Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Doa Mendapat Jodoh yang Baik dan Diinginkan

Daftar Isi [Tampil]

Ubai.web.id - Doa mendapat jodoh yang baik. Mencari jodoh adalah kegiatan yang gampang-gampang susah. Kita memang diberi keleluasaan untuk menentukan siapa yang ingin kita jadikan teman hidup, namun pada akhirnya Allah SWT yang menentukan.

doa mendapat jodoh yang baik

Jika pilihan kita tidak memberi peluang, bisa jadi itu bukan jodoh yang ditakdirkan Allah SWT untuk kita. Maka dari itu, kita harus berusaha mencarinya kembali dan selalu diiringi oleh doa mendapatkan jodoh yang baik dan beriman.

Seperti kita ketahui, usaha tanpa doa itu ibarat sayur tanpa garam, tidak ada rasanya dan kurang bisa dinikmati. Adapun doa mendapatkan jodoh ini bisa kita panjakan kapan saja, terutama setelah sholat atau ketika membaca Al-Quran.

Ada baiknya doa ini juga dapat dijadikan dzikir oleh kita, sebagaimana kita berdzikir setelah membaca Al-Quran. Lalu seperti apa doa yang dimaksud? Pada kesempatan ini kami akan menuliskannya dan silahkan simak ulasannya di bawah berikut ini.

Bacaan Doa Agar Dapat Jodoh yang Baik dan Beriman

Allah SWT telah memberi kita jodoh, kita hanya harus berusaha dan berikhtiar melalui doa agar mendapat yang diinginkan. Doa supaya mendapatkan jodoh yang baik, beriman, sholeh, dan sholehah ini ditujukan supaya Allah SWT memberi jalan terang tentang siapa jodoh kita.

Simak langsung bacaan lafadz teks doa mendapat jodoh yang baik dalam bahasa Arab, latin, dan artinya sesuai sunnah. Doa ini bisa dipanjatkan kapan saja, dan akan sangat baik ketika setelah sholat atau sedang dalam waktu luang.

رَبِّ هَبْ لِي مِنْ لَدُنْكَ زَوْجًا طَيِّبًا وَيَكُوْنُ صَاحِبًا لِى فِى الدِّيْنِ وَالدُنْيَا وَالْأَخِرَة 

Robbi hablii milladunka zaujan thoyyiban, wayakuuna shoohiban, lii fiddiini waddunyaa wal aakhiroh.

Artinya:
“Ya Rob, berikanlah kepadaku suami yang terbaik dari sisi-Mu, suami yang juga menjadi sahabatku dalam urusan agama, urusan dunia dan akhirat.”

Kesimpulan
Untuk kesempatan kali ini, cukup sekian pembahasan mengenai doa mendapat jodoh yang baik, doa minta jodoh dengan menyebut nama, doa mendapatkan jodoh yang diinginkan, doa minta jodoh yang terbaik, doa minta jodoh sebut nama, doa mendapatkan jodoh untuk perempuan, doa mendapatkan jodoh idaman.

Baca: