Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

6 Aplikasi Penghasil Uang dari Nonton YouTube

Daftar Isi [Tampil]

Ubai.web.id - Aplikasi penghasil uang nonton YouTube. Kita telah banyak mengulas cara menghasilkan uang lewat YouTube. Cara yang paling populer adalah monetisasi dan menjadi influencer, namun tentu syaratnya adalah punya banyak subscribers.

aplikasi penghasil uang nonton youtube

Tapi jika Anda tidak memiliki subscribers banyak, masih banyak cara lain yang bisa dilakukan untuk memperoleh uang dengan video YouTube. Cara yang dimaksud adalah dengan menonton video YouTube pada aplikasi lainnya.

Memang ada ya aplikasi nonton video YouTube yang menghasilkan uang? Tentu saja ada, apalagi aplikasi luar negeri. Namu kebanyakan karena aplikasi luar negeri mereka hanya menerima metode pembayaran PayPal saja.

Oleh karena itu sebaiknya buat PayPal terlebih dahulu, gampang kok. Setelah itu simak beberapa rekomendasi aplikasi penghasil uang dengan nonton YouTube di hp Android, situs web, yang terpercaya, terbaik, dan terbukti membayar.

Daftar Aplikasi Penghasil Uang dengan Nonton YouTube

Berikut adalah ulasan lengkap tentang aplikasi dan cara menghasilkan uag dari nonton video YouTube. Simak ulasan berikut yang terpercaya, legit, nyata, membayar dollar, dan bisa dipraktekkan untuk pemula atau pelajar.

1. Successbux

Aplikasi penghasil uang nonton video pertama yang kami rekomendaiskan adalah Succesbux, aplikasi ini membayar Anda dengan menonton video saja. Untuk pembayarannya sendiri, aplikasi ini akan membayar Anda sekitar US$ 0,0001-0,0005 saja. Memang tak banyak tapi jika konsisten Anda bisa memperoleh banyak uang.

2. BayMack

Aplikasi berikutnya yang menghasil uang dengan nonton YouTube dibayar adalah Baymack. Setiap video yang ditonton di aplikasi ini akan memberikan Anda tiket, setelah itu tiket yang diperoleh bisa digunakan untuk mendapatkan uang dalam berbagai bentuk, termasuk uang tunai ke Paypal.

3. Paid2YouTube

Seperti namanya, aplikasi ini termasuk menegaskan bahwa Anda akan dibayar jika melihat video yang disediakan. Pada dasarnya, Paid2YouTube adalah aplikasi yang dibuat untuk promosi video baru. Di sini Anda juga bisa menambahkan peringkat, komentar, dan berlangganan video YouTube secara umum. Untuk pembayaran Anda sendiri, masing-masing video memberi Anda bayaran US$ 0,005.

4. Swagbucks

Swagbucks juga merupakan salah satu aplikasi aplikasi video tepercaya. Semakin banyak video terlihat, tambah lama durasinya, maka uang yang kita dapatkan termasuk dapat tambah banyak. Anda bisa mendownload gratis aplikasi ini dan tak perlu deposit dulu untuk nonton video YouTube.

5. Watch2Earn

Watch2Earn sudah lama jadi salah satu aplikasi/situs yang terpercaya untuk menghasilkan uang hanya dengan menonton YouTube saja. Anda melihat masing-masing video yang ada menawarkan berbagai hadiah dollar yang berbeda-beda, ada yang banyak dan adaa yang sedikit yang kemudian bisa ditransfer ke akun PayPal.

6. YouCubez

Melalui YouCubez, kita bisa menonton video dan menghasilkan uang yang bisa dikonversikan ke mata uang pound dan mencairkannya dengan metode pencairan dana yang kita inginkan. Setiap video yang kita tonton, akan memberi kita uang mulai dari 0,0005 sampai 0,015 pound.

Kesimpulan
Mungkin cukup sekian pembahasan mengenai aplikasi penghasil uang nonton video youtube, aplikasi penghasil uang, nonton youtube dibayar, nonton youtube dibayar gopay, nonton iklan dapat duit di vtube, aplikasi penghasil uang selain youtube dan instagram, nonton tiktok dapat uang, nonton iklan youtube dapat uang, nonton iklan dapat uang.

Baca:

Posting Komentar untuk "6 Aplikasi Penghasil Uang dari Nonton YouTube"