Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Cara Setting CCTV SPC di HP Android

Daftar Isi [Tampil]

Ubai.web.id - Cara setting CCTV SPC. Memiliki perangkat keamanan di dalam rumah tentu saja sangat membantu, terutama dalam hal pengawasan keadaan rumah sehingga bila ada tindakan mencurigakan bisa segera ditindaklanjuti.

cara setting cctv spc

Apalagi sekarang telah banyak CCTV rumah yang bisa dibeli dengan harga murah, bentuknya juga kekinian, simple, portable, kecil, sehingga bisa ditempatkan di mana saja. Baik di dalam ruangan maupun di luar ruangan.

Salah satunya adalah SPC Smart Home Plus, sebuah perangkat kamera CCTV IP Camera yang diproduksi oleh SPC Indonesia. Perangkat ini memiliki ciri murah, spesifikasi mewah, dan cara setting agar online-nya juga sangat mudah.

Namun mungkin beberapa di antara kita masih belum mengetahui bagaimana cara setting kamera CCTV SPC agar online, untuk itu pada kesempatan ini kami ingin menjelaskan kepada Anda mengenai tutorial lengkapnya.

Setting Kamera CCTV SPC agar Online

Kita membutuhkan aplikasi SPC Smart, bisa di-download secara gratis pada PlayStore. Selain itu, aplikasi ini juga bisa berjalan pada sistem operasi iOs, silahkan cari dan download melalui layanan AppStore.

Sebelum itu, pastikan Anda telah mengetahui ip camera CCTV yang akan dihubungkan, jika belum tahu silahkan baca cara mengetahui ip address CCTV. Jika sudah mendapatkannya, selanjutnya lakukan settingan ini pada SPC Smart.
  • Pertama download terlebih dahulu SPC Smart: Download.
  • Buka aplikasinya dan login, bila belum punya akun silahkan daftar terlebih dahulu.
  • Klik tombol Tambah/Add yang ada di pojok kanan atas lalu pilih Tambah Perangkat
  • Hubungkan ke jaringan Wi-Fi yang sama dengan CCTV (alternatif terbaru: scan barcode pada kardus pembelian untuk menghubungkan kamera SPC ke aplikasi SPC Smart).
  • Jika sudah terdeteksi, akan ada menu Terdengar Suara Notifikasi, selanjutnya klik Konfigurasi Sonik.
  • Apabila Wi-Fi punya password, silahkan masukkan password-nya.
  • Tunggu proses koneksi selesai, biasanya tidak sampai satu menit.
  • Jika sudah selesai akan keluar peringatan Internet Connected, Welcome to Use Camera.
  • Selesai.

Dengan begitu, kita sudah bisa mulai memantau dan melihat video rekaman CCTV dari kamera SPC melalui smartphone.

Kesimpulan
Demikian singkat informasi yang menjelaskan tentang cara setting cctv spc agar online, cara melihat cctv spc di komputer, cara setting cctv ke hp, spc for pc, zebronics dvr online setup, spc cctv, cara kerja cctv, cara guna cctv, cara memasang cctv.

Baca:

Posting Komentar untuk "Cara Setting CCTV SPC di HP Android"