Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Cara Memikat Wanita Menurut Agama Islam Lengkap

Daftar Isi [Tampil]

Ubai.web.id - Cara memikat wanita. Jodoh memang ada di tangan Allah SWT, semua umat muslim tahu akan hal tersebut. Namun sebagai manusia kita tidak bisa hanya menunggu, apalagi laki-laki harus berusaha mencarinya sendiri.

cara memikat wanita

Merawat diri dan mempersiapkan materi serta kedewasaan menjadi hal yang penting dalam upaya memikat wanita. Karena wanita yang baik akan diberikan kepada laki-laki yang baik pula, maka matangkan diri Anda terlebih dahulu sebelum benar-benar memutuskan mendekati wanita.

Namun jangan lupa bahwa keputusan kapan Anda bertemu jodoh ada di tangan Allah SWT. Maka dari itu, kita harus selalu melibatkan Allah SWT dalam upaya pencarian pasangan hidup tersebut, salah satunya dengan memanjatkan doa minta jodoh yang mustajab.

Di sini, ada beberapa doa dan bacaan wirid yang menjadi bagian dari tips serta cara memikat wanita dalam agama Islam. Amalkanlah setiap saat dengan khusyu, insyaallah Allah SWT akan memudahkan kita untuk bertemu jodoh.

Tips dan Cara Memikat Wanita dalam Agama Islam

Langsung saja silahkan simak pembahasan tips dan cara memikat wanita agar mencintai kita, supaya perempuan mau dengan kita menurut agama Islam. Ulasannya bisa disaksikan langsung di bawah ini.

1. Membaca Surat Yusuf Ayat 13

“ Maka tatkala wanita-wanita itu melihatnya, mereka kagum kepada (keelokan rupa) nya, dan mereka melukai (jari) tangannya dan berkata:  Maha sempurna Allah, ini bukanlah manusia. Sesungguhnya ini tidak lain hanyalah Malaikat yang mulia.” (QS Yusuf [12] : 31)

2. Membaca Surat Yusuf Ayat 4

“ Wahai ayahku, sesungguhnya aku bermimpi melihat sebelas bintang, matahari dan bulan kelihatan semuanya sujud kepadaku.” (QS Yusuf [12] : 4)

3. Membaca Surat Thaahaa Ayat 39

“ Dan aku telah melimpahkan kepadamu kasih sayang yang datang dariku, dan supaya kamu diasuh di bawah pengawasanku.” (QS Thaahaa [20] : 39)

4. Membaca Surat Yusuf Ayat 23

“ Dan wanita (Zulaikha) yang Yusuf tinggal di rumahnya menggoda Yusuf untuk menundukkan dirinya (kepadanya) dan dia menutup pintu-pintu, seraya berkata : Marilah kesini. Yusuf berkata: Aku berlindung kepada Allah, sungguh tuanku telah memperlakukan aku dengan baik. Sesungguhnya orang-orang yang zalim tidak akan beruntung.” (QS Yusuf [12] : 23)

5. Membaca Surat Yusuf Ayat 55

“ Berkata Yusuf : Jadikanlah aku bendaharawan negara (Mesir); sesungguhnya aku adalah orang yang pandai menjaga, lagi berpengetahuan.” (QS Yusuf [12] : 55)

6. Membaca Surat At Taubah Ayat 128-129

“ Sungguh, telah datang kepadamu seorang Rasul dari kaummu sendiri, berat terasa olehnya penderitaan yang kamu alami, (dia) sangat menginginkan (keimanan dan keselamatan) bagimu, penyantun dan penyayang terhadap orang-orang yang beriman.” (QS At Taubah [9] : 128)

“ Maka jika mereka berpaling (dari keimanan), maka katakanlah (Muhammad), Cukuplah Allah bagiku; tidak ada Tuhan selain Dia. Hanya kepada-Nya aku bertawakal, dan Dia adalah Tuhan yang memliki ‘Arsy (singgasana) yang agung.” (QS At Taubah [9] : 129)

7. Membaca Amalan atau Dzikir

Amalan atau dikir yang bisa dibaca seperti halnya di bawah ini:
  • Membaca syahadat sebanyak 3 kali
  • Kemudian membaca Astaghfirullaahal ‘adziim min kulli dzanbin wa atubu ilaih sebanyak 3 kali
  • Setelah itu bershalawat sebanyak 3 kali
  • Kemudian membaca Subhanallah wal hamdulillah walaa ilaaha illallah wallahu akbar laa haula wa laa quwwata illaa billaahil aliyyil ‘adzim sebanyak 3 kali.

Setelah itu, kirim surat Al Fatihah pada :
  • Ilaa hadratin Nabi Muhammad Saw
  • Ilaa hadratin Malaikat Jibril, wa Izrail, wa Mikail, wa Israil
  • Ilaa hadratin Abu Bakrin, wa Umar, wa Utsman, wa Radiyallahu Anhum
  • Ilaa hadratin Syaikh Abdul Qadir Jaelani
  • Fulanah binti Fulanah.

8. Membaca Surat At Tahrim Ayat 8

“ Wahai orang-orang yang beriman! Bertobatlah kepada Allah dengan tobat yang semurni-murninya, mudah-mudahan Tuhan kamu akan menghapus kesalahan-kesalahanmu dan memasukan kamu ke dalam surga-surga yang mengalir di bawahnya sungai-sungai, pada hari ketika Allah tidak mengecewakan Nabi dan orang-orang yang beriman bersama dengannya; sedang cahaya mereka memancar dihadapan dan disebelah kanan mereka, sambil mereka berkata, Ya Tuhan kami, sempurnakanlah untuk kami cahaya kami dan ampunilah kami; sungguh, Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu.” (QS At Tahrim [66] : 8)

9. Membaca Amalan Lain

  • Beristighfar sebanyak 7 kali
  • Membaca surat An Naas sebanyak 7 kali
  • Bersyahadat sebanyak 7 kali
  • Membaca shalawat Nabi “ Laa haula wa laa quwwata illaa billaahil ‘aliyyil ‘adzim” sebanyak 7 kali.

10. Membaca Doa Tertentu

“ Allahumma haabib ‘abdaka haza ila i’badikal mukminin wahabbib ilal mukminin”

Yang artinya ‘ Ya Allah, jadikanlah hamba-Mu ini dicintai pada hati yang beriman, dan jadikanlah mereka mencintai orang yang beriman.’ (HR. Muslim)

11. Mengamalkan Bacaan Ahabbakal ladzii ahbabtanii lahu

Yang artinya, ‘ Semoga Dzat (Allah) mencintaimu sebagaimana kamu mencintai aku’.

12. Membaca Surat Yasin Ayat 36

“ Maha Suci Allah yang menciptakan pasangan-pasangan semua, baik apa ditumbuhkan oleh bumi serta dari mereka maupun dari apa tidak mereka ketahui.” (QS Yasin [36] : 36)

13. Mengamalkan Surat Ali Imran Ayat 31

“ Katakanlah ya Muhammad! Jika kamu mengasihi Allah, maka hendaklah kamu mengikuti aku, niscaya Allah mengasihi kamu dan mengampuni dosa kamu. Dan Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.” (QS Ali Imran [2] : 31)

14. Membaca Doa Allahumma shalli ‘alaa sayyidinaa muhammad, habibil mahjuubi syaafil ‘ilali wa mufarrijil kurab

Yang artinya ‘ Ya Allah limpahkanlah rahmat atas baginda kami Muhammad yang mencintai dan dicintai Allah, yang menghilangkan segala penyakit dan menghilangkan segala kesempitan (kesusahan).’

Kesimpulan
Sekian pembahasan singkat mengenai cara memikat wanita dalam agama islam, cara memikat wanita melalui whatsapp, cara memikat wanita dengan doa, cara memikat wanita jarak jauh, cara memikat wanita idaman, cara meluluhkan hati wanita lewat chat, cara tundukkan wanita, cara mendekati wanita, cara menaklukan hati wanita.

Baca: