Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

4 Doa Katolik Ibu Hamil agar Selamat dan Bayi Sehat

Daftar Isi [Tampil]

Ubai.web.id - Doa Katolik untuk ibu hamil. Setiap orang tentu saja ingin memiliki anak di dalam hidupnya, khususnya bagi perempuan atau wanita. Pada saat mengandung, mereka pasti akan mejaga kandungannya dengan sebaik mungkin.

doa katolik ibu hamil

Mulai dari memberi nutrisi yang cukup, kesehatan yang dijaga, olahraga teratur, serta meminta pertolongan Tuhan untuk menjaga kandungan janinnya di dalam perut. Salah satu caranya melalui panjatan doa Katolik untuk ibu hamil.

Doa tersebut bisa dipanjatkan kepada ibu hamil di masa kehamilan, sebelum melahirkan. Tujuan doanya adalah supaya Tuhan memberikan kesehatan dan kebaikan bagi si calon jabang bayi, serta memberinya roh yang baik di waktu yang tepat.

Nah di kesempatan ini kami ingin membagikan beberapa contoh kumpulan doa Katolik untuk ibu hamil. Anda bisa menyimak seluruh ulasan lengkapnya pada panduan di bawah berikut ini, simak doa singkat dan ringkasnya berikut.

Contoh Doa Katolik untuk Ibu Hamil

Tanpa banyak basa basi kembali, langsung saja silahkan simak contoh doa Katolik untuk ibu atau wanita yang sedang hamil agar selamat dan bayi sehat. Anda bisa menyimak dan membaca doa berikut dirangkum dari berbagai sumber di bawah ini.

1. Doa Katolik Supaya Bayi Sehat

Tuhan Yesus yang maha baik, terima kasih diri-Mu sudah mengabulkan permohonanku tempo hari. Saat ini aku sedang mengandung bayi pertamaku yang merupakan karunia dari-Mu.

Tuhan Yesus, dengan kerendahan hati ini aku memohon kepada diri-Mu, bantulah untuk menjaga kesehatanku, juga janinku, jauhkan aku serta juga janinku dari berbagai macam penyakit.

Sehingga suatu saat, ketika waktunya tiba, aku bisa melihat bayiku sesudah lahir ke dunia dalam kondisi sehat serta selamat. Dalam nama Tuhan Yesus aku memanjatkan doa, Amin.

2. Doa Katolik agar Kehamilan Lancar

Allah yang Agung, terima kasih berkat-Mu aku mengandung anak yang selama ini aku damba-dambakan. Sungguh bahagia rasanya hati ini serta suamiku pun sangat bersukacita.

Allah, berkatilah aku, serta anak dalam kandunganku sehingga sehat selalu, jauhkan dari segala penyakit berbahaya serta lancarkanlah kehamilan yang aku jalani pertama ini.

Melalui perantara Roh Kudus aku memanjatkan doa, namun biarlah pergumulan ini terjadi seperti kehendak-Mu. Hanya dalam nama Tuhan Yesus aku memanjatkan doa, Haleluya, Amin.

3. Doa Katolik untuk Ibu Hamil

Allah yang Mulia, sungguh bahagianya aku bersama suami akhirnya diri-Mu mengaruniai kami berdua seorang buah hati yang begitu sehat. Dia saat ini masih berada di dalam kandungan perut aku.

Aku serta suami akan jaga kandungan ini sehingga tetap tumbuh sehat serta bisa lahir ke dunia dengan selamat tanpa kendala suatu apa. Untuk itu Tuhan Yesus, kami mohon pertolongan-Mu.

Dengan segala kerendahan hati, kami memohon pada-Mu sehingga menjauhkan aku serta kandungan aku dari segala macam penyakit, bahaya, serta bimbinglah aku sehingga bisa menjadi ibu yang mengandung janinnya dengan baik.

Berkatilah suami aku sehingga pekerjaan serta usahanya lancar sehingga bisa memberi asupan nutrisi bergizi untuk janin aku. Berkatilah kami, sehingga selalu bahagia seperti saat ini. Amin, ya Tuhan Yesus.

4. Doa Katolik untuk Ibu Hamil dalam Bahasa Inggris

Your Excellency Father, how happy I am with my husband that you finally gave us a baby who is still in my womb.

My husband and I will take care of this womb so that it continues to grow healthy and can be born into the world safely without any obstacles. For that, Lord, we ask for Your help.

With all humility, we ask You to keep me and my womb from all kinds of diseases, dangers, and guide me so that I can become a mother who carries her fetus well.

Bless my husband so that his work and business run smoothly so that he can provide nutritious nutrition for my fetus. Bless us, to always be happy like now. Amen, O Lord.

Kesimpulan

Sekian pembahasan dari kami mengenai contoh doa katolik untuk ibu hamil. doa katolik untuk ibu hamil agar selamat dan bayi sehat, kumpulan doa katolik untuk ibu hamil, doa umat katolik untuk ibu hamil.

Baca: