Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Doa Cepat Hamil Anak Pertama, Kedua, dan Kembar

Daftar Isi [Tampil]

Ubai.web.id - Doa cepat hamil. Setiap wanita tentu ingin agar cepat hamil, terutama bagi yang baru menikah karena bukan saja itu impian mereka, melainkan juga keinginan keempat orangtua dan keluarga serta kerabat dekat mereka.

doa cepat hamil

Ketika sudah memiliki kandungan di dalam janin, maka kita harus merawatnya dengan baik. Mulai dari memberi nutrisi yang lengkap, menjaga agar bayi dalam kandungan tetap sehat, hingga membacakan doa ibu hamil yang mustajab.

Tapi pada saat belum memiliki kandungan, kita sebagai umat muslim dianjurkan untuk berikhtiar terus-menerus sembari membaca doa kepada Allah SWT. Adapun doa yang dipanjatkan bisa bermacam-macam dan salah satunya akan kami bagikan.

Di sini kami akan menuliskan dan membagikan kepada Anda mengenai teks lafadz bacaan doa supaya cepat hamil anak pertama, anak kedua, maupun kembar dalam Islam. Doa ini kami tulis dalam bahasa Arab, teks latin, dan terjemahannya secara lengkap silahkan simak di bawah ini.

Bacaan Doa Agar Cepat Hamil

doa supaya cepat hamil

Di bawah ini terdapat beberapa kumpulan bacaan lafadz dan doa supaya cepat hamil anak pertama, kedua, atau anak kembar dalam bahasa Arab, teks latin, dan terjemahan Indonesia yang benar atau sesuai sunnah. Simak pembahasan lengkapnya pada ulasan di bawah ini.

1. Doa Cepat Hamil Ustadz Yusuf Mansyur

اَقَامَهَااللهُ وَاَدَامَهَا مَادَامَتِ السَّمَوَاتُ وَاْلاَرْضُ


Aqoomahallahu wa-ad aamahaa maadaa matis samaawaatu wal-ardl.

Artinya:
"Semoga Allah mendirikannya (shalat) dan1. Doa Agar Diberi Anak yang Baik
Doa meminta supaya dianugerahi keturunan yang baik ini bersumber dari Al-Quran, tepatya surat Ali Imron ayat 38 dan bisa juga disebut sebagai doa Nabi Zakaria AS."

2. Doa Nabi Zakaria dalam Meminta Anak

رَبِّ هَبْ لِيْ مِنْ لَدُنْكَ ذُرِّيَّةً طَيِّبَةً ۖ إِنَّكَ سَمِيْعُ الدُّعَاءِ


Rabbi hablii miladunka dzuriyyatan thoyyibatan innaka samii’uddu’aa.

Artinya:
"Ya Tuhanku, berilah aku dari sisi Engkau seorang anak yang baik. Sesungguhnya Engkau Maha Pendengar doa." - (QS Ali Imran: 38)

3. Doa Mohon Keturunan yang Sholeh dan Sholehah

رَبِّ هَبْ لِيْ مِنَ الصَّالِحِيْنَ


Rabbi hablii minasholihiin.

Artinya:
"Ya Tuhanku, anugrahkanlah kepadaku (seorang anak) yang termasuk orang-orang yang saleh." - (QS. As Shaffat :100).

4. Dzikir dan Wirid agar Cepat Hamil

وَزَكَرِيَّآ اِذْ نَادٰى رَبَّهٗ رَبِّ لَا تَذَرْنِيْ فَرْدًا وَّاَنْتَ خَيْرُ الْوٰرِثِيْنَ ۚ


Wa zakariyyaa iż naadaa rabbahụ rabbi laa tażarnī fardaw wa anta khairul-waariṡiin.

Artinya:
"Dan (ingatlah kisah) Zakaria, ketika dia berdoa kepada Tuhannya: Ya Tuhanku, janganlah Engkau biarkan aku hidup seorang diri (tanpa keturunan) dan Engkaulah ahli waris yang terbaik."

5. Doa Sebelum Berhubungan Badan

رَبَّنَا هَبْ لَنَا مِنْ أَزْوَاجِنَا وَذُرِّيَّاتِنَا قُرَّةَ أَعْيُنٍ وَاجْعَلْنَا لِلْمُتَّقِينَ إِمَامًا


Rabbana hab lana min azwajina wa dzurriyatina qurrata a’yun, waja’alna lil muttaqina imama.

Artinya:
"Wahai Tuhan kami, anugerahkanlah kepada kami istri-istri dan keturunan kami sebagai penyenang hati, dan jadikanlah kami imam (pemimpin) bagi orang-orang yang bertakwa. mengekalkannya selama langit dan bumi masih ada."

Amalan Mohon Keturunan dalam Al-Quran

Selain doa-doa di atas, kita juga bisa mengamalkan ayat suci Al-Quran dengan membacanya. Sebagaimana diketahui, ada amalan untuk memohon supaya cepat hamil sebagai berikut.

Rabbana hab lana min azwājina wa żurriyyatina qurrata a’yuniw waj’alna lil-muttaqīna imama.” artinya: “Ya Tuhan kami (Allah), anugrahkanlah kepada kami isteri-isteri kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami imam bagi orang-orang yang bertakwa,” (QS Al-Furqon: 74).

“Ya Tuhan Kami, jadikanlah kami berdua orang yang tunduk patuh kepada Engkau dan (jadikanlah) di antara anak cucu kami umat yang tunduk patuh kepada Engkau dan tunjukkanlah kami cara-cara dan tempat-tempat ibadah haji kami, dan terimalah taubat kami. Sesungguhnya Engkaulah Yang Maha Penerima taubat lagi Maha Penyayang,” (QS Al-Baqarah: 128).

“Ya Rabbku, ilhamkanlah padaku untuk bersyukur atas nikmatmu yang telah Engkau karuniakan padaku juga pada orang tuaku. Dan ilhamkanlah padaku untuk melakukan amal sholeh yang Engkau ridhoi dan perbaikilah keturunanku,” (QS Al Ahqof: 15).

“Rabbi laa tadzarnii fardan wa-anta khayru alwaaritsiina,” artinya: “Ya Tuhanku, janganlah Engkau biarkan aku seorang diri tanpa keturunan dan Engkaulah ahli waris yang paling baik,” (QS Al-Anbiya: 89)

“Dan istrinya berdiri lalu dia tersenyum, maka Kami sampaikan kepadanya kabar gembira tentang (kelahiran) Ishak dan setelah Ishak (akan lahir) Ya’qub. Dia (istrinya) berkata, “Sungguh ajaib, mungkinkah aku akan melahirkan anak padahal aku sudah tua, dan suamiku ini sudah sangat tua? Ini benar-benar sesuatu yang ajaib. Mereka (para malaikat) berkata, “Mengapa engkau merasa heran tentang kekuasaan Allah? (Itu adalah) rahmat dan berkah Allah, dicurahkan kepada kamu, wahai ahlulbait! Sesungguhnya Allah Maha Terpuj lagi Maha Pemurah,” (QS Hud: 71-73).

“Rabbi awzi’nii an asykura ni’mataka allatii an’amta ‘alayya wa’alaa waalidayya wa-an a’mala shaalihan tardaahu wa-ashlih lii fii dzurriyyatii innii tubtu ilayka wa-innii mina almuslimiina.” artinya: “Ya Tuhanku, tunjukanlah aku untuk mensyukuri nikmat Engkau yang telah Engkau berikan kepadaku dan kepada ibu bapakku dan supaya aku bisa berbuat amal yang saleh yang Engkau ridhai. Berilah kebaikan kepadaku dengan memberi kebaikan kepada anak cucuku. Sesungguhnya aku bertaubat kepada Engkau dan sesungguhnya aku termasuk orang orang yang berserah diri,” (QS Al-Ahqaf: 15).

“Rabb laa tadzzar ni fardaw wa anta khayrul waa ritsiin.” artinya: ” Ya Tuhanku, janganlah Engkau biarkan aku hidup seorang diri dan Engkaulah pewaris yang paling baik,” (QS Al-Anbiya: 89).

Kesimpulan

Sekian pembahasan dari kami mengenai doa cepat hamil, doa sebelum berhubungan agar cepat hamil, doa bersetubuh suami istri agar cepat hamil, doa agar cepat hamil menurut islam, doa agar cepat hamil setelah berhubungan, doa sebelum berhubungan supaya cepat hamil, doa supaya cepat hamil menurut islam, doa semoga cepat hamil.

Baca: