Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

5 Contoh Blog yang Menghasilkan Uang

Daftar Isi [Tampil]

Ubai.web.id - Contoh blog yang menghasilkan uang. Ada berbagai jenis atau macam-macam blog yang beredar dewasa ini. Mulai dari blog informasi, portal berita, e-commerce, landing page company profile, dan masih banyak lagi.

contoh blog yang menghasilkan uang

Berbagai jenis website tersebut juga dapat menghasilkan uang seperti yang pernah kita bahas pada cara menghasilkan uang dari Blogspot atau cara menghasilkan uang dari WordPress. Tentunya dengan cara yang berbeda-beda.

Namun untuk bisa menghasilkan uang dari website atau situs pribadi, tentu saja tidak semua jenis blog bisa dimanfaatkan. Seperti misalnya company profile, dari fungsinya saja hanya untuk menampilkan informasi bisnis atau perusahaan saja.

Maka dari itu di kesempatan ini kami ingin memberikan sedikit ulasan tentang contoh blog atau website yang bisa menghasilkan uang. Anda bisa langsung menyimak pembahasan lengkapnya pada ulasan lengkap di bawah berikut ini.

Contoh Blog yang Bisa Menghasilkan Uang

Berikut beberapa contoh blog yang dapat menghasilkan uang beserta cara dan tips memoperolehnya, Silahkan simak ulasan berikut dirangkum dari berbagai sumber.

1. Menghasilkan Uang dari Iklan

Metode menghasilkan duwit dari jasa iklan adalah cara paling lazim. Istilahnya adalah monetize. Iklan yang dianggap dan diyakini paling mengundang selera bersama kerjasama monetize lewat google adsense.

Meskipun tidak hanya adsense, ada banyak penyedia jaringan iklan untuk bekerjasama. Tetap saja google adsense adalah rajanya periklanan hingga kala ini. Atau setidaknya layaknya itu menurut pendapat banyak orang.

Contoh web blog yang menghasilkan duwit dari iklan misalnya
  • yukampus.com
  • yukinternet.com
  • digibaru.com
  • dan lain sebagainya, yang sadar terlampau banyak atau lebih-lebih biasanya blog.

yukampus.com, merupakan blog pribadi, mulanya sempat untuk berkelanjutan di dalam niche tertentu, dapat tapi dikarenakan mood yang beralih ubah lebih kepada blog gado gado dan adakalanya curhatan pribadi.

Meskipun adakalanya bagaikan isikan curahan hati, lebih-lebih dapat mendulang rupiah, enak terhitung khan. Bisa berkicau di dunia maya dan memperoleh bayaran.

Terlebih kembali tidak hanya iklan, adakalanya web khusus misal ini dapat memperoleh pendapatan tambahan. Contohnya mengakibatkan postingan simak produk yang berbayar.

2. Menghasilkan Uang Melalui Kerja Sama Mandiri

Selain iklan kerjasama, blogger besar ada yang memperoleh pendapatan dari iklan mandiri, yakni pengiklan segera mengontak pemilik web lantas tawar menawar atau apalah untuk memasang iklan pada web atau blog tersebut.

Model layaknya ini biasanya cuma blogger besar bersama pengunjung ribuah lebih-lebih puluhan ribu perhari bersama visitor unik yang fantastis.

Contoh web blog yang memperoleh pendapatan dari iklan berdiri sendiri seperti
  • mustafalan.com
  • runimas.com
  • abiabiz.com

ketiga web diatas merupakan blog bersama niche terlampau khusus yang mengupas tentang doa-doa harian agama Islam.

Selain memperoleh duwit dari kerjasama bersama Google AdSense, blog otomotif kendaraan ini berjibun gambar iklan dari Google AdSense.

Yang sadar bersama iklan berdiri sendiri ini ada penghematan bagi pengiklan dikarenakan tidak kena potongan biaya dari penyedia jasa iklan misal adsense, adop smaato atau yang lain.

Sedangkan pihak penyedia web mendulang pendapatan secara segera dan dapat jalankan negosiasi gunakan iklan jangka panjang, setidaknya di dalam hitungan bulan.

3. Menghasilkan Uang dari Jualan Produk Digital

Ternyata bukan cuma lewat iklan sebuah blog dapat memperoleh duwit dengan kata lain uang, adapula web yang banyak pengunjungnya dapat tapi pendapatan terbesarnya berasal dari produk digital yang dia jual, kalau tema atau theme untuk Blogspot atau WordPress.

Contoh web yang menghasilkan duwit dari berjualan produk digital seperti;
  • sugeng.id
  • kentooz.com
  • dzofar.com

sugeng id adalah web yang banyak menjadi rujukan blogger di dalam membangun blog atau web baik wordpress maupun blogspot, lebih-lebih ada yang memujinya sebagai dewa blog dan role mode untuk ide mengakibatkan situ.

Dimana sugeng sebagai pemilik web ini berlatar belakang pendidikan SMP, bukan sarjana IT, dapat tapi bersama ketekunannya dapat menghasilkan pendapatan yang terlampau besar kalau mengacu kepada UMR Indonesia.

Fokus sugeng id di dalam menghasilkan duwit berasal dari berjualan theme tema blogspot, bersama iming-iming cepat, responsif, jagoan seo dan terhitung dapat misal tampilan wordpress.

4. Jualan Produk Konvensional dan Digital

Hampir perusahaan besar mempunyai web dan ada yang memanfaatkannya sebagai alat jalankan penjualan produknya, samsung, xiaomi, untuk ponsel cerdas dan feature misalnya.

Sedangkan pada usaha bidang otomotif ada Toyota, BMW, Honda, lebih-lebih produsen asal negeri china layaknya Wuling pastinya terhitung mempunyai official website.

Akan tapi saya tidak dapat mengupas tentang perusahaan yang menjual segera produknya lewat web resmi.

Lebih tepatnya adalah perusahaan khusus berskala terjangkau yang dapat saja dapat kita jadikan contoh.

Berikut adalah web web atau blog yang dipakai untuk menopang pendapatan dari penjualan produk konvensional.
  • bangbana.com
  • juraganclodi.com

bangbana merupakan web atau blog yang berikan tambahan informasi tentang kudapan. Banyak produk misal molreng, dahulu konsentrasi kepada makanan rasa pedas super. Terinsipirasi dari makicih yang melengang sendirian tanpa pesaing.

5. Berjualan Layanan Jasa

Kebanyakan type penyedia jasa layaknya ini suka menganggarkan budget tertentu. tujuannya untuk capai pendapatan dari jasa dan penawaran penyedia blog.

Tentunya web layaknya ini tidak segera memberinya uang, lebih-lebih mencatatkan minus dikarenakan mengiklankannya.

Jadi cara memperoleh duwit lewat web jasa ini yakni bersama memperoleh duwit setelah dia mendapat klien yang butuh jasanya.

Contoh
  • Penyedia jasa sedot septic tank
  • Jasa optimize web atau situs
  • Jasa mengakibatkan sangkar burung
  • Even organizer pernikahan ataupun wisata ke luar negeri
  • Biro umroh, dll.

Untuk contohnya nanti dapat saya update, saya cari cari pernah kawan saya yang mempunyai type usaha layaknya ini agar dapat lebih kongkrit contohnya. 

Kesimpulan
Demikian pembahasan tentang contoh blog yang menghasilkan uang, apakah blogspot bisa menghasilkan uang, cara mendapatkan uang dari blog tanpa modal, penghasilan blogger pemula, konten blog yang menarik, apakah blogger dapat menghasilkan uang, cara menghasilkan uang dari internet, cara menghasilkan uang dari blog.

Baca: