Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Bacaan Doa Mendatangkan Jodoh yang Paling Mustajab

Daftar Isi [Tampil]

Ubai.web.id - Doa jodoh mustajab. Meminta jodoh kepada Allah SWT bisa diungkapkan dengan berbagai cara, salah satunya adalah dengan doa mustajab yang satu ini. Doa ini bisa dipanjatkan bagi yang sedang mencari jodoh untuk dijadikan pasangan hidup.

doa jodoh mustajab

Seperti yang diketahui bahwa di dunia ini manusia saling dipasang-pasangkan satu sama lain, laki-laki dengan perempuan. Setiap orang memiliki jodohnya, namun jika sampai saat ini Anda masih single atau jomblo, bisa jadi Anda belum bertemu dengan sosok belahan jiwa tersebut.

Pertemuan antara Anda dan jodoh harus didasari keyakinan bahwa ini adalah rencana Allah SWT. Masing-masing manusia memiliki kelebihan dan kekuarangan, tapi yang terpenting adalah kita bisa menerima semua yang ada dalam diri pasangan kita.

Berusaha menjadi kunci untuk bisa segera bertemu dengan jodoh, dilakukan dengan dua cara yaitu berusaha dan berdoa. Adapun doa jodoh yang mustajab bisa bermacam-macam, dan di sini kami akan menjelaskan mengenai salah satu contoh doa minta jodoh pasangan hidup yang mustajab.

Bacaan Doa Meminta Jodoh yang Mustajab

Doa ini dimaksudkan untuk memohon kepada Allah SWT agar memberi jalan terang kepada kita mengenai petunjuk jodoh. Doa jodoh yang mustajab ini bisa dipanjatkan kapan saja asal dengan khusyuk agar dikabulkan.

Berikut adalah bacaan lafadz doa untuk meminta jodoh dalam agama Islam yang mustajab, berikut bacaan doanya dalam bahasa Arab, latin, dan terjemahan Indonesia lengkap sesuai sunnah. Simak dalam pembahasan berikut ini.

1. Doa Agar Mendapat Jodoh untuk Laki-laki

رَبِّ هَبْ لِي مِنْ لَدُنْكَ زَوْجَةً طَيِّبَةً أَخْطُبُهَا وَأَتَزَوَّجُ بِهَا وَتَكُوْنُ صَاحِبَةً لِى فِى الدِّيْنِ وَالدُنْيَا وَالْأَخِرَةِ

Robbi Habli Min Ladunka Zaujatan Thoyyibah Akhutubuha Wa Atazawwaj Biha Watakuna Shohibatan Lii Fiddiini Wadunnyaa Wal Aakhiroh.

Artinya:
“Ya Robbi, berikanlah kepada istri yang terbaik dari sisi-Mu, istri yang aku lamar dan nikahi dan istri yang menjadi sahabatku dalam urusan agama, urusan dunia dan akhirat.”

2. Doa Agar Mendapat Jodoh untuk Perempuan

رَبِّ هَبْ لِي مِنْ لَدُنْكَ زَوْجًا طَيِّبًا وَيَكُوْنُ صَاحِبًا لِى فِى الدِّيْنِ وَالدُنْيَا وَالْأَخِرَة

Robbi Habli Milladunka Zaujan Thoyyiban Wayakuuna Shoohiban Lii Fiddiini Waddunyaa Wal Aakhiroh.

Artinya :
“Ya Robb, berikanlah kepadaku suami yang terbaik dari sisi-Mu, suami yang juga menjadi sahabatku dalam urusan agama, urusan dunia dan akhirat.”

Kesimpulan
Untuk kesempatan kali ini, cukup sekian pembahasan mengenai doa minta jodoh mustajab, doa jodoh paling mustajab, doa yang mustajab untuk mendapatkan jodoh, doa minta jodoh yang mustajab, doa mustajab mendatangkan jodoh, doa mustajab penarik jodoh, doa minta jodoh mustajab.

Baca: