Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Teks Doa Bulu Perindu Jarak Jauh Paling Ampuh

Daftar Isi [Tampil]

Ubai.web.id - Doa bulu perindu. Memikat lawan jenis bukanlah hal yang mudah, apalagi jika kita tidak mengenal baik dirinya akan susah bagi kita untuk mendekatinya. Tapi, dalam agama ada cara memikat wanita dalam agama Islam.

doa bulu peirndu

Salah satunya adalah dengan memanjatkan doa pendekat jodoh. Doa tersebut dipanjatkan untuk mendekatkan kita dengan jodoh yang kita dambakan. Misalnya saja mantan, gebetan, atau orang yang kita cintai.

Selain itu ada juga doa bulu perindu. Doa tersebut pada dasarnya merupakan bacaan doa untuk memikat hati wanita atau lawan jenis. Doa ini berbeda dengan doa minta jodoh lainnya karena lebih difokuskan untuk orang yang ingin kita minta sebagai jodoh dari Allah SWT.

Pada dasarnya doa ini merupakan dzikir dan wirid yang diciptakan oleh umat muslim sendiri. Jadi, bukan didasarkan pada hadits atau sunnah Nabi Muhammad SAW, bagi yang penasaran silahkan simak bacaan doanya di bawah ini.

Lafadz Bacaan Doa Bulu Perindu

Simak langsung ulasan lengkap mengenai doa bulu perindu jarak jauh yang paling ampuh dan mustajab supaya orang yang kita dambakan merindukan kita dan ingin bertemu dengan kita. Anda bisa menyimak seluruh ulasan lengkapnya pada pembahasan lengkap di bawah berikut ini.

Bissillahirrahmanirrahim
Merindu si buluh perindu betandak dalam dulang
waktu cinte merindu disitu aku datang
buluh mendesak berahi sudah tetegak
rindu menyesak aku nan diagak
usah belehe hai engkau buluh perindu
aku dah kempuhunan becinte,
becinte kepade si.
lesapkan isi hati si..
lesapkan isi benak si..
beganti isi hati si.. merinduku
beganti isi benak si.mengenangku
jangan engkau durhake hai buluh perindu
kalau engkau durhake
durkake engkau akan Allah
durhake engkau akan Muhammad
durhake engkau akan baginde rasulullah
durhake engkau akan aku
makbul doa pengajar guruku
mustajab akan si
berkat lailahaillallah
pakai buluh/bulu perindu bacakan mantera 7 kali di malam 13,14, 15 purnama, masukkan dalam uncang (pundit-pundi) kecil seukuran buluh perindu.


sebelumnya uncang sudah di beri wewangian seperti minyak seribu bunga asli yang juga dibacakan mantera melayu diatas.

Ada juga mantera melayu lainnya, seperti:
Bissillahirrahmanirrahim
Buluh perindu buluh berendam,
Tanam selasih di lubuk batu,
Kuur semangat si …
Tunduk dan kasih sayang kepadaku…[permohonan yang lain-lain lagi],
Berkat doa Laillaha illallah,muhammad Rasulullah.

Manfaat dan Fadhilah Doa Bulu Perindu

Dalam doa tersebut kita meminta kepada Allah SWT agar tubuh, diri, dan raga kita diberi kharisma sehingga bisa memikat wanita atau laki-laki sebagai lawan jenis agar mencintai balik kita. Doa bulu perindu ini bisa dipanjatkan kapan saja.

Selain itu manfaat atau fadhilah lain dalam doa ini adalah mengingatkan kita selalu kepada Allah SWT. Karena kita berdoa kepada-Nya, itu artinya kita melibatkan kehidupan kita dengan-Nya serta ingat bahwa kuasa hanya ada di tangan-Nya.

Keputusan untuk memberikan pengabulan doa bahwa kita bisa dengan mudah memikat wanita ada pada Allah SWT. Oleh karena itu doa, mantra, atau dzikir ini harus dipanjatkan dengan khusyuk, bukan dengan main-main karena kita berkomunikasi dengan Allah SWT.

Kesimpulan
Mungkin demikian saja pembahasan singkat mengenai doa bulu perindu, doa pelet bulu perindu jarak jauh, doa memakai bulu perindu di alis, doa untuk bulu perindu asli, doa memakai minyak bulu perindu, doa menggunakan bulu perindu, doa pengasihan bulu perindu, doa ajian bulu perindu.

Baca: