5 Doa Kristen Mohon Kekuatan dari Tuhan Yesus

Ubai.web.id – Doa Kristen mohon kekuatan dari Tuhan. Semua orang Kristen Protestan atau Katolik tentu pernah menghadapi cobaan di dunia ini. Memang pada dasarnya hal tersebut merupakan salah satu pemberian Tuhan untuk menguji iman kita.

Jika lulus dari pencobaan, maka kita bisa mendapatkan kebaikan dan berkat yang lebih layak. Iman kita pun akan meningkat kepada-Nya, dan tidak hanya itu kita juga akan semakin kuat dalam menghadapi pencobaan yang lebih berat ke depannya.

Tapi jika kita tidak mampu menghadapi cobaan tersebut, kita bisa meminta pertolongan dari Tuhan Yesus Kristus dengan cara memanjatkan doa menghadapi masalah Kristen, atau doa Kristen untuk mohon kekuatan dari-Nya.

Nah pada kesempatan ini kami akan membagikan kepada Anda beberapa contoh doa Kristen untuk meminta kekuatan dari Tuhan Yesus. Anda bisa menyimak contoh-contoh doanya secara singkat, lengkap, dan menggunakan bahasa yang baik.

Contoh Doa Kristen untuk Mohon Kekuatan dari Tuhan

Tanpa banyak basa basi lagi, Anda bisa langsung melihat rangkuman contoh doa Kristen untuk memohon kekuatan fisik atau mental dari Tuhan Yesus. Simak selengkapnya doa ini ditulis dalam bahasa Inggris serta Indonesia.

1. Doa Mohon Kekuatan dari Tuhan Yesus

Tuhan Yesus, ada rasa takut dan khawatir dalam hati dan pikiran saya. Saya tak dapat mengatasinya bahkan ini menjadi makin buruk dari waktu ke waktu.

Tuhan, Engkau menjanjika kepada kami kekuatan dan saya berpasrah dalam kehadirat-Mu segala rasa sakit, kecewa, dan segala hal lain yang mengusik ketenangan hati ini.

Bantulah saya Tuhan, berikan saya kekuatan untuk berani menghadapi maslaah ini. Jangan biarkan sikap lemah dan tak berdaya menguasai diriku ini, Tuhan. Biarlah kekuatan yang Engkau limpahkan, dapat menjadi penolong kesulitan saya. Amin.

2. Doa Mohon Kekuatan dari Yesus Kristus

Setiap hari adalah hari baru, tempat datangnya cobaan baru. Tuhan Yesus, Ingatkan aku dengan kematian salib-Mu, Diri-Mu sudah menanggung segala rasa sakit serta derita ini.

Tidak seharusnya aku mengeluh, kemampuan selalu ada dalam jiwa ini Pasalnya Diri-Mu sudah memberikannya melalui kuasa ajaib-Mu yang besar. Tuhan Yesus, mohon bimbing aku untuk dapat menggunakan kemampuan ini guna menghadapi cobaan-Mu.

Tuhan Yesus, mohon jamah hatiku agar aku dapat memahami cinta-Mu. Mohon jamah ke semua bagian terdalam pada jiwaku agar aku dapat menemukan semangat baru serta damai serta pengampunan. Amin.

3. Doa Minta Kekuatan dari Tuhan Yesus

Tuhan Yesus, Diri-Mu memiliki kuasa atas segalanya. Diri-Mu tahu, saat ini hati serta pikiranku sedang merasa khawatir. Aku minta kepada diri-Mu, mohon bangkitkan dan kobarkan semangat dalam jiwaku yang lemah ini.

Melalui hati-Mu yang kudus, aku meyakini Diri-Mu akan bisa menolongku menghadapi kekhawatiran ini. KepadasalibSuci-Mu, aku menyerahkan segala perasaan hati ini dengan seluruh iman serta harapanku.

Tuhan Yesus, aku tahu aku bukanlah orang yang berdaya dalam segalanya, namun dengan pertolongan serta uluran tangan dari-Mu, kepercayaan diri ini akan menjadi lebih baik guna menghadapi cobaan. Semoga Tuhan memberkati. Amin.

4. Doa Mohon Kekuatan Dari Bapa

Bapa Allah yang suci, beriah aku rahmat roh kudus melalui putra Bapa yang dikandung di dalam perawan Bunda Maria. Pasalnya Bunda Maria satu-satunya yang paling dekat dengan-Nya.

Mintakanlah kepada-Nya untuk memberikan aku kedamaian jiwa agar aku dapat bebas dari segala rasa sedih, was-was, khawatir, serta takut yang tidak perlu.

Bantulah aku, ya Bapa, agar selalu melakukan segala sesuatu yang dapat membahagiakan hati-Nya. Berilah aku kemampuan untuk melakukan-Nya, ya Bapa. Amin.

5. Doa Kristen Mohon Kekuatan dari Tuhan dalam Bahasa Inggris

Every day is a new day, where new trials come. Lord Jesus, Remind me with the death of Your cross, You have borne all this pain and suffering.

I should not complain, the ability is always in this soul Because You have given it through Your great miraculous power. Lord Jesus, please guide me to be able to use this ability to face Your trials.

Lord Jesus, please touch my heart so that I can understand Your love. Please touch all the deepest parts of my soul so that I can find new spirit and peace and forgiveness. Amen.

Kesimpulan

Itulah beberapa contoh doa dari kami tentang doa kristen untuk mohon kekuatan dari tuhan, doa permohonan katolik, doa katolik mohon kelancaran ujian, doa kristen dalam menghadapi masalah, doa memohon berkat kristen, doa katolik untuk kelancaran rezeki, doa permohonan kepada allah.

Baca:

Tinggalkan komentar