll. Langkah ini juga bertujuan untuk menemukan Alamat IP Alama dan Mac dari perangkat router atau modem Wi-Fi.

Silakan masukkan pengaturan -> hotspot dan buat semua konfigurasi parameter. Setelah selesai, jangan lupa klik Simpan, lalu simpan atau simpan seluruh port, alamat IP, dan kata sandi WiFi.

2. Hubungkan CCTV dengan Hp

Gunakan IP webcam, perangkat Android HP terhubung dengan CCTV sehingga merekam layar pengawasan video dapat dilihat melalui smartphone. Berikut adalah langkah-langkah lengkap pada konfigurasi IP webcam.
  • Pertama, buka aplikasi, lalu klik Start Server.
  • Kemudian, alamat IP akan muncul di bagian bawah layar ponsel cerdas, silakan simpan.
  • Arahkan ke alamat alamat IP yang diperoleh di browser pada ponsel seperti Chrome atau Mozilla.
  • Setelah itu, kami akan memasuki pengaturan menu dasbor dan kamera CCTV.
  • Kita dapat melihat video dan suara CCTV yang merekam live live.
  • Terbuat.

Cara CCTV di Hp dengan Internet

Bagi mereka yang ingin memonitor CCTV jarak jauh melalui HP (Jaringan Publik), silakan buka permintaan webcam IP dan ikuti langkah-langkah ini dalam perintah.
  • Pilih Streaming Cloud.
  • Periksa apakah HP dapat digunakan untuk siaran CCTV langsung atau tidak dengan mengklik kompatibilitas tes.
  • Masuk ke akun Ivideon jika Anda tidak memilikinya, silakan mendaftar terlebih dahulu.
  • Jika Anda login, silakan klik pada ucapan uap aktif.
  • Kembali ke menu utama dan klik pada server startup.
  • Buka browser di ponsel Android dan buka Ivideo dan hubungkan menggunakan akun yang sama.

Kesimpulan
Demikian singkat informasi yang menjelaskan tentang cara membuat cctv di hp, aplikasi cctv kamera hp, cara membuat cctv dari hp ke laptop, cara membuat cctv dari hp rusak, cara melihat cctv dari hp android, cara buat cctv guna hp, cara membuat kamera hp menjadi cctv menggunakan bluetooth, cara membuat kamera pengintai kecil, cara menyambungkan cctv ke hp android.

Baca:

Posting Komentar untuk "Cara Membuat CCTV di Hp Dipantau Jarak Jauh"