Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Doa agar Mantan Kembali dalam Waktu Cepat

Daftar Isi [Tampil]

Ubai.web.id - Doa agar mantan kembali kepada kita. Cinta yang putus, meski sudah dibangun dalam waktu yang lama adalah takdir Allah SWT. Mungkin saja, ada maksud dan hikmah dari putusnya kita dengan pacar atau kekasih.

doa agar mantan kembali

Putusnya hubungan bersama orang yang kita sayangi juga disikapi macam-macam oleh seseorang. Ada yang pergi meninggalkan yang lalu dan mencari penggantinya, ada juga yang tetap bertahan karena tak kuasa menahan cinta.

Cinta yang tak terputus bisa jadi pertanda jodoh dari Allah SWT menurut agama Islam. Bila kita masih mencintai mantan kita, dan mantan kita tidak memiliki pasangan atau masih single, kenapa tidak mencoba berdoa kepada-Nya agar mantan kembali kepada kita?

Ada sebuah doa mustajab yang bisa dipanjakan untuk memohon kepada Allah SWT supaya mantan bisa kembali kepada kita. Doa tersebut bisa dipanjatkan dengan khusyuk agar mantan segera kembali dan mencintai kita lagi, berikut doanya.

Bacaan Doa Supaya Mantan Mencintai Kita Kembali

Doa ini ditujukan agar orang yang pernah kita cintai, yakni mantan yang sudah putus dari kita mencintai kita kembali. Sehingga dengan demikian mantan tersebut akan kembali ke pelukan kita dan menjalani masa-masa indah seperti dulu kala.

Langsung saja tanpa banyak basa basi kembali, silahkan simak ulasan lengkap tentang doa agar mantan kembali dalam bahasa Arab, latin, dan terjemahan Indonesia sesuai sunnah. Simak selengkapnya pada pembahasan berikut.

1. Doa agar Mantan Kembali dalam Hitungan Detik

قُلْ إِنْ كُنْتُمْ
تُحِبُّونَ اللَّهَ فَاتَّبِعُونِي يُحْبِبْكُمُ اللَّهُ وَيَغْفِرْ لَكُمْ
ذُنُوبَكُمْ وَاللَّهُ غَفُورٌ رَحِيمٌ

Qul in kuntum tuhibbuunallooha fattabi’uunii yuhbibkumulloohu wa yagfir lakum dlunuubakum walloohu gofuuruurrohiim.

Artinya:
Jika kamu (benar-benar) mencintai Allah, ikutilah aku, niscaya Allah mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu.

2. Doa Supaya Mantan Kembali Menurut Islam

اللاهومما ينني اس الوكا، بي هايباتي ادهاماتيكا، وابي ساتهواتي جالااليكا ان تاج’الا ماهابباتيي فيي قالبيي …[sebut nama dia] ، وا القيل ماهابباتا وال ماواد داتا فيي قالبيهي وا  اتهتهيفهو، الاييا بي فادهليكا ياا كارييم.

Allahumma Inni As Aluka, Bi Haibati Adhamatika, Wabi Sathwati Jalaalika An Taj’ala Mahabbatii Fii Qalbii … [sebut nama dia], Wa Alqil Mahabbata Wal Mawad Data Fii Qalbihi Wa  Aththifhu, Alayya Bi Fadhlika Yaa Kariim.

Artinya:
Ya Allah, swsungguhnya aku meminta kepada-Mu, berkah wibawa keagungan-Mu dan amukan keluhuran-Mu, agar Engkau jadikan kecintaan di dalam hati …[kemudian sebutkan orang yang anda maksud]. Dan resapkanlah kecintaan dan kasih sayang terhadapku di dalam hatinya. Dan cenderungkan ia padaku lewat anugerah-Mu.Wahai Dzat yg Maha Mulia.

Kesimpulan
Untuk kesempatan kali ini, cukup sekian pembahasan mengenai doa agar mantan kembali, cara mengamalkan doa agar mantan kembali, amalan doa agar mantan kembali, bacaan doa agar mantan kembali, doa islam agar mantan kembali, doa ampuh agar mantan kembali, doa sholat hajat agar mantan kembali, doa islam agar mantan kembali mencintai kita.

Baca: