Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Doa agar Orang yang Kita Cintai Mencintai Kita

Daftar Isi [Tampil]

Ubai.web.id - Doa agar orang yang kita cintai mencintai kita. Cinta datang tanpa diundang, dan pergi tanpa diusir. Kadang, banyak orang datang mendekati hidup kita, tapi hati kita masih tertaut kepada mantan yang telah lama meninggalkan kita.

doa agar orang yang kita cintai mencintai kita

Kadang pula, kita berusaha mendekati orang lain untuk bisa melupakan seseorang, namun cinta tak pernah bohong, hati kita terus berdetak ketika ada orang yang kita cintai muncul. Itulah alasan mengapa cinta harus diperjuangkan, kalau tidak rasanya sakit banget.

Selain melalui doa jodoh yang mustajab yang sebelumnya kami bagikan, ada banyak bacaan doa lain yang bisa dipanjatkan untuk memohon kepada Allah SWT agar kita dijodohkan dengan orang yang kita cintai. Salah satunya adalah doa agar orang yang kita cintai juga mencintai kita.

Jangan anggap bahwa doa ini merupakan paksaan, anggap saja doa ini sebagai harapan. Bila saja doa tidak dikabulkan Allah SWT, artinya masih ada orang lain yang lebih baik untuk kita. Bagi yang penasaran, silahkan simak doanya di bawah ini.

Lafadz Bacaan Doa Supaya Orang yang Kita Cintai Mencintai Kita

Langsung saja tanpa banyak basa basi kembali, silahkan simak pembahasan lengkap di bawah ini mengenai bacaan lafadz doa supaya orang yang kita cintai juga mencintai kita, dalam bahasa Arab, latin, dan terjemahan Indonesia lengkap.

اللَّهُمَّ إِنِّى أَسْأَلُكَ حُبَّكَ وَحُبَّ مَنْ يُحِبُّكَ وَالْعَمَلَ الَّذِى يُبَلِّغُنِى حُبَّكَ
اللَّهُمَّ اجْعَلْ حُبَّكَ أَحَبَّ إِلَىَّ مِنْ نَفْسِى وَأَهْلِى وَمِنَ الْمَاءِ الْبَارِدِ

Allohumma innii as’aluka hubbaka wa hubba man yuhibbuka wal ‘amalal-ladzii yubbaligunii hubbaka. Allohummaj’al hubbaka ahabba ilayya min nafsii wa ahlii wa minal-maa’il-baarid.

Artinya:
"Ya Allah, aku mohon pada-Mu cinta-Mu dan cinta orang yang mencintai-Mu, amalan yang mengantarkanku menggapai cinta-Mu. Ya Allah, jadikan kecintaanku kepada-Mu lebih aku cintai daripada cintaku pada diriku sendiri, keluargaku, dan air dingin."

Manfaat dan Fadhilah Doa Agar Cinta Dibalas

Perlu kita ketahui bahwa Allah SWT akan mengabulkan kita bila kita mencintai-Nya. Maka dalam doa ini kita memohon cinta dri-Nya dan orang yang mencintai-Nya (maksudnya adalah mantan, gebetan, atau orang yang kita cintai).

Secara tersirat dalam doa tersebut kita menyatakan keinginan supaya orang yang mencintai Allah SWT juga mencintai kita. Doa ini dikhususkan kepada orang yang benar-benar kita cintai. Supaya, dia juga bisa mencintai dan berharap kepada kita.

Namun dalam doa terakhir kita menyatakan bahwa memohon kepada-Nya agar cinta kita kepada apapun, termasuk pada orang yang kita cintai tidak melebihi rasa cinta kita kepada-Nya. Rasa cinta kita kepada Allah SWT merupakan yang tertinggi dan terbaik.

Kesimpulan
Mungkin demikian saja pembahasan singkat mengenai doa agar orang yang kita cintai juga mencintai kita, apa doa agar orang yang kita cintai mencintai kita, doa memohon agar orang yang kita cintai mencintai kita, doa wirid agar orang yang kita cintai mencintai kita, doa arab agar orang yang kita cintai mencintai kita, doa dalam islam agar orang yang kita cintai mencintai kita, doa ampuh agar orang yang kita cintai mencintai kita, doa islam agar orang yang kita cintai mencintai kita.

Baca: