Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

7 Cara Mengatasi Lupa Password Internet Banking BNI

Daftar Isi [Tampil]

Ubai.web.id - Lupa password internet banking BNI. Pada saat mengakses layanan internet banking BNI, nasabah diharuskan memasukkan user ID dan password atau PIN tertentu. Tanpa itu, nasabah tidak bisa login masuk ke halaman utama.

lupa password internet banking bni

Password i-banking BNI bisa dibuat berbeda dengan PIN ATM, maka dari itu kadang ada beberapa orang yang mengalami masalah lupa password internet banking BNI. Apalagi jika mereka tidak sering menggunakannya untuk transaksi.

Perlu diketahui oleh nasabah BNI, bahwa Anda bisa melakukan reset password internet banking apabila mengalami kejadian serupa. Sehingga, Anda bisa mendapatkan password baru untuk login dan bertransaksi dengan internet banking.

Tapi mungkin masih ada yang belum tahu bagaimana cara melakukannya. Maka dari itu pada kesempatan ini kami akan menjelaskan kepada Anda mengenai cara mengatasi lupa password internet banking BNI terbaru, silahkan disimak.

Cara Lupa Password Internet Banking BNI Terbaru

Mungkin tanpa banyak basa basi kembali, silahkan langsung saja simak pembahasan lengkap tentang cara mengatasi lupa password internet banking BNI. Berikut panduan lengkapnya dirangkum dari berbagai sumber terpercaya.

1. Buka Internet Banking

Langkah pertama tentu saja login ke halaman internet banking BNI. Anda bisa menggunakan browser di hp, laptop, atau tablet pada alamat https://ibank.bni.co.id/.

2. Pilih Lupa Password

Apabila sudah masuk, silahkan pilih menu "Lupa Password" letaknya ada pada bagian bawah setelah kolom login. Silahkan klik menu tersebut untuk reset password.

3. Pilih Menu Set Password

Di menu Lupa Password, Anda akan diminta memilih antara Set Password Online atau Set Password via ATM. Bila Anda tidak di dekat ATM, silahkan klik Set Password Online, kemudian klik Lanjutkan.

4. Isi User ID dan Kode Verifikasi

Pada thapa berikutnya Anda bisa mengisi user ID internet banking BNI serta kode verifikasi sesuai yang tertera pada halaman Lupa Password Internet Banking BNI. Silahkan isi dengan sesuai, jangan sampai salah.

5. Masukkan Kode Akses

Tunggu beberapa saat sampai BNI mengirimkan kode akses berupa OTP ke hp Anda melalui SMS Setelah Anda menerima kode OTP tersebut, silahkan masukkan ke kolom yang sudah disediakan.

6. Masukkan Password Baru

Jika kode OTP sudah sesuai, Anda akan diminta untuk memasukkan password baru sebanyak dua kali. Gunakanlah kombiasi angka dan huruf yang tidak mudah ditebak namun mudah Anda ingat, kemudian klik Lanjutkan.

7. Selesai

Jika sudah akan muncul notifikasi bahwa password Anda berhasil diubah. Maka Anda bisa menggunakannya untuk login kembali di layanan internet banking BNI seperti biasanya.

Kesimpulan

Itu dia penjelasan dari kami mengenai cara lupa password internet banking bni, cara reset password internet banking bni via atm, lupa password internet banking bri, bni internet banking mobile version, lupa password transaksi bni, aktivasi internet banking bni, bri internet banking, bni internet banking login, bni mobile banking.

Baca: