Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

7 Situs Upload Video Dibayar Menghasilkan Uang

Daftar Isi [Tampil]

Ubai.web.id - Situs upload video. Membuat video bukanlah hal yang sulit, siapa saja kini bisa menciptakan video bagus dan keren menggunakan aplikasi di hp atau komputer. Tinggal drag and drop, klik sedikit, hasilnya sangat memuaskan.

situs upload video

Tapi kalau membuat video saja, apakah akan memuaskan? Tentu saja kita bisa semakin puas jika video kita ada yang mengapresiasi dalam bentuk uang kan? Nah, pernahkah kalian mencoba terpikirkan untuk menghasilkan uang dari situs upload video?

Sebenarnya, mungkin banyak yang tidak mengetahui bahwa di internet banyak sekali situs upload video yang terbukti membayar, terpercaya, bisa menghasilkan banyak uang dan cocok untuk pemula seperti pelajar dan mahasiswa yang mencari pekerjaan sampingan.

Sambil menyalurkan hobi sambil menghasilkan uang selain aplikasi penghasil uang dengan nonton video, kami akan memberi rekomendasi situs upload video penghasil uang terbukti membayar. Anda bisa menyimak ulasannya di bawah berikut ini.

Daftar Situs Upload Video Terbukti Membayar

Langsung saja tanpa banyak basa basi kembali, silahkan simak ulasan lengkap mengenai daftar kumpulan situs website upload video terbukti membayar dan terpercaya. Simak ulasan lengkapnya dalam pembahasan di bawah ini.

1. YouTube

Situs untuk upload video yang membayar dollar terbaik adalah YouTube. Siapa sih yang tidak kenal dengan web site ini? Hampir seluruh pakai YouTube untuk beragam tujuan layaknya hiburan, cari tips, cara, dan sebagainya. Ada banyak cara menghasilkan uang dari YouTube yang bisa Anda pelajari.

2. Facebook Ad Breaks

Web upload video yang paling disarankan berikutnya adalah Facebook Ad Breaks. Di sini sistemnya sama seperti YouTube yakni video Anda akan dipasangi iklan jika sudah memenuhi syarat. Syaratnya adalah kita memiliki 10.000 pengikut dan video berdurasi sedikitnya 3 menit sudah ditonton sebanyak 30 ribu kali di fanpage. Selain Ad Breaks, banyak juga cara menghasilkan uang dari Facebook.

3. Daily Motion

Daily Motion termasuk menjadi website upload video yang paling dikenal sesudah YouTube. Situs ini juga dapat dapat dimanfaatkan untuk menghasilkan uang dengan cara mengupload video. Beragam jenis video bisa diupload di website ini, seperti video tutorial, olahraga, berita, informasi, dan masih banyak lagi.

4. Vidio

Situs upload video berikutnya adalah Vidio. Situs sekaligus aplikasi ini diciptakan oleh developer Indonesia. Untuk menghasilkan uang, Anda wajib terdaftar sebagai Verified Content Partner dulu. Caranya adalah Anda memiliki jumlah plays sebanyak 15.000 dan sudah upload sedikitnya 15 video.

5. Twitter Amplify

Sama layaknya Facebook Ad Breaks, fitur Twitter Amplify dapat memberikan Anda dollar lewat iklan pra-putar yang tersedia pada video yang Anda upload. Selain itu Anda juga dapat mendapatkan dollar dari tweet yang Anda kirim.

6. Amazon Prime Video Direct

Ada pula Amazon Prime Video Direct yang menjadi website upload video streaming untuk mendapatkan uang. Website upload video ini banyak digemari oleh orang-orang yang gagal di dunia YouTube dan mencari alternatif peruntungan.

7. Vimeo on Demand

Website ini dapat dapat menghasilkan duit dollar dengan menjual video footprint ke klien. Selain itu tersedia juga opsi menyewa dan berlangganan video. Video Anda dapat dijual ke seluruh dunia atau dapat fokus pada tujuan negara tertentu. 

Kesimpulan
Demikian ulasan lengkap mengenai situs upload video, vimeo, upload video selain youtube, dailymotion, streamable, dailymotion upload, dropbox, portal video selain youtube, how to upload video on mi video.

Baca:

Posting Komentar untuk "7 Situs Upload Video Dibayar Menghasilkan Uang"