Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

20 Situs Freelance Penghasil Uang Terbaik dan Terpercaya

Daftar Isi [Tampil]

Ubai.web.id - Situs freelance penghasil uang. Bekerja tidak harus selalu dilakukan melalui kantor secara fisik. Dengan adanya perkembangan teknologi dan bermunculannya platform online kita bisa dengan mudah mendapatkan pekerjaan sesuai skill.

situs freelance penghasil uang

Salah satunya dengan memanfaatkan situs freelance yang terpercaya dan terbukti membayar. Dengan mendaftar dan mengisi skill yang kita kuasai, kita bisa memperoleh berbagai penawaran pekerjaan dengan harga bervariasi.

Pada saat baru pertama kali mendaftar mungkin kita akan kesulitan memperoleh pekerjaan karena memang belum memiliki portofolio atau review sehingga kita harus menawarkan harga yang murah. Tapi setelah memiliki review bagus kita bisa memasang harga berapapun.

Namun Anda juga harus memastikan bahwa situs website freelance penghasil uang yang Anda pilih harus terpercaya, nyata, dan terbukti membayar. Untuk itu pada kesempatan ini kami ingin membahas mengenai kumpulan situs penghasil uang dengan freelance atau kerja sampingan.

Daftar Situs Web Freelancer Penghasil Uang

Simak langsung ulasan lengkapnya di bawah ini mengenai kumpulan daftar situs website freelance Indonesia dan luar negeri terbukti membayar, menghasilkan uang nyata, banyak, bergaji tinggi, dan terpercaya.

1. Projects.co.id

Situs ini adalah salah satu website freelance Indonesia yang paling terkenal. Di sini Anda mampu menemukan beraneka pekerjaan mudah dengan bayaran yang tinggi. Misalnya, pemrograman, desain, media sosial, audio, video, fasilitas penulisan.

2. Sribulancer

Sribulancer termasuk merupakan platform freelancer independent Indonesia terbaik. Pembayaran mampu dilakukan oleh transfer bank lokal, PayPal, dan masih banyak lagi. Situs ini sudah memfasilitasi pekerja sekunder yang tidak memiliki PayPal dengan menghadirkan metode pembayaran bank lokal.

3. Fiverr

Situs website internasional ini adalah website paling baik untuk menemukan pekerjaan sampingan. Pelanggan yang akan Anda temui bukan hanya Indonesia, tapi termasuk di luar negeri. Sistem Fiverr benar-benar unik karena Anda tidak perlu menunggu klien karena pasti akan berdatangan satu per satu jika mereka tertarik dengan profil Anda.

4. Sribu

Situs Sribu mirip seperti Sribulancer, mereka menawarkan beraneka jenis pekerjaan yang mampu Anda lakukan dengan mudah, terutama di bidang grafik. Meskipun ini hanya fokus pada desain grafis, namun desainnya benar-benar begitu banyak ragam di sini. Seperti logo, spanduk, paralaks, papan iklan, baju sampai desain interior.

5. PeoplePerHour

Menjadi bagian Peopleperhour tidak perlu mengeluarkan biaya satu sen pun. Namun, kita mampu mengatakan bahwa persaingan lebih tinggi daripada website freelance penghasil uang lainnya. Oleh karena itu, tersedia fitur pengiklanan yang berguna untuk fasilitas promosi Anda untuk bersaing.

6. Freelancer Indonesia

Situs ini memiliki kuantitas pengguna Freelancer Indonesia benar-benar besar. Ada lebih dari 50 ribu pengguna yang telah mendaftar pada platform ini. Hal tersebut memperlihatkan bahwa website ini benar-benar dianggap untuk menemukan pekerjaan terpercaya yang tawarkan pembayaran tinggi.

7. Upwork

Situs ini memiliki 3 juta pelanggan lebih banyak dan lebih siap membayar Anda sesuai dengan kapasitas masing-masing. Proses pembayaran mampu berwujud sejumlah jam atau proyek yang dilakukan, pembayarannya juga bisa langsung ke rekening bank lokal atau PayPal.

8. Toptal

Tidak seperti website freelancer penghasil uang lainnya dalam daftar ini, Anda harus mendaftar untuk mencari pekerjaan Toptal, Anda harus memiliki portofolio yang berkualitas. Karena, di sini menawarkan pekerjaan untuk talenta paling baik di dunia. Jadi proses seleksi di sini bisa dikatakan benar-benar ketat.

9. 99design

Sesuai dengan namanya, kita bisa mengetahui bahwa website ini sebetulnya fokus pada desainer. Hampir sama seperti Sribu, pada 99Desain, Anda bisa menjual keahlian Anda dalam desain flyer, banner, promosi produk, logo, dan masih banyak lagi.

10. SociaBuzz

SociaBuzz adalah pasar untuk fasilitas yang berkaitan dengan publikasi dan media sosial. Jika Anda memiliki kapasitas di bidang fotografi dan pemodelan, website ini adalah area yang sesuai untuk tawarkan diri Anda. Selain itu, jika Anda memiliki banyak followers di media sosial, keterampilan sebagai artis makeup (MUA), MC, atau speaker, Anda termasuk mampu menawarkannya ke Sociabuzz Marketplace.

11. The Creative Group

Situs The Creative Group ini memfasilitasi tugas freelancer untuk memiliki pekerjaan yang mereka inginkan. TGC sangat mungkin Anda untuk mengunduh profil CV atau LinkedIn untuk menemukan pekerjaan. Ketika tersedia kesempatan sejalan dengan minat Anda, cobalah langsung untuk mencari keuntungan dari kesempatan itu.

12. Nexxt

Nexxt mengkategorikan pencarian kerja sesuai dengan empat kriteria, yaitu fokus karier, konsentrasi lokal, fokus keanekaragaman dan fokus global. Fokus keanekaragaman benar-benar menolong dalam menyelenggarakan lingkungan kerja yang lebih inklusif bagi siapapun. Dengan kategori di atas, website ini juga sangat mungkin Anda untuk coba beraneka jenis pekerjaan tergantung pada karir Anda.

13. TaskRabbit

Semua pekerjaan freelance tidak harus dikerjakan di ranah digital. Taskrabbit adalah bukti bahwa wirausaha juga mampu jadi pekerjaan rumah. Platform ini berfokus pada penyedia fasilitas untuk pekerjaan rumah seperti komposisi furnitur, produksi, dan pengemasan, pipa perbaikan, semuanya ada! Anda mampu menemukan banyak pekerjaan rumah lain di website ini.

14. Skyworld

Banyak lowongna kerja di Skyworld yang mampu Anda temukan di sini dengan mudah. Anda mampu mendaftar sebagai trik konten independen, manajer editorial dan sebagainya. Selain itu, SkyWord sediakan tidak hanya fasilitas untuk orang Amerika Serikat atau perusahaan hanya dalam bahasa Inggris saja, karena Skyword memiliki pelanggan tepercaya berasal dari 27 negara dengan bantuan 13 bahasa.

15. Writer Access

Seperti namanya, Writer Access adalah situs menulis artikel dibayar paling baik dari penulis independen. Dalam Writer Access, Anda akan menemukan beraneka pekerjaan yang berkaitan bersama dunia penulisan. Beberapa diantaranyaseperti menulis artikel, belajar kasus, laporan ilmiah, jasa penerjemah, dan banyak lainnya.

16. SimpleHire

Banyak jenis pekerjaan freelance bisa Anda temukan di sini. Ada juga pekerjaan di bidang teknologi, pekerjaan administrasi, dan pekerjaan konstruksi. Selain itu, SimpleHire juga menawarkan pekerjaan berasal dari 24 negara yang berbeda dan sediakan fitur untuk menemukan pekerjaan di lokasi terdekat Anda. Sangat berguna, bukan?

17. Guru

Dalam platform Guru, pencari kerja dan pencari sumber daya diharuskan untuk menunjukkan profil masing-masing. Baru kemudian sesudah melihat masing-masing profil, pekerjaan bisa dimulai. Selalu ada pekerjaan baru di Guru setiap hari, jadi Anda harus mengakses website Guru agar up to date. Anda juga mampu menemukan lokasi, kategori dan jenis pembayaran berbasis pekerjaan (per jam atau sesuai proyek).

18. Crowdssource

Crowdsource telah disebut sebagai salah satu web pencari kerja yang paling mudah dan andal. Situs ini ditujukan bagi Anda yang mencari pekerjaan di bidang manufaktur konten, modifikasi, perusahaan media dan penerbit. Crowdsource termasuk tawarkan solusi untuk proyek-proyek besar, di mana pelanggan mampu menemukan pekerjaan dalam tugas-tugas kecil untuk memfasilitasi pemantauan proses kerja. Fitur ini tentu berguna bagi freelancer dalam mempresentasikan proses kerja kepada pelanggan.

19. Seaent

Seaent adalah website wirausaha yang menyoroti mutu dan keakuratan freelancer yang sesuai dengan pelanggan potensial. Situs ini berjalan sebagai agen kreatif penyedia kerja. Mereka menggunakan korespondensi dengan teknologi yang disebut Book Seaent, yang mampu Anda gunakan untuk mengonfigurasi dan menandai portofolio Anda secara lebih efisien, sehingga Anda mampu ditemukan oleh pelanggan potensial bersama game tinggi.

20. Fastwork

Fastwork adalah website wirausaha Indonesia yang cukup terkenal digunakan oleh beraneka perusahaan dan usaha untuk menemukan wiraswasta. Anda mampu mendaftar sebagai freelancer di beraneka sektor seperti desain grafis, penulisan, terjemahan, pemrograman dan banyak lainnya.

Kesimpulan
Mungkin cukup sekian pembahasan singkat mengenai situs freelance penghasil uang terbaik, situs freelance indonesia, situs freelance untuk pemula, sribulancer, freelancer, freelance online, freelance kerja, freelance adalah.

Baca: