Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Bacaan Doa agar Dagangan Laris dan Cepat Habis

Daftar Isi [Tampil]

Ubai.web.id - Doa agar dagangan laris. Nabi Muhammad SAW pada zaman dahulu mencontohkan untuk berdagang sebagai salah satu cara mencari nafkah yang halal. Hingga sekarang, apa yang dicontohkan nabi telah banyak diikuti umat muslim di seluruh dunia.

doa agar dagangan laris

Namun kadang mungkin kita mengalami cobaan karena apa yang kita jual tidak laku di pasar. Kadang kita bingung bagaimana cara agar dagangan tersebut laku hingga berusaha keras sampai lupa memohon melalui doa kepada Allah SWT.

Padahal, laris atau tidaknya dagangan kita sangat ditentukan oleh Allah SWT. Dia yang bisa mengubah segala sesuatu yang tidak mungkin menjadi mungkin. Dan dengan berdoa, kita bisa memohon agar dagangan laris manis, berkah, laku keras, dan barokah.

Di sini kami akan menjelaskan lafadz bacaan doa supaya dagangan atau jualan kita laris dibeli banyak pembeli, ludes dibeli pelanggan. Simak secara lengkap bacaan doa lafadz tersebut dalam bahasa Arab, latin, dan teks terjemahan Indonesia di bawah ini.

Lafadz Doa agar Dagangan Laris dan Artinya

doa agar dagangan laris

Silahkan langsung saja simak bacaan lafadz doa agar dagangan laris manis, laku keras, berkah, barokah, dan bisa membuat bisnis atau usaha semakin maju serta berkembang. Doa ini ditulis dalam bahasa Arab, latin, dan terjemahan Indonesia yang baik dan benar.

1. Doa Agar Dagangan Laku Keras

قَالَ عِيْسَى ابْنُ مَرْيَمَ اللهم رَبَّنَآ اَنْزِلْ عَلَيْنَا مَاۤىِٕدَةً مِّنَ السَّمَاۤءِ تَكُوْنُ لَنَا عِيْدًا لِّاَوَّلِنَا وَاٰخِرِنَا وَاٰيَةً مِّنْكَ وَارْزُقْنَا وَاَنْتَ خَيْرُ الرّٰزِقِيْنَ

Qāla 'īsabnu maryamallāhumma rabbanā anzil 'alainā mā`idatam minas-samā`i takụnu lanā 'īdal li`awwalinā wa ākhirinā wa āyatam mingka warzuqnā wa anta khairur-rāziqīn

Artinya:
"Isa putra Maryam berdoa, 'Ya Tuhan kami, turunkan lah kepada kami hidangan dari langit (yang hari turunnya) akan menjadi hari raya bagi kami, yaitu bagi orang-orang yang sekarang bersama kami maupun yang datang setelah kami, dan menjadi tanda bagi kekuasaan Engkau; berilah kami rezeki, dan Engkaulah sebaik-baik pemberi rezeki.'"

2. Doa Mendatangkan Pembeli

قَالَ رَبِّ اغْفِرْ لِي وَهَبْ لِي مُلْكًا لَا يَنْبَغِي لِأَحَدٍ مِنْ بَعْدِي ۖ إِنَّكَ أَنْتَ الْوَهَّابُ

Qāla rabbigfir lī wa hab lī mulkal lā yambagī li`aḥadim mim ba'dī, innaka antal-wahhāb

Artinya:
"Ia berkata: 'Ya Tuhanku, ampunilah aku dan anugerahkanlah kepadaku kerajaan (rezeki) yang tidak dimiliki oleh seorang jua pun sesudahku, sesungguhnya Engkaulah Yang Maha Pemberi'."

3. Doa Daganan Laris Berkah dan Barokah

وَّيَرْزُقْهُ مِنْ حَيْثُ لَا يَحْتَسِبُۗ وَمَنْ يَّتَوَكَّلْ عَلَى اللّٰهِ فَهُوَ حَسْبُهٗ ۗاِنَّ اللّٰهَ بَالِغُ اَمْرِهٖۗ قَدْ جَعَلَ اللّٰهُ لِكُلِّ شَيْءٍ قَدْرًا

Wa yarzuq-hu min ḥaiṡu lā yaḥtasib, wa may yatawakkal 'alallāhi fa huwa ḥasbuh, innallāha bāligu amrih, qad ja'alallāhu likulli syai`ing qadrā

Artinya:
"Dan Dia memberinya rezeki dari arah yang tidak disangka-sangkanya. Dan barangsiapa bertawakal kepada Allah, niscaya Allah akan mencukupkan (keperluan)nya. Sesungguhnya Allah melaksanakan urusan-Nya. Sungguh, Allah telah mengadakan ketentuan bagi setiap sesuatu."

Kesimpulan
Sekian penjelasan dari bacaan lafadz dan doa agar dagangan laris, dzikir dan doa agar dagangan laris, doa penarik pembeli agar dagangan laris, doa katolik agar dagangan laris, doa buka toko agar dagangan laris, doa kristen agar dagangan laris, doa masuk pasar agar dagangan laris, doa nabi sulaiman agar dagangan laris, doa nabi muhammad agar dagangan laris.

Baca: