Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Teks Bacaan Doa untuk Kemajuan Perusahaan

Daftar Isi [Tampil]

Ubai.web.id - Doa untuk kemajuan perusahaan. Ketika kita memiliki bisnis atau usaha, tentu saja kita ingin perusahaan tersebut maju. Baik dalam skala regional, kemudian berkembang hingga skala nasional, dan pada akhirnya sampai ke skala internasional.

doa untuk kemajuan perusahaan

Tapi semua itu bukan hal yang mudah dicapai. Bila kita menjual produk, maka kita harus memanjatkan doa agar dagangan laris. Sedangkan jika kita menjual jasa maka kita harus bertahap meraih kesuksesan supaya brand kita dikenal oleh banyak orang.

Namun yang tak kalah penting dari itu adalah memohon kepada Allah SWT supaya memajukan perusahaan kita melalui doa. Doa ini bisa kita panjatkan secara khusyuk dan istiqomah untuk membuahkan hasil yang kita inginkan.

Bila Anda ingin memajukan perusahaan, jangan lupa berusaha dan berdoa. Sebab, keduanya adalah kombinasi yang luar biasa untuk kebaikan kita dan bisnis. Lalu, bagi yang belum tahu di sini kami akan menjelaskan kepada Anda tentang doa untuk kemajuan perusahaan.

Bacaan Doa agar Perusahaan Semakin Maju

doa untuk kemajuan perusahaan

Langsung saja simak bacaan lafadz doa agar perusahaan semakin maju, doa untuk kemajuan bisnis dan usaha, tempat kerja, dalam bahasa Arab, teks latin, dan terjemahan Indonesia atau artinya yang shahih sesuai sunnah dan hadits.

1. Bahasa Arab

اللهم افتخ لي أبواب الخير وأبواب السلامة وأبواب الصحة وأبواب النعمة وأبواب البركة وأبواب القوة وأبواب المودة وأبواب الرحمة وأبواب الرزق وأبواب العلم وأبواب المغفرة وأبواب الجنة يا أرحم الرحمين

2. Latin

Allaahummaftah alaina abwaabal khoiri wa abwaa bal barokati wa abwaaban ni’mati wa abwaabar rizki wa abwaabal Quwwati wa abwaabash shih haati wa abwaabas salaamati wa abwaabal jannah, Allaahumma aafinaa mingkulli balaa’id dunyaa wa adzaabil aakhirah, Wash rif annaa bihaqqil Qur’anil adhiim wa nabiyyikal kariim syarraddunyaa wa syarral aakhiroh, Ghofarollaahu lanaa wa lahum birahmaatika yaa arhamar raahimiin.

3. Terjemahan Artinya

"Ya Allah pangeran tuhanku, bukankanlah bukakanlah untuk hamba pintu kebagusan, pintu keberkahan, pintu kenikmatan, pintu kekuatan, pintu rizki, pintu kesehatan, pintu keselamatan, dan pintu sawarga, Ya allah tuhanku hindarkanlah diriku dari bala’i dunia dan bala’i akhirat, jauhkan dariku, sesungguh-sungguhnya Al-Quran yang agung dan nabimu yang mulya dari kejahatan dunia dan kejahatan akhirat. semoga Allah mengampuni diriku semua dan mereka (muslim / muslimat) oleh rahmatmu yang asih."

Kesimpulan
Demikian pembahasan singkat mengenai doa untuk kemajuan perusahaan, bacaan doa untuk kemajuan perusahaan, teks doa untuk kemajuan perusahaan, kumpulan doa untuk kemajuan perusahaan, doa bersama untuk kemajuan perusahaan, contoh teks doa untuk kemajuan perusahaan.

Baca: