Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Doa Pendekat Jodoh dengan Si Dia dan Latinnya

Daftar Isi [Tampil]

Ubai.web.id - Doa pendekat jodoh. Tidak mudah menemukan jodoh, memang, apalagi jika kita tidak berusaha dan berdoa. Jangankan menemukan jodoh, mendapatkan tanda-tanda kedatangannya saja rasanya sangat sulit.

doa pendekat jodoh

Berusaha mencari jodoh bisa dilakukan dengan berbagai cara, seperti mendekati teman yang dikenal, berkenalan dengan orang lain lebih banyak, atau menggunakan aplikasi jodoh Islam. Apapun cara yang dilakukan harus didasarkan pada untuk mendapat ridho Allah SWT.

Lalu usaha tersebut juga harus diiringi dengan doa, sebab tanpa doa usaha hanya akan sia-sia. Ada doa pendekat jodoh yang bisa dipanjatkan, dan ini sangat mustajab untuk dijadikan wirid atau dzikir pada saat benar-benar sudah ingin bertemu dengan jodoh.

Di sini kami akan menjelaskan mengenai bacaan lafadz doa tersebut, Anda bisa menyimak seluruh ulasan lengkapnya di sini. Sebab di sini kami akan menuliskan doa yang dimaksud dalam bahasa Arab, latin, dan artinya atau terjemahan Indonesia lengkap.

Lafadz Doa Pendekat Jodoh dan Artinya

doa pendekat jodoh

Ini dia doa pendekat jodoh, mohon agar dibukakan pintu jodoh dan petunjuk mengenai pasangan hidup kita di dunia oleh Allah SWT. Simak doa selengkapnya dalam bahasa Arab, latin, dan artinya secara lengkap di bawah ini.

وَالَّذِيْنَ يَقُوْلُوْنَ رَبَّنَا هَبْ لَنَا مِنْ اَزْوَاجِنَا وَذُرِّيّٰتِنَا قُرَّةَ اَعْيُنٍ وَّاجْعَلْنَا لِلْمُتَّقِيْنَ اِمَامًا

Wallażīna yaqụlụna rabbanā hab lanā min azwājinā wa żurriyyātinā qurrata a'yuniw waj'alnā lil-muttaqīna imāmā.

Artinya:
"Dan orang-orang yang berkata: Ya Tuhan kami, anugerahkan lah kepada kami pasangan kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami pemimpin bagi orang-orang yang bertakwa."

Khasiat Doa Didekatkan dengan Jodoh

Dalam doa tersebut, kita meminta kepada-Nya untuk menganugerahkan kita pasangan serta keturunan yang menyenangkan hati pasangan. Selain itu kita juga meminta kepada-Nya untuk menjadikan kita pemimpin (orangtua) bagi orang yang bertakwa (anak kita).

Intinya di doa ini kita memohon kepada Allah SWT supaya diberi petunjuk jelas terhadap siapa jodoh kita. Karena mungkin saja jodoh tersebut tidak berada jauh dari jangkauan kita, melainkan ada di sekitar kita dan tidak kita sadari selama ini.

Dengan memanjatkan doa tersebut, insyaallah kita bisa mendapat pertolongan Allah SWT tentang jodoh kita, baik melalui mimpi atau cara lain. Jangan pernah berhenti berusaha dan berdoa untuk memiliki belahan jiwa di dunia ini.

Kesimpulan
Sekian penjelasan dari bacaan lafadz dan doa pendekat jodoh, doa pendekat jodoh dalam bahasa melayu, doa pendekat jodoh untuk diri sendiri, doa pendekat jodoh surah yusuf, amalan doa pendekat jodoh, cara membaca doa pendekat jodoh, bacaan doa pendekat jodoh, doa putus cinta dan pendekat jodoh, doa untuk pendekat jodoh.

Baca: