Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

10 Cara Mendapat Uang dari Facebook Tanpa Modal

Daftar Isi [Tampil]

Ubai.web.id - Cara mendapat uang dari Facebook. Dahulu banyak yang membuat akun Facebook untuk seru-seruan. Dibuat asal-asalan dan dipasangi nama aneh, seakan membuat mereka paling keren di dunia maya, khususnya Facebook.

cara mendapat uang dari facebook

Jumlah like yang banyak pun menjadi kesenangan tanpa imbalan apa-apa. Mereka yang saling bertukar like, komen, dan share hanya untuk kesenangan saja. Tapi di masa sekarang, semuanya telah berubah ke arah bisnis.

Banyak inovasi yang dibuat oleh Facebook, seperti pengembangan Facebook Ads, Facebook Ad Breaks, Facebook Live Game, dan masih banyak lagi membuat saat ini kita bisa menghasilkan uang dari akun Facebook dengan berbagai cara.

Bagi yang masih belum mengetahuinya, di kesempatan ini kami akan menjelaskan kepada Anda mengenai cara untuk menghasilkan uang dari Facebook dengan mudah, praktis, banyak, gratis, legit, dan terbukti membayar. Simak di bawah ini.

Cara Mendapatkan Uang dari Facebook

Tanpa banyak basa basi lagi, langsung saja silahkan simak ulasan lengkap mengenai daftar kumpulan tips dan trik menghasilkan uang melalui Facebook terbukti membayar, terbaik, gratis, tanpa deposit dan modal, simak di bawah ini.

1. Monetisasi akun Fanspage

Sumber utama untuk menghasilkan uang di Facebook adalah dengan cara mendaftar program monetisasi video. Jika Fanspage Anda telah memenuhi syarat, yakni 10 ribu pengikut dan 30 ribu tayangan 1 menit, Anda bisa mengikuti program ini dan mendapat uang. Selain itu syarat lengkapnya bisa dilihat di Facebook In-stream Eligibility.

2. Facebook Gaming Live Streaming

Anda bisa mendapat uang dengan pemberian bintang dari para suporter, yakni Anda hanya mengkuti syarat Program Level Up di facebook fanpage Anda. Namun pendapatannya ditentukan oleh seberapa banyak bintang yang didapatkan. Setiap kreator bakal mendapat $0,01 dari setiap bintang tersebut. Ini menjadi salah satu game penghasil uang juga.

3. Menjual Akun Fanspage

Anda juga bisa menjual akun fanspage yang telah memenuhi syarat monetitasi video ke orang lain. Biasanya cara ini dipilih jika seseorang tidak lagi mau mengurus fanspage yang telah dimonetisasi tersebut. Harganya pun bisa sangat mahal, sama seperti harga channel YouTube, tergantung dari jumlah pengikut dan viewers.

4. Menjual Akun Facebook

Selain jual halaman atau fanspage, Anda juga bisa menjual akun Facebook yang memiliki pengikut ribuan atau ratusan ribu. Ini cukup menjanjikan, sebab beberapa orang membutuhkannya untuk keperluan promosi produk mereka, terutama brand yang ingin berkembang dengan cepat.

5. Affiliate Marketing

Cara mendapatkan uang dari Facebook berikutnya adalah dengan mengikuti program afiliasi seperti Tokopedia, Lazada, BukaLapak, dan lainnya. Untuk cara mempromosikan link afiliasi yang Anda miliki, Anda bisa memposting pada postingan pribadi atau melalui grup yang Anda ikuti.

6. Menjadi Influencer

Influencer berasal dari kata influence yang berarti mempengaruhi. Influencer bertugas untuk mempengaruhi sehingga terjadi tindakan yang diinginkan, yakni pengikut Anda membeli barang atau menggunakan jasa produk yang Anda iklankan.

7. Jasa Pengelolaan Fanspage

Anda bisa menjadi pengelola fanspage yang tidak terurus. Namun syarat utama dari pekerjaan ini ialah Anda memiliki personal branding yang baik. Caranya, Anda bisa sering posting di akun pribadi sehingga akun Anda terlihat aktif dan bukan akun Fb spam.

8. Jasa Pemasangan Iklan Facebook Ads

Kadang ada orang yang punya dana berlebih dan ingin mengiklankan produknya melalui Fb Ads, namun mereka tak memiliki pengalaman untuk hal itu. Maka karenanya, Anda bisa mengambil peluang di sini dengan menawarkan jasa pemasangan iklan di Facebook Ads.

9. Jasa Menambah Likes

Saat ini, likes menjadi salah satu indikator sebuah fanspage terlihat terpercaya atau tidak. Peluang ini membuat beberapa orang yang punya keahlian khusus membuka jasa likers fanspage. Tentunya butuh pengetahuan dan tools mumpuni untuk melakukannya.

10. Jualan Jasa

Anda bisa memanfaatkan Facebook dengan berjualan jasa sesuai skill yang Anda miliki. Misanya Anda punya keahlian menulis artikel, desain grafis, atau lainnya, Anda bisa menawarkannya melalui fitur Facebook Marketplace. Jika ada yang tertarik, pasti Anda akan dihubungi.

Kesimpulan
Demikian ulasan lengkap mengenai cara mendapat uang dari facebook, cara monetisasi halaman facebook, cara mendapatkan uang dari facebook gaming, cara mendapatkan uang dari facebook live, cara monetize facebook, cara mendapatkan uang dari facebook like, cara menghasilkan uang dari instagram, cara mendapatkan uang dari facebook tanpa modal, cara menghasilkan uang dari facebook video.

Baca: