3 Contoh Doa Katolik untuk Melawan Ilmu Hitam

Ubai.web.id – Doa Katolik melawan ilmu hitam. Iblis, jin, dan setan memang tidak bisa kita lihat, namu mereka akan selalu ada sebagai kegelapan yang akan menjurumuskan kita menuju dunia gelap, hitam, dan dosa yang begitu dalam.

Berbagai ilmu hitam tersebut haruslah kita antisipasi dengan terus percaya dan meyakini bahwa Tuhan Yesus selalu ada di samping kita. Tuhan akan membantu menolong kita untuk selalu ada di jalan yang lurus, bukan jalan yang salah.

Untuk itu kita harus selalu memohon kepada-Nya agar dijauhkan dari ilmu hitam, caranya dengan memanjatkan doa. Doa yang dipanjatkan bisa berupa doa singkat atau doa yang lebih panjang dan lengkap, serta yang terpenting ditujukan kepada Tuhan Yesus semata.

Nah pada kesempatan ini kami ingin membagikan beberapa contoh doa Katolik yang difungsikan untuk melawan ilmu hitam. Anda bisa menyimak seluruh ulasan lengkapnya pada ulasan dan uraian yang dirangkum dari berbagai sumber berikut.

Contoh Doa Katolik untuk Melawan Ilmu Hitam

Tanpa banyak basa basi lagi, langsung saja silahkan kita simak mengenai contoh teks kalimat doa Katolik untuk melawan ilmu hitam dan kegelapan. Simak doa-doa Katolik berikut yang singkat, pendek, dan menggunakan bahasa yang baik dan benar di bawah ini.

1. Doa Katolik untuk Melawan Ilmu Hitam

Ya Tuhan Yesus Kristus yang begitu agung, terdapat banyak sekali hal yang aku percayai di dunia ini mulai dari hal-hal positif sampai hal negatif contohnya ilmu hitam. Ada beberapa alasan aku percaya bahwa beberapa orang memiliki kekuatan untuk mengendalikannya.

Allah yang begitu mengetahui, Engkau lebih tahu tentang ilmu hitam, aku pun belum secara langsung menjadi korban. Namun pada kesempatan kali ini aku ingin meminta kepada Engkau supaya menjauhkan aku dari berbagai potensi terburuk.

Allah yang mulia, hanya kepada Engkau aku dapat menaruh harap pertolongan. Bantulah aku senantiasa menemui kebahagiaan, bimbinglah orang-orang di sekitar aku supaya senantiasa dapat meraih apa yang mereka inginkan. kepada Engkau, Tuhan Yesus sang Juruselamat kami berdoa. Haleluuya, Amin.

2. Doa Katolik untuk Melawan Kejahatan

Ya Tuhan Yesus Kristus dari keluarga kudus, keluarga yang Engkau miliki begitu mulia. Bunda Maria yang senantiasa perawan merawat-Mu dari kecil sampai menjadi juruselamat seluruh orang di muka bumi, menghindarkan kami dari berbagai kejahatan serta hal-hal buruk.

Ya Tuhan, di dunia ini ada banyak sekali kebaikan serta keburukan. Setelah sepeninggal-Mu, kejahatan semakin berkembang pesat. Aku pun bisa saja secara tidak sadar mungkin mungkin pernah melakukannya, untuk itu aku meminta maaf kepada Engkau apabila ada kesalahan serta kekeliruan yang mungkin mungkin pernah aku perbuat.

Terakhir, aku berdoa hanya kepada Engkau saja, mohon bantu serta bimbinglah aku untuk bisa melawan kejahatan yang hadir di depan mata aku. Bimbinglah pula aku supaya dapat melewatinya untuk menemui jalan terang serta sukacita. Aku yakin kebahagiaan nantinya akan senantiasa datang setelah kegelapan. Amin, ya Tuhan.

3. Doa Katolik Melawan Ilmu Hitam Bahasa Inggris

Oh great Christ, there are many things that I believe in in this world ranging from positive things to negative things like black magic. There are several reasons I believe that some humans have the power to control it.

All-knowing Father, You know more about black magic, I haven’t been a direct victim either. But on this occasion I want to ask You to keep me away from the worst possibilities.

Dear Father, only in You can I hope for help. Help me always find happiness, guide the people around me to always be able to achieve what they want. To You, Lord Jesus our Savior, we pray. Hallelujah, Amen.

Kesimpulan

Sekian pembahasan dari kami mengenai contoh doa katolik untuk melawan ilmu hitam. doa pembebasan dari kuasa gelap, doa santo mikael pengusir setan, doa peperangan melawan kuasa gelap, melawan dukun ilmu hitam, doa melawan kejahatan, doa mohon mukjizat kesembuhan.

Baca:

Tinggalkan komentar