Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

7 Cara Menghasilkan Uang dari Bitcoin Tanpa Modal

Daftar Isi [Tampil]

Ubai.web.id - Cara menghasilkan uang dari bitcoin. Saat ini mata uang cryptocurrency telah menjadi salah satu mata uang yang memiliki nilai tertinggi. Terutama Bitcoin yang memang sejak awal kemunculannya menggegerkan dunia.

cara menghasilkan uang dari bitcoin

Ada yang mulai menambang bitcoin dengan menggunakan komputer berspesifikasi tinggi, ada pula yang berinvestasi menanam modal di bitcoin sembari menunggu mata uang tersebut meningkat harganya dan kemudian dijual ketika sudah dinilai cukup.

Namun selain menambang dan investasi, masih ada banyak cara menghasilkan uang dari bitcoin. Cara-cara ini kadang tidak dilihat oleh pemburu bitcoin yang dengan modal besarnya lebih memilih kedua trik yang telah disebutkan di atas.

Di sini kami akan mengulas secara lengkap cara dan tips menghasilkan uang dari bitcoin yang benar, terbaik, terpercaya, secara online, bisa mendapatkan banyak bictoin dengan modal sedikit, minim, dan cocok untuk pemula.

Tips dan Cara Mendapatkan Uang dari Bitcoin

Langsung saja ini dia tips dan cara menghasilkan uag dari bitcoin dengan mudah dan praktis. Bisa ditiru oleh pemula yang ingin mendapatkan untung dari popularitas mata uang kripto bitcoin. Simak ulasannya di bawah ini.

1. Trading

Trading untuk membeli dan menjual Bitcoin untuk mendapatkan manfaat finansial adalah salah satu hal yang umum dilakukan. Jika Anda memiliki keahlian untuk menganalisis grafik bisnis dan mengambil risiko yang siap mengambil risiko, opsi ini cocok untuk Anda. Salah satunya bisa menggunakan Zipmex, aplikasi investasi penghasil uang.

Bitcoin trading tersedia kapan saja. Anda dapat jual dan beli dalam 24 jam seminggu, sehingga Anda dapat melakukan pertukaran sesuai keinginan). Anda juga dapat dengan mudah mengakses platform perdagangan crypto Zipmex karena tersedia untuk perangkat Android dan iOS. Anda tidak perlu lagi khawatir menggunakan komputer atau laptop.

Bagi Anda yang tidak siap dengan risiko besar (dan kemungkinan rugi), Anda dapat mencoba perdagangan intraday atau negosiasi harian dan arbitrase. Arbitrase berarti membeli aset yang sama ketika harga lebih rendah dan menjualnya pada platform lain untuk mendapat manfaat.

2. Micro Earning

Seperti namanya, micro earning tidak akan memenangkan banyak uang. Namun, ini adalah cara yang menarik untuk menghasilkan keuntungan jika Anda memahami cara yang benar. Salah satunya dengan mmebuka shortlink penghasil uang dan jika Anda tidak menekan tombol 'lewati iklan', Anda akan mendapatkan Bitcoin.

Metode pembayarannya adalah pay to click (PTC) seperti BTC4ADS, Coinadder akan membayar Anda dengan Bitcoin untuk menonton iklan. Selain itu, untuk pendapatan mikro lainnya, Anda dapat menonton video YouTube atau menyelesaikan survei online. Salah satu situs web mikro utama yag direkomendasikan adalah Bitcerninget.

Situs pendapatan mikro biasanya menyediakan pengguna satoshi (fraksi bitcoin terkecil). Satoshi setara dengan satu untuk 100 juta Bitcoin. Dengan demikian, pemantauan iklan selama satu jam akan menghasilkan antara 0,04-0,05 USD, setara dengan Rp 500-700. Jika Anda ingin mendapatkan uang dengan mudah dengan menghabiskan waktu luang Anda, micro earning adalah pilihan yang tepat.

3. Terima Bitcoin Sebagai Opsi Pembayaran

Anda bisa mendapatkan uang dengan BTC dengan menerimanya sebagai opsi pembayaran. Saat ini, penjual kecil atau raksasa seperti Starbucks mulai menerima Bitcoin sebagai opsi pembayaran. Jadi, jika Anda seorang penjual atau Anda berencana untuk menjadi penjual, Anda dapat mempertimbangkan mengintegrasikan Bitcoin ke dalam metode pembayaran Anda.

Memiliki Bitcoin sebagai opsi pembayaran akan membuka dunia untuk Anda. Anda dapat menerima pembayaran dari mana saja dengan waktu yang sangat singkat. Anda tidak perlu bergantung pada layanan pihak ketiga untuk memproses pembayaran Anda. Yang Anda butuhkan adalah portofolio Bitcoin, itu mungkin merupakan portofolio baru atau Bitcoin yang Anda miliki. Selain itu, untuk menghindari kerugian, sesuaikan harga Anda dengan volatilitas Bitcoin.

4. Lending

Alih-alih menghasilkan uang dengan Bitcoin, mengapa tidak membiarkan Bitcoin menghasilkan uang untuk Anda? Daripada mempertahankannya dan tidak menghasilkan uang, pinjaman kepada orang lain untuk memberikan penghasilan baru bagi Anda (lending). Metode ini lebih baik daripada mempertahankan Bitcoin karena volatilitasnya yang sangat tidak pasti.

Untuk menghindari spam dan kehilangan aset, percayakan Bitcoin Anda dengan platform pinjaman yang kredibel. Modal yang tidak diklasifikasi, Bitbond dan BTCPOP adalah platform yang andal untuk meminjam. Platform ini bahkan menawarkan minat hingga 15%. Jadilah peneliti penghasilan cerdas dan biarkan Bitcoin Anda menghasilkan uang ekstra untuk Anda. Anda juga dapat mendaftar untuk menang di Zipmex dan mendapatkan 6% dari BTC Anda!

5. Investasi

Berinvestasi dalam Bitcoin berarti memegang BTC sampai waktu terbaik tiba. HODL (Hold On for Life) adalah istilah di Crypto Exchange untuk investasi jangka panjang. Jika Anda percaya bahwa Bitcoin memiliki masa depan yang positif dan pasti akan meringankan harga, Anda harus memilih untuk berinvestasi. Namun, ketika Anda berinvestasi, Anda tidak harus menunggu terlalu banyak.

Anda harus tahu momen yang tepat untuk dijual. Jika Anda melihat investasi jangka panjang, Anda harus mendaftarkan peralatan portofolio dompet Anda, seperti program Zipup yang tersedia di Zipmex. Apakah masih ada pilihan lain selain berinvestasi dengan membeli Bitcoin dan menjualnya?

Anda juga dapat menghasilkan uang dengan Bitcoin dengan berinvestasi saat startup, masyarakat, pengembangan blockchain, dan banyak lainnya. Memang, bidang bisnis di atas adalah jenis investasi yang membutuhkan banyak penelitian. Karena, Anda harus mengukur potensi startup dengan menganalisis kertas putih, pendapat ahli, permintaan pasar, dan berbagai hal lainnya.

6. Mining

Penambangan Bitcoin adalah proses menambahkan blok baru ke jaringan Bitcoin blockchain yang menyelesaikan teka-teki kriptografi. Bagi Anda yang memiliki kemampuan teknis di komputer pertambangan dan daya komputasi yang unggul, penambangan dapat menjadi pilihan yang menguntungkan. Sebagai aturan umum, anak di bawah umur Bitcoin dapat memperoleh manfaat besar pada awal revolusi crypto.

Sayangnya, Bitcoin penambangan saat ini paling identik dengan yang dia dapatkan diutamakan. Hasil penambangan Anda hampir tidak dapat mengimbangi tagihan listrik. Apakah ini berarti Anda tidak dapat menghasilkan uang di BTC mining? Tidak semuanya.

Ada layanan penambangan berbasis cloud yang memungkinkan Anda untuk membayar sekali saja. Layanan penambangan berbasis cloud akan menyiapkan persewaan peralatan penambangan untuk anak di bawah umur lain sehingga mereka dapat menambang untuk Anda. Tidak perlu pusing dengan biaya listrik, stabilitas dan keamanan di pertambangan.

7. Airdrops

Cara mendapatkan bitcoin berikutnya dengan airdrops. Ini adalah salah satu strategi bisnis perusahaan untuk menyediakan kripto gratis tanpa syarat atau ketentuan sebelumnya. Biasanya, persyaratan yang harus dilakukan seolah-olah Anda mengikuti akun Twitter perusahaan atau posisi me-retweet dan lainnya. Tetapi menggunakan aerodrom, kondisi ini tidak boleh dipenuhi. Cryptocurrence dapat ditukar dengan rupiah melalui berbagai penukar internet.

Kumpulan
Demikian informasi singkat mengenai daftar cara mendapatkan uang dari bitcoin, cara mendapatkan bitcoin, cara dapat btc gratis cepat, cara mendapatkan bitcoin gratis di android, cara mendapatkan bitcoin dengan game, cara main bitcoin, cara kumpul bitcoin dengan cepat, cara guna bitcoin, cara menambang bitcoin dengan android.

Baca:

Posting Komentar untuk "7 Cara Menghasilkan Uang dari Bitcoin Tanpa Modal"