Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Kelebihan dan Kekurangan CCTV Wifi Lengkap

Daftar Isi [Tampil]

Ubai.web.id - Kelebihan CCTV wifi. Pada pembahasan sebelumnya kami telah menjelaskan mengenai merk cctv tanpa kabel terbaik. Perlu diketahui, kamera CCTV tanpa kabel yang dimaksud adalah kamera CCTV dengan koneksi wifi.

kelebihan dan kekurangan cctv wifi

Biasanya ini banyak diaplikasikan dalam IP camera, meski demikian beberapa CCTV masa kini juga menggunakan koneksi wifi untuk mempermudah pemantauan. Kelebihan CCTV seperti ini salah satunya adalah mengurangi penggunaan kabel CCTV.

Selain itu, CCTV wifi juga lebih mudah untuk dipantau, tidak hanya menggunakan monitor yang dihubungkan ke DVR saja. Melainkan juga bisa dipantau melalui hp, smartphone, komputer, laptop, bahkan TV sekalipun.

Masih banyak kelebihan dari kamera CCTV wifi yang wajib Anda ketahui, sehingga Anda bisa mempertimbangkan untuk membelinya dibanding CCTV konvensional. Berikut kami bahas kelebihan, keuntungan, manfaat, dan kekurangan, kelemahan, kerugian kamera CCTV wifi.

Kelebihan dan Kekurangan Kamera CCTV Wifi

Tanpa banyak basa basi kembali, langsung saja silahkan simak ulasan lengkap mengenai daftar kumpulan kelebihan, keunggulan, keuntungan, dan kerugian, kekurangan, kelemahan menggunakan kamera CCTV wifi. Simak ulasan lengkapnya di pembahasan berikut.

1. Kelebihan CCTV Wifi

  • Rekaman CCTV mampu diakses secara online. Tidak harus mengggunakan minitor atau DVR, rekaman live streaming dari CCTV Wifi mampu dilihat lewat smartphone atau laptop dari jarak yang jauh.
  • Beberapa CCTV mempunyai fitur notifikasi atau pemberitahuan dengan mengirim lewat e-mail, telepon, SMS, atau WhatsApp tiap-tiap kali CCTV mendetekasi ada kedatangan atau pergerakan yang mencurigakan. Fitur ini kerap ada pada CCTV terbaik di dunia.
  • CCTV Wifi mudah ditaruh di mana saja, seperti di sudut rumah ataupun di tempat tersembunyi yang tidak memungkinkan dipasang kamera CCTV menggunakan kabel.

2. Kelemahan CCTV Wifi

  • Setting dan konfigurasi CCTV jenis ini lebih sulit dan juga memerlukan pengetahuan tentang LAN yang berpengalaman. Tidak sembarang orang mampu melakukan konfigurasi sehingga kadang konsumen memerlukan bantuan teknisi yang ahli.
  • Gambar yang dihasilkan tergolong di bawah standar dari biasanya dibandingkan dengan kamera CCTV kabel. Namun ini masih tergantung harga CCTV yang dibeli. Semakin mahal CCTV-nya, kualitas gambarnya bisa melampaui CCTV analog.
  • Harga CCTV Wifi juga cenderung lebih mahal, meski tersedia lebih dari satu yang tidak mahal tetapi kualitas gambarnya seadanya. Hal inilah yang kadang membuat seseorang enggan untuk belanja CCTV Wifi. 

Kesimpulan
Demikian informasi singkat mengenai kelebihan cctv wifi, cara kerja cctv wifi, cctv lampu tanpa wifi, cctv wifi tanpa internet, kelebihan cctv analog, keburukan cctv, kekurangan cctv hilook, cctv wireless, kelemahan cctv ezviz.

Baca:

Posting Komentar untuk "Kelebihan dan Kekurangan CCTV Wifi Lengkap"