3 Cara Cek Status Kartu Kredit BNI : Call Center, Email, Teller

Ubai.web.id – Cara cek status kredit BNI. Nasabah yang baru mengajukan permohonan pembukaan rekening kredit BNI harus mengetahui status permohonannya apakah disetujui atau ditolak. Karena hal tersebut sangatlah penting.

Apabila status permohonan kredit kita disetujui, maka kita selanjutnya bisa menggunakannya untuk membeli ini itu dengan sistem pascabayar. Sedangkan jika permohonan kartu kredit kita ditolak, maka kita harus mengajukan ulang dan melengkapi dokumen.

Jadi, jangan buru-buru menggunakan kartu kredit BNI untuk berbelanja, karena mungkin kartu kita sedang tidak aktif. Tapi mungkin sebagian orang masih kebingungan bagaimana sih cara cek status kartu kredit BNI lewat hp dan PC?

Bagi yang belum mengetahuinya, pada kesempatan ini kami akan menjelaskan kepada Anda secara lengkap. Anda bisa menyimak langsung pada pembahasan dan uraian yang sudah kami rangkum pada penjelasan di bawah ini.

Cara Cek Status Kredit BNI Terbaru Lewat HP dan PC

Berikut mari kita simak pembahasan tentang cara melihat atau cek status kartu kredit BNI dengan praktis dan mudah lewat hp dan PC. Anda bisa menyimak panduan dan ulasannya secara lengkap di bawah berikut ini.

🔥 Trending:   3 Cara Bayar BPJS Kesehatan BCA : ATM, Internet, Mobile

1. Cek Persetujuan Kredit BNI Lewat Call Center

Cara cek status persetujuan kartu kredit BNI disrtujui atau tidak bisa dilakukan dengan menghubungi call center BNI. Call center ini aktif selama 1×24 jam untuk dihubungi nasabah.

  • Call Center BNI
  • 1500046
  • 68888

Anda perlu mengetahui bahwa ada tarif biaya yang dikenakan pada saat setiap telepon ke call center BNI. Biayanya tergantung pada provider yang Anda gunakan dan masing-masing berbeda untuk Telkmsel, Simpati, AXIS, XL, Indosat, IM3, Three, Smartfren, By.U, dan yang lainnya.

2. Cek Persetujuan Kredit BNI Lewat Kantor Cabang

Alternatif berikutnya untuk melihat persetujuan permohonan kartu kredit bisa dilakukan dengan menadtangi kantor cabang BNI. Namun biasanya orang tidak menggunakan cara ii karena tidak mau antre lama.

Namun jika Anda ingin melakukannya, Anda bisa langsung datang ke kantor cabang BNI terdekat dan temui satpam serta bilang keperluan Anda. Tujuannya untuk mengetahui status permohonan kartu kredit Bank BNI.

3. Cek Persetujuan Kredit BNI Lewat Email

Langkah terakhir Anda bisa menggunakan email untuk menghubungi pihak BNI untuk menanyakan permohonan Bank BNI. Caranya yaitu dengan mengirim email Bank BNI ke alamat berikut.

Email: bnicall@bni.co.id

Silahkan Anda tulis email dengan subjek “Pengecekan Status Kartu Kredit BNI”. Setelah itu isi pesan email dengan memberitahukan nomor kartu kredit serta nama Anda. Kemudian tunggu respon balik dari pihak bank melalui email.

🔥 Trending:   3 Cara Menggunakan KeyBCA Pertama Kali dan Transfer

Tapi biasanya proses tersebut ini memakan waktu lama karena tidak semua teller atau customer service Bank BNI mengecek email dengan cepat. Untuk yang ingin efektif silahkan dengan email lama.

Kesimpulan

Itu dia penjelasan dari kami mengenai cara cek status kredit bni, cek status pengajuan bni, cek status pengajuan kartu kredit mandiri, cek status pengajuan kartu kredit bca, cek status pengajuan kartu kredit bri, cek saldo kartu kredit bri, cek tagihan kartu kredit bni syariah, cek saldo kartu kredit bca, cek tagihan kartu kredit bri.

Baca: