5 Doa Kristen untuk Anak yang Baru Lahir

Ubai.web.id – Doa Kristen untuk anak. Ketika kita memiliki anak, pasti kita ingin anak kita bisa tumbuh menjadi orang yang sukses nan berbakti. Hal tersebut bisa dicapai dengan cara bagaimana kita memperhatikan cara didik kita.

Selain itu yang tak kalah penting adalah cara kita mendekatkan diri kepada Tuhan dan memohon doa agar anak sukses, pintar, serta tumbuh menjadi orang yang bisa berguna. Baik kepada nusa, bangsa, masyarakat, dan negara Indonesia.

Kita juga tentu bangga ketika anak kita menjadi orang pintar dan masuk perusahaan besar. Mulai dari nemdapatkan beasiswa kuliah di luar negeri, mendapatkan lowongan kerja dengan gaji tinggi, serta yang lainnya, segala kesuksesan itu bisa diperoleh berkat pertolongan Tuhan Yesus.

Oleh karena itu pada kesempatan ini kami akan menjelaskan kepada Anda mengenai contoh doa Kristen untuk anak. Kami merangkum doa-doa berikut dari berbagai sumber dan Anda bisa menjadikannya contoh agar dapat dipanjatkan dalam kehidupan sehari-hari.

Contoh Doa Kristen untuk Anak

Langsung saja tanpa banyak basa basi lagi, Anda bisa langsung menyimak seluruh ulasan lengkapnya pada rangkuman contoh doa untuk anak dalam agama Kristen. Berikut doanya kami tulis dalam bahasa Indonesia dan Inggris.

1. Doa Kristen untuk Anak yang Sakit

Ya Bapa, puji Tuhan Yesus, sudah banyak berkat yang aku terima dalam hidup ini. Terutama kesehatan karena itu adalah hal paling penting agar dapat menjalankan aktifitas sehari-hari.

Bapa yang mulia, hari ini anak aku sedang menderita sakit, tubuhnya sangat panas menggigil, bahkan dia tak memiliki nafsu untuk makan nasi serta obat demi kesembuhan.

Mungkin ini cobaan dari-Mu, aku pun yakin semua akan segera berlalu seturut waktu yang sudah Diri-Mu rencanakan. Namun dengan seluruh kerendahan hati, ada pergumulan yang ingin aku sampaikan.

Bantulah anak aku agar dapat melawan rasa sakitnya, berikan pengharapan kepadanya untuk sembuh, kuatkan mentalnya agar tidak mudah menyerah untuk mencapai kesembuhan.

Ya Bapa, kiranya Diri-Mu berkati lagi kesehatan kepada anak kami. kiranya kehidupan anak aku dapat kembali normal seperti sedia kala. serta kiranya segala pergumulan ini terjadi seturut rencana-Mu. Amin.

2. Doa Kristen untuk Anak Ulang Tahun

Ya Tuhan Yesus, terima cinta atas berkat serta berkat yang Diri-Mu berikan sehingga aku dapat berkumpul untuk merayakan ulang tahun anak aku yang ke-(sebut usia).

Tuhan Yesus, doa aku hari ini, berikan dia kebahagiaan di hari-hari berikutnya, setailah dia dengan penuh bahagia. Kuatkan dia agar bisa meraih apa yang dia impikan selama ini. Serta sehatkanlah tubuh dan jiwanya selalu agar terhindar dari penyakit.

Kai sangat mengucap syukur memiliki anak yang sangat baik, semua berkat berkat-Mu ya Tuhan Yesus. terima cinta banyak sudah memberikan kebahagiaan kepada keluarga kami. terima cinta sudah menyertai kami.

3. Doa Kristen untuk Anak yang Ujian

Kepada Yesus, di hari ini akan aku akan melaksanakan ujian akhir sekolah. Dia sudah belajar siang serta malam di sekolah, rumah, hingga mengikuti bimbingan belajar di luar.

Mudah-mudahan segala kerja kerasnya membuahkan hasil. kiranya Diri-Mu bantu anak aku agar dapat fokus mengerjakan setiap soal pelajaran. Jadikanlah anak aku sukses serta lulus ujian.

Terakhir, berkatilah semua siswa/siswi yang turut melaksanakan ujian di hari ini. Berkatilah mereka semua dengan kekuatan agar bisa melewati ujian dengan lancar serta akhirnya dapat lulus secara memuaskan. Amin.

4. Doa Kristen untuk Anak yang Baru Lahir

Kepada Bapa, terima cinta banyak sudah memberikan sebuah hadiah indah untuk kato ulang tahun perkawinan kami. Seorang anak yang sangat mungil serta lucu sudah Diri-Mu anugerahkan untuk aku jaga.

Kami akan menjadi ayah dan ibu yang bertanggung jawab. Kami juga akan mendidik anak ini agar tumbuh menjadi orang yang sukses, pandai, serta selalu ingat akan Diri-Mu dan beribadah.

Ya Bapa, berkatilah aku sebagai orangtua untuk dapat meberikan kebahagiaan kepada anak kami. Bantulah aku agar dapat mendidik anak aku dengan benar. Hanya Diri-Mu, pemilik kuasa atas kehidupan. Amin.

5. Doa Kristen untuk Anak dalam Bahasa Inggris

Dear Father, thank you very much for giving a beautiful gift for our wedding anniversary. A very small and cute child You have bestowed upon me to take care of.

We will be responsible fathers and mothers. We will also educate this child to grow up to be a successful, intelligent person, and always remember yourself and worship.

Father, bless me as a parent to be able to give happiness to our children. Help me to educate my children properly. Only You, possessor of power over life. Amen.

Kesimpulan

Itulah beberapa contoh doa dari kami tentang doa kristen untuk anak, doa sebelum tidur kristen untuk anak anak, doa makan kristen untuk anak, doa syafaat kristen untuk anak sekolah minggu, doa orang tua kristen untuk anak, doa ulang tahun kristen untuk anak perempuan, doa ultah kristen untuk anak, doa selamat ulang tahun kristen untuk anak, doa agama kristen untuk anak.

Baca:

Tinggalkan komentar