Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

2 Harddisk untuk CCTV Terbaik Murah Berkualitas

Daftar Isi [Tampil]

Ubai.web.id - Harddisk untuk CCTV. Pada banyak CCTV konvensional, media penyimpanan rekaman CCTV biasanya memanfaatkan DVR. Kemudian, di dalam DVR itu terdapat memori penyimpanan yang berupa harddisk atau HDD.

Nah, HDD untuk kamera CCTV ini agak berbeda dengan harddisk untuk perangkat PC atau komputer. Pasalnya, CCTV bekerja selama 24 jam dan HDD tentu saja dipaksa untuk bekerja selama itu pula sehingga performanya harus benar-benar baik.

Bila ingin membeli harddisk, pastikan Anda membeli harddisk untuk CCTV. Di toko CCTV tentu saja menyediakan HDD khusus CCTV, namun di toko komputer atau toko online, bisa saja Anda melakukan salah pembelian.

Maka dari itu, di sini kami ingin menginformasikan mengenai daftar merk harddisk untuk CCTV terbaik, berkualitas, bagus, awet, tahan lama, dan tentu saja memiliki kapasitas besar serta harga terjangkau. Simak ulasannya di bawah ini.

Perbedaan HDD CCTV dan HDD Biasa

Berikut adalah beberapa perbedaan pada HDD untuk kamera CCTV dan HDD untuk komputer atau laptop, silakan disimak:

  • Komputer atau desktop digunakan untuk dioperasikan sepanjang 6-9 jam supaya hanya memberatkan harddisk 10-20% saja, tetapi kamera CCTV digunakan sepanjang sementara jadi perlu HDD yang lebih kuat.
  • Umumnya, harddisk kamera CCTV diciptakan untuk pemakaian skala menengah hingga tinggi dan bebas dari semua masalah yang akan merubah penggunanya.
  • Kadang, produsen HDD CCTV seperti Seagate atau Western Digital juga menanamkan firmware pada produknya untuk menyelamatkan simpanan rekaman video ketika terjadi kerusakan teknis.
  • HDD untuk kamera CCTV yang populer adalah merk Seagate dan Western Digital, tapi ada beberapa merk lainnya yang juga tak kalah baik sehingga dapat dipertimbangkan.

Merk Harddisk untuk CCTV Terbaik

Tanpa banyak basa basi kembali, langsung saja silahkan simak ulasan lengkap mengenai daftar harddisk untuk CCTV yang bagus, berkualitas, merk terbaik. Simak dalam ulasan yang telah dirangkum dari berbagai sumber berikut ini.

1. Harddisk Seagate CCTV

Harddisk Seagate CCTV

Dioptimalkan untuk DVR dan NVR, hard disk pengawasan SkyHawk disesuaikan untuk beban kerja 24/7 jam. Dilengkapi bersama dengan firmware ImagePerfect yang tambah baik, ada pula fitur SkyHawk yang bisa mengurangi kurangi frame yang hilang serta siap digunakan untuk merekam hingga 90% pada 64 kamera CCTV HD yang terhubung.

Seagate juga memiliki firmware ImagePerfect yang inovatif. Firmware ini memungkinkan streaming video yang lancar dan jelas untuk lingkungan pengawasan 24/7 yang senantiasa nyala dan membantu Anda untuk meyakinkan bisnis Anda tetap berjalan.

Seagate mendukung seluruh DVR/NVR dari 2000+ merek CCTV, termasuk AVTech, Hikvision dan OEM-nya, Dahua dan OEM0nya, Honeywell, Bosch, Sony, Panasonic, Nuuo, Vivotek, Samsung Hanhwa Techwin, Infinity, Glenz, Telview, Acti, HiSharp, Infinova, Uniview, dan masih banyak lagi.

Harga:
  • 10 TB: Rp 4.5 jutaan
  • 8 TB: Rp 3.5 jutaan
  • 4 TB: Rp 2.8 jutaan
  • 2 TB: Rp 1 jutaan
  • 1 TB: Rp 700 ribuan

2. Harddisk Western Digital CCTV

Harddisk Western Digital CCTV

Dibuat untuk pengawasan hingga 24/7, senantiasa menyala dengan fitur tambahan HD security sistem, Dengan workload hingga 180TB per tahun dan bisa untuk 64 kamera CCTV sekaligus, HDD Westren Digital (WD) dioptimalkan untuk proses keamanan. WD didesain untuk secara khusus menanggulangi keperluan yang ekstrim untuk suhu tinggi, proses pengawasan 24/7.

Dengan jangkauan yang luas di industri keamanan, WD bisa support ke chipset segala DVR, meyakinkan Anda mendapatkan konfigurasi dan kompatibilitas yang pas untuk DVR anda. Kebutuhan kekuatan yang rendah diperlukan untuk suhu tinggi, lingkungan pengawasan yang harus menyala terus 24/7. Didukung dengna teknologi IntelliSeek technology menolong kurangi kebisingan dan getaran

Mendukung seluruh DVR/NVR dari 2000+ merek CCTV, mulai dari AVTech, Hikvision dan OEM-nya, Dahua dan OEM-nya, Honeywell, Bosch, Sony, Panasonic, Nuuo, Vivotek, Samsung Hanhwa Techwin, Infinity, Glenz, Telview, Acti, HiSharp, Infinova, Uniview, dan lainnya.

Harga:
  • 10 TB: Rp 4.6 jutaan
  • 8 TB: Rp 3.6 jutaan
  • 4 TB: Rp 2.9 jutaan
  • 2 TB: Rp 1 jutaan
  • 1 TB: Rp 700 ribuan

Kesimpulan
Demikian informasi singkat mengenai merk harddisk untuk cctv, hard disk cctv 1tb, bisakah harddisk cctv untuk pc, best cctv hard disk, seagate skyhawk, harga hardisk cctv 2 tera, ssd surveillance hard drive, best surveillance hard drive.

Baca: