Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

15 Aplikasi Investasi Penghasil Uang Nyata

Daftar Isi [Tampil]

Ubai.web.id - Aplikasi investasi penghasil uang. Salah satu cara menghasilkan uang untuk jangka panjang adalah investasi. Pada umumnya investasi yang menguntungkan di sektor properti, emas, perhiasan, dan sebagainya.

aplikasi investasi penghasil uang

Untuk investasi saham atau kripto (mata uang digital) memang tidak selalu menguntungkan tapi ini juga kerap dijadikan pilihan investor yang ingin mendapatkan hasil cepat dalam jangka waktu yang tak terlalu lama.

Bagi investor muda, khususnya ada banyak sekali platform aplikasi online yang bisa memfasilitasi berbagai aplikasi investasi penghasil uang terbaik, terbukti membayar, terpercaya, dan bisa diandalkan. Namun mungkin juga masih ada yang belum tahu.

Maka dari itu pada kesempatan ini kami ingin mengulas berbagai daftar aplikasi investasi online penghasil uang terbukti membayar, terpercaya, terbaik, terdaftar OJK (Otoritas Jasa Keuangan) dan cocok untuk pemula. Simak ulasannya di bawah ini.

Daftar Aplikasi Investasi Online Penghasil Uang

Langsung saja tanpa banyak basa basi kembali silahkan simak ulasan lengkap tentang aplikasi investasi terbaik, terpercaya, dan terbukti membayar langsung ke rekening. Simak ulasannya di bawah berikut ini.

1. Bibit

Bibit adalah aplikasi investasi yang berfokus pada reksa dana. Pendaftaran mampu dikerjakan secara online, Anda tidak perlu mengirim dokumen yang dikirim lewat surat. Prosesnya cepat di dalam hitungan menit. Bibit juga mengimbuhkan forum diskusi untuk dimanfaatkan pengguna menentukan instrumen yang tepat.

2. Tanamduit

Tanamduit juga merupakan platform untuk membeli dana yang menargetkan investor baru khususnya pada pemula. Tanaduit bisa didownload secara gratis melalui Play Store atau App Store dan juga menyediakan cuma beberapa reksa dana untuk memfasilitasi pengguna untuk memilih instrumen berinvestasi.

3. Bareksa

Bareksa punya konsep reksa dana di pasar. Bareksa menyediakan beragam pilihan reksa dana, analisis ekonomi, kalkulator investasi, dan Tabungan Umrah. Untuk aplikasi Android tersedia dan mampu diunduh lewat Play Store, sedangkan untuk iOs bisa diperoleh dari App Store.

4. Investree

Kemudian ada Investree, di mana ia menambahkan lebih banyak prioritas pada perusahaan pembiayaan. Investhee mengimbuhkan pinjaman bersama faktur/invoice yang dijamin dan pinjaman khusus/istimewa untuk karyawan usaha yang telah menjalin kemitraan.

5. HSB Investasi

Pilihan selanjutnya adalah HSB Investasi. Sedikit berbeda dari aplikasi sebelumnya, HSB investasi lebih pas untuk digunakan oleh pengguna yang punya pengalaman investasi di awal. Produk yang diusulkan terdiversifikasi, seperti dari forex (mata uang), logam mulia, indeks stok, dan lainnya. Semua kegiatan informasi ini diawasi oleh Badan Pengawas Komersial untuk Masa Depan Merchandise Indonesia (BAPPEZTI), ICDX, dan ICH.

6. LandX

LandX menawarkan jenis investasi yang berbeda untuk Anda. Jika aplikasi lain menjual reksa dana, saham, emas, LandX adalah platform yang pas untuk investasi real estate. Jadi apa sistemnya? Ada beragam tempat tinggal dan bangunan yang dijual di LandX. Misalnya, sebuah tempat tinggal dijual harga Rp 500 juta orang bersama banyak diperkirakan Rp 5 juta/orang. Anda mampu membeli kepemilikan tempat tinggal cuma dengan satu modal.

7. Ajaib

Platform investasi penghasil uang nyata berikutnya adalah Ajaib yang memungkinkan pengguna untuk berinvestasi dengan modal awal hanya Rp 10.000. Produk yang diusulkan meliputi saham dan reksa dana. Anda tidak perlu kebingungan ketika karena UI/UX nya sangat memanjakan mata. Akan tersedia petunjuk dan petunjuk untuk product mana yang cocok dan hemat biaya sesuai kondisi keuangan Anda.

8. Stash

Aplikasi berikutnya yang direkomendasikan adalah Stash. Dengan modal kecil dari $5, Anda mampu berinvestasi sekaligus belajat di Stash. Simpan sebagai aplikasi yang dirancang spesifik untuk tiap-tiap investor pemula. Dengan penampilan minimalis, Anda mampu menjadi bersama nominal yang relatif kecil, pelajari cara mengelola risiko dan memantau perkembangan historis investasi Anda.

9. Ipot Go

Ipot Go adalah salah satu platform investasi online pemain lama, tidak itu, Ipot GO Investment Fund juga melayani tindakan pembelian dan penjualan. IPOT Go mengoperasikan konsep penempatan supermarket sehingga pilihan yang diusulkan sangat beragam, sehingga Anda akan semakin leluasa untuk melakukan investasi.

10. Tokopedia Reksadana

Reksa dana Tokop├ędia memang cuma menawarkan instrumen dari Bareksa, namun manfaatnya adalah investor mampu menjual atau membeli reksa dana tanpa perlu pikir panjang mana instrumen yang bermanfaat. Pembeliannya pun bisa dengan modal yang sangat minim jadi Anda tidak harus mengeluarkan modal besar.

11. KlikMami

Penyedia website layanan investasi online kemudian adalah KlikMami, yang merupakan website online yang dikelola PT. Manulife Asset Management Indonesia. Sesuai namanya, website ini cuma memfasilitasi sarana transaksi reksa dana Manulife. Yang wajib Anda ketahui, di pasar modal, perseroan terbatas ini terlibat di dalam manajer investasi.

12. Indopremier

Kemudian, website investasi terpercaya berikutnya dikembangkan oleh PT. Indo Premier Seuritas yang memfasilitasi investasi di dalam dana investasi online. Platform ini disebut Ipotfund. Selain itu, platform ini adalah konsep supermarket dari reksa dana online terintegrasi. Setidaknya tersedia 150 produk reksa dana dan 30 manajer investasi yang tersedia di platform ini.

13. KoinWorks

Situs website ini adalah website yang memfasilitasi pinjaman online. Secara sederhana, website ini mengumpulkan orang-orang yang memerlukan dana pinjaman dan orang-orang yang ingin menginvestasikan uang mereka. Uang punya orang yang ingin diinvestasikan akan digunakan sebagai pinjaman dana untuk kebutuhan lain.

14. Amartha

Situs website selanjutnya adalah Amarha. Untuk pinjaman P2P (peer to peer), ini menawarkan prioritas pada dana pinjaman mitra perdagangan mikro dan SME. Amartha mempunyai tujuan untuk memfasilitasi keuangan perusahaan mikro penduduk yang bergerak di bawah sektor ekonomi informal.

15. Crowdo

Situs website pihak ketiga ini adalah website yang tersedia di beberapa negara lain layaknya Malaysia dan Singapura. Target Crowdo hampir serupa dengan website sebelumnya, yakni untuk memfasilitasi entrepreneur untuk meraih pinjaman modal untuk kegiatannya. 

Kesimpulan
Mungkin cukup sekian pembahasan singkat mengenai aplikasi investasi penghasil uang terpercaya, aplikasi investasi terbaik, aplikasi penghasil uang tercepat, aplikasi investasi ojk, aplikasi penghasil uang langsung ke rekening, aplikasi investasi reksadana, aplikasi investasi bibit.

Baca: