5 Contoh Doa Katolik untuk Kelancaran Rezeki

Ubai.web.id – Doa Katolik kelancaran rezeki. Pada kesempatan yang lalu kami sudah mengulas mengenai doa Katolik untuk kelancaran usaha. Seperti kita ketahui, doa merupakan hal yang sangat penting untuk dipanjatkan pada saat kita melakukan usaha atau bekerja.

Yang kita tahu yaitu doa bagi orang Katolik adalah nafas kehidupa, tanpa doa hidup kita bisa tanpa arah dan tujuan. Dengan doa kita juga bisa semakin mudah berkomunikasi dengan Tuhan, mengetahui apa rencana-Nya, dan menjalankan usaha sesuai kehendak-Nya.

Memanjatkan doa Katolik untuk kelancaran usaha bisa kita panjatkan sebaiknya pada saat akan berangkat bekerja. Atau selain itu kita juga bisa memanjatkannya pada saat baru membuka usaha yang dirintis maupun cabang baru.

Di kesempatan ini kami ingin membagikan kumpulan contoh teks kalimat doa Katolik untuk kelancaran usaha. Anda bisa menyimak selengkapnya pada ulasan dan rangkaian doa Katolik memohon supaya usaha lancar, simak di bawah ini.

Contoh Doa Katolik untuk Kelancaran Rezeki

Langsung saja tanpa banyak basa basi lagi, kami langsung bagikan beberapa contoh teks doanya. Anda bisa menyimak rangkaian doanya secara singkat, pendek, ringkas, dan menggunakan bahasa yang baik dan benar berikut ini.

1. Doa Mukjizat Rezeki Katolik

Tuhan Allah di surga, terima kasih banyak kepada setiap berkat-Mu, terima kasih banyak atas pertolongan kamu. Jadi kita boleh melaksanakan usaha ini. Kami memberkati Tuhan untuk segala langkah kehidupan kita, membantu kita untuk menjadi rajin serta dengan sabar usaha yang Tuhan akan buat untuk kita.

🔥 Trending:   Doa Masuk Pasar Sesuai Sunnah Arab dan Latinnya

Tuhan yang maha baik, terima kasih banyak karena kami diberi kesempatan untuk mengembangkan kerja kami, agar usaha kami bisa maju serta memadai keperluan serta rahmat kami untuk orang lain. Hidupkan kehidupan kita sentiasa atau Tuhan untuk melakukan yang terbaik serta usaha kami menjadi berjaya terima kasih banyak kepada bantuan anda. setiap doa-doa ini kita lakukan dengan pengantara Tuhan kita Tuhan Yesus Kristus.

Bagi pihak Allah, Putera, serta Roh Kudus. Amin.

2. Doa Rezeki Lancar Katolik

Ya Tuhan, aku sadar bahwa Engkau tahu apa yang akan kita ketahui. Namun, dengan setiap hari yang rendah, aku meminta Anda sesampai usaha ini menjadi tanpa masalah, tidak ada kendala, serta bisa terus tumbuh dengan cepat.

Ya, Allah, pengembangan usaha ini, usaha ini tidak hanya meluncurkan perekonomian kita, tetapi juga banyak orang yang kita gunakan. Terutama anak-anak yang selalu percaya bahwa mereka memberkati mereka serta akan berpartisipasi.

Membimbing mereka untuk selalu berkembang di tempat usaha ini. serta hanya untuk Anda, kami bertanya. Hanya untukmu, Kristus, yang terbesar, memanjatkan doa serta terima kasih. Amin.

3. Doa dalam Kesulitan Keuangan Katolik

Oh, Allah, yang paling, terima kasih banyak atas berkat-berkat serta rezeki yang akan Engkau belanjakan di dalam kita. Berapa besar kebahagiaan serta kegembiraan yang kita bisa dari itu.

Allah, pada kesempatan ini, kita meminta kepada anda, sentiasa mengembangkan hari kami dengan rezeki yang lembut. Ia sentiasa mengisi hari kita dengan rezeki yang kita bisa dari pekerjaan yang baik.

🔥 Trending:   Contoh Doa Syafaat Ibadah Kaum Ibu dan Wanita

Ia tumbuh, rezeki kepada mereka yang tidak menerimanya. Biarkan semua orang juga merasakan seperti apa yang orang lain nikmati. serta membantu mereka, membuang diri dari kesengsaraan serta kelaparan. Dengan nama Tuhan Yesus, kita memanjatkan doa serta bersyukur. Amin.

4. Doa Mohon Berkat Diberi Pekerjaan

Tuhan Yesus datang kepada aku sejak aku berada di perut. Anda memberi aku berkah, memberi penghiburan serta memberi aku beberapa keterampilan. Melalui pikiran aku bisa menemukan ide-ide baru untuk kehidupan saya. Dengan tangan serta secara fisik aku bertindak untuk mencapainya.

Seperti Yesaya, mereka memukulku dengan kecemasan serta kebingungan. Tapi aku melihat tanganmu, aku meraih, ke dasar jiwa. aku bisa mendengarkan suara Anda, jadi aku ingat dengan setiap kelemahan serta kelemahan yang aku miliki. Di depan saya, aku melihat wajah Anda dengan keinginan Anda kepada anak-anak kami.

Tuhan Yesus, datang serta kalah denganku dengan kasihmu. Buka mata serta pikiran Anda, sesampai usaha yang Anda pikirkan bisa bekerja tanpa masalah. aku yakin dengan kekuatan tak terbatas Anda. Karena itu, melalui kekuatan itu dengan Roh Kudus yang ada dengan saya, aku yakin setiapnya menjadi baik. Beri aku hari ini serta isi hatiku dengan kasih murnimu. Amin.

5. Doa Katolik untuk Kelancaran Rezeki dalam Bahasa Inggris

The Lord Jesus came to me since I was in the belly. You give me blessings, give comfort and give me some skills. Through my mind I can find new ideas for my life. With my hands as well as physically I act to achieve it.

🔥 Trending:   Doa Antara Dua Khutbah Sholat Jumat dan Hari Raya

Like Isaiah, they hit me with anxiety and confusion. But I see your hand, I reach, to the bottom of the soul. I can hear your voice, so I remember every weakness and weakness I have. In front of me I see your face with your wish to our children.

Lord Jesus, come and defeat me with your love. Open your eyes and mind, so that the business you are thinking about can work without problems. I believe in your unlimited power. Therefore, through that power with the Holy Spirit who is with me, I am sure that everything will turn out well. Give me today and fill my heart with your pure love. Amen.

Kesimpulan

Mungkin sampai di sini dulu penjelasan dari kami tentang contoh doa katolik untuk kelancaran rezeki, doa katolik untuk hal mustahil, doa katolik untuk kelancaran pekerjaan, doa katolik mohon kelancaran ujian, doa untuk kelancaran pekerjaan kristen, doa katolik untuk memulai usaha baru, doa katolik untuk mendapatkan pekerjaan.

Baca: